Wow! Manfaat Air Liur Kelelawar Bisa Atasi Stroke Dengan Mudah Tanpa Ke Dokter

Manfaat air liur kelelawar memang sudah beredar luas, bahkan banyak isu bahwa air liur kelelawar ini bisa dijadikan sebagai obat stroke dan alternatif pengobatan herbal yang ampuh dari pada pengobatan dokter, benarkah demikian? Yuk kita simak dibawah ini...

Kelelawar merupakan jenis hewan yang hidupnya di tengah malam dan paginya adalah tidur. Hewan ini juga disimbolkan sebagai tokoh tokoh terkenal seperti batman dan drakula. Bila kita bayangkan ke drakula, memang sih kelelawar dan drakula memiliki kemiripan yang sama yaitu sama sama menghisap darah. Hampir semua jenis spesies kelelawar suka tinggal di gua atau tempat tempat yang dianggap sepi dan gelap.

Hewan ini sangat aktif di malam hari, pencarian korban pun sangat mudah dengan bantuan ultrasonik dan penglihatannya. Ketika sudah menemukan mangsanya, mula mula kelelawar ini hanya membuat bekas gigitan sangat kecil yang tidak dapat dirasakan oleh mangsanya dan lalu menyemprotkan sejumlah air liur enzim yang digunakan untuk melancarkan pembukuan darah sehingga darah yang keluar sangat lancar dan mengucur dengan mudah.

Dari beberapa kasus mangsa ini, anehnya tidak ada korban mangsa hingga meninggal. Padahal bila dilihat lihat, kelelawar tersebut bisa menyedot darah hingga setelah gelas lebih atau lebih berat dari badan di kelelawar itu sendiri. Saking rakusnya juga, beberapa kelelawar yang telah mengambil darah tidak dapat terbang dan lincah. Namun ada beberapa spesies juga yang dapat menyebabkan mangsa hingga meninggal, penyebabnya adalah gigitan kelelawar menularkan penyakit rabies. Untuk mengenali kelelawar yang demikian sangat mudah, biasanya tinggal dengan komunitas.


Kaitan Air Liur Dengan Penyembuhan Stroke

Stroke dalam dunia medis memiliki dua jenis diantaranya adalah stroke iskemik dan stroke hemoragik. Sedangkan perbedaannya adalah stroke hemoragik terjadi akibat dinding pembuluh darah pecah dan stroke iskemik lebih condong ke penyumbatan pembuluh darah yang diakibatkan oleh kolesterol.

Bila kita kembali ke topik sebelumnya, enzim kelelawar yang digigitkan kepada mangsanya bertujuan untuk melancarkan peredaran darah keluar. Sejumlah penelitian telah mengungkapkan mengenai kandungan air liur kelelawar yaitu enzim DSPA. Enzim ini pernah di uji cobakan terhadap tikus dan hasil memuaskan bahwa enzim DSPA tidak menyebabkan kerusakan otak dan setelah di aplikasikan kepada pasien ternyata dalam waktu 9 jam tidak tampak efek samping (Sttudi Robert L Medcalf dari Monash University Australia).

Penyakit stroke memang sangat berbahaya, bila terjadi gumpalan saat melakukan pemasokan darah ke otak dapat menyebabkan komplikasi kelumpuhan hingga kematian. Beberapa komplikasi ini biasanya sangat fatal diantara sulit bicara, tidak bisa berjalan, buta dan sulit berpikir. Jika tidak dilakukan penanganan yang tepat maka kemungkinan dampak buruk selalu di belakangnya.

DSPA pada liur kelelawar merupakan salah satu cara memberikan peluang sembuh bagi yang menderita stroke. Di dapati juga informasi bahwa DSPA lebih hebat dari pada obat rt-PA yang biasa digunakan untuk mengobati pasien yang mengalami stroke di rumah sakit. Pengolahan obat DSPA air liur kelelawar ini juga telah disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat (FDA).


Cara Mengolah Air Liur Kelelawar Untuk Stroke

Beberapa cara mengolah sangat berbeda beda, terutama di kalangan medis yang mengolah air liur ini menjadi sebuah injeksi (suntikan). Untuk di indonesia sendiri, obat yang mengandung DSPA belum terealisasi, sehingga mungkin banyak rumah sakit di indonesia belum menggunakan obat yang telah diolah oleh negara Amerika.

Namun jangan khawatir, mengingat bahwa negara China adalah negara yang terkenal dengan seni pembuatan obat herbal dan pernah membuat pengobatan stroke menggunakan air liur walet. Maka dari itu mari kita tiru!

Bagaimana memperoleh air liur walet? Tentu tidak disedot ataupun di gigitkan ke tubuh melainkan kita memanfaatkan sarangnya. Sarang burung kelelawar umumnya terbuat dari air liur kelelawar itu tersendiri, berbentuk seperti jaring jaring yang agak keras dan mengandung saliva lamina yang dapat digunakan sebagai obat stroke.

Untuk mendapatkan sarang walet memang sangat susah bukan? beberapa peternak maupun toko online sudah banyak yang menyediakan sarang kelelawar ini dan diantaranya memberikan nama “sarang walet”. Harga yang ditawarkan memang tidak murah, untuk 1Kg sarang walet asli Rp 12.000.000, namun untuk satu onsnya Rp 1.250.000. Kami juga bisa membantu mencari sarang walet, silahkan hubungi nomer di bawah ini.



Langka Pembuatannya :

Untuk membuatnya silahkan siapkan bahan ini terlebih dahulu..

Bahan :

  1. Pandan

  2. Gula batu

  3. Sarang walet secukupnya minimal 1

  4. Air

Cara Pembuatannya :

  1. Masukan air walet, gula batu, air secukupnya dan pandan

  2. Didihkan kedalam panci sehingga terlihat luntur (bisa dikukus atau dimasak)

  3. Saring airnya dan konsumsi 3x sehari atau lebih