Treadmill

Olahraga memang merupakan salah satu aktivitas yang digunakan untuk mempertahankan kesehatan, dengan olahraga minimal 30 menit setiap hari dapat menjaga tubuh tetap optimal hingga 24 jam, terbukti dari beberapa orang yang melakukan olahraga rutin wajah mereka tampak segar, tubuh lebih fit, kecerdasaran lebih tinggi dibandingkan dengan seseorang yang malas berolahraga.

Sering kali seseorang melupakan olahraga dikarenakan tidak memiliki waktu luang, tidak memiliki teman, waktu, malas keluar, cuaca tidak bersahabat dan lain – lain. Salah satu solusinya adalah menggunakan alat fitness sendiri di rumah.

Treadmill merupakan alat olahraga yang banyak digunakan di gym, membuat seseorang seoalah – olah berlari ditempat. Treadmill selain di pakai di pusat kebugaran, ternyata banyak juga yang di pakai di rumah karena sangat membantu mereka dalam berolahraga. Alat fitnes ini dapat disesuaikan dengan penggunanya, berbagai fitur yang dapat di set, diantaranya dapat seperti jogging, berjalan cepat dan lari.

treadmill

Treadmill memang menjadi salah satu alternatif berolahraga di rumah, memberikan keuntungan diantaranya :

  1. Memotivasi untuk melangsingkan tubuh karena pada alat fitnes treadmill dapat memonitoring detak jantung, dan kalori yang terbakar sesuai dengan tampilan pada layar LCD treadmill.

  2. Berlari dengan waktu yang ditentukan, alat fitnes treadmill memiliki kelebihan pada sisi timer. Mereka dapat melakukan diet dengan menyeting waktu berlari hingga lebih dari 30 menit. Mengapa harus lebih dari 30 menit? Karena bila kurang dari 30 menit, tubuh hanya membakar glikogen saja.

  3. Treadmill dapat disesuaikan dengan penggunanya, meliputi jogging, jalan santai, lari cepat, dan jalan cepat.

  4. Membantu mereka yang mengalami sakit persendian ringan seperti di lutut, pengobatannya yaitu dengan olahraga treadmill

  5. Membantu menyehatkan jantung, karena treadmill dapat membantu anda olahraga secara teratur di rumah.

  6. Treadmill memiliki permukaan yang datar sangat menguntungkan untuk menghindarkan diri anda dari keseleo seperti yang dialami pada permukaan trotoar.

Treadmill memang memiliki banyak jenis, penggunaannya juga bermancam – macam mulai dari elektrik, dan manual. Treadmill elektrik merupakan treadmill yang memiliki penggerak dengan menggunakan teknologi motor berkapasitas 1 – 3 HP sedangkan pada treadmill manual, penggerak permukaannya tidak menggunakan motor melainkan dapat menyesuaikan langkah jalan/berlari anda. Memang tidak bisa dipungkiri, pada treadmill elektrik juga memiliki fitur tambahan seperti pemutar musik, pengatur ketinggian, pengatur kecepatan, monitor kalori dan lainnya sehingga motivasi mereka lebih tertarik pada treadmill elektrik. Berikut ini beberapa alat fitnes treadmill yang kami rekomendasikan :


Bagaimana tertarik? sehat teratur dengan 1000 langkah perhari atau lari cepat dapat anda lakukan meskipun cuaca tidak bersahabat. Silahkan hubungi Costomer Service kami untuk mendapatkan informasi lengkap dan pemesanan.


Tags: , ,