Tongkat Jalan

Tongkat jalan merupakan peralatan penting yang harus dimiliki oleh seseorang yang mengalami cidera. Keberadaan tongkat jalan memang tidak terpisahkan oleh pasien yang mengalami kaki patah, amputasi dan masa penyembuhan tulang, tanpa adanya alat bantu jalan ini, seseorang akan mengalami gangguan keseimbangan.

Berbagai jenis tongkat jalan di pasaran, mulai dari tongkat berkaki satu hingga empat, yang masing – masing memberikan kenyamanan setiap pasien. Desain setiap ujung tongkat harus dilengkapi dengan karet setebal 3,75 cm untuk memberikan tekanan ringan saat tongkat menempel di permukaan yang keras.

Tongkat Jalan

Apakah Anda Bingung Memilih Alat Bantu Jalan ?

Alat bantu jalan yang baik adalah berbentuk tongkat, hal ini tidak banyak diketahui masyarakat bahwa penggunaan kursi roda setelah pasca kecelakan dapat menyebabkan otot seseorang menjadi kaku dan lama kelamaan menjadi permanen. Dokter Spesialis Kedokteran Fisik & Rehabilitasi, Dr Sondang Rexano, SpKFR menjelaskan penggunaan kursi roda memang diperbolehkan hanya semata untuk beristirahat, namun tidak dianjurkan secara terus menerus karena dapat menyebabkan otot kaki tidak akan pulih seperti semula bahkan menjadikan kaki cacat seumur hidup.


Apa Kelebihan Tongkat Jalan ?

  1. Memulihkan tonus otot, dengan tongkat jalan memberikan rangsangan kontraksi sehingga menjadi aktif
  2. Memperlancar peredaran darah, karena penggunaan tongkat menyebabkan seseorang menjadi aktif olahraga dan berkeringat
  3. Mengembalikan keadaan anda seperti semula
  4. Sebagai tongkat kaki patah, atau menyangga kaki yang sudah patah dan tidak bisa sembuh secara normal kembali.



Bagaimana Cara Mencari Tongkat Jalan ?

Mencari tongkat jalan memang sulit, bahkan toko – toko medis sekalipun, mitra kami merupakan mitra yang memiliki berbagai produk tongkat jalan yang dapat membantu anda dalam memenuhi kebutuhan, berikut ini produk tongkat jalan diantaranya :


Berbagai produk tongkat jalan diatas, silahkan untuk melihat spesifikasi tinggi tongkat atau bisa menanyakan kepada Customer Service kami.



Bagaimana Kekuatan Tongkat Jalan Dari Mitrakesehatan.co.id ?

Tongkat jalan yang kami tawarkan berbahan dasar almunium berkualitas yang sangat kuat, tahan banting dan tabrakan. Dilengkapi dengan bahan karet yang tebal untuk menghindari jalan yang licin.


Siapakah Yang Dapat Menggunakan Tongkat Jalan Diatas?

  1. Orang Yang Tua. Anda tidak perlu takut untuk membuang tongkat jalan kaki setelah penyembuhan cidera, berikan kepada orang tua karena sangat membantu mereka.
  2. Kecelakaan. Para penderita pasca kecelakaan diwajibkan memakai tongkat dengan kepentingan melatih otot hingga pulih seperti semula.

Bagaimana Cara Melakukan Pemesanan Tongkat ?

Anda dapat menghubungi Customer Service kami, untuk mendapatkan bantuan hingga barang sampai ke tangan anda. Hubungi kami GRATIS melalui chat online atau dengan menggunakan telepon, sms, whatsapp karena kami siap melayani anda. 


Tags: ,