Tips Diet Sehat Tanpa Menahan Lapar Ini Menjadi Trend Di Tahun 2017

Diet lagi, diet lagi? Semua orang pasti kesal mendengarnya karena tidak pernah berhasil dalam menurunkan berat badannya. Lemak membandel memang dapat memperburuk penampilan, mau tidak mau banyak juga kalangan artis yang menjalani operasi lemak bukan? karena harus di tuntut untuk tampil eksis di layar televisi.

Kalau kita renungkan kembali, mengapa wanita jepang badannya kurus kurus? Padahal bila kita lihat, para wanita dan laki laki jepang tidak pernah melakukan diet yang mati matian seperti layaknya di indonesia, benar begitu bukan?

Yups, kita beralih ke indonesia. Ternyata di tahun 2017 ini, para wanita dan pria yang memiliki badan gemuk tidak perlu lagi melakukan diet, konsumsi pil atau suplemen ataupun juga suntik injeksi. Bagi yang sudah gemuk maupun menjelang gemuk silahkan mencoba tips diet ini karena metode ini sebagian besar berhasil karena mudah dilakukannya.


Apa Yang Harus Di Persiapkan

Yang harus dipersiapkan adalah iklas dalam mengurangi makanan makanan berlemak. Tapi jangan khawatir, metode tips diet kali ini “tidaklah menahan lapar” melainkan merubah pola makanan saja.

Apakah ini ampuh? Tentu saja bila anda yakin dalam menjalani diet trend ini dan cara baru diet ini tentunya akan menyenangkan buat kamu..


Merubah Pola Makanan Diet Dengan 5 Makanan Ini

Lima makanan ini sangat sehat, bisa anda buat sendiri maupun beli di restoran terdekat di kota kota besar. Mungkin makanan di bawah ini bukanlah Lifestyle yang banyak di minati oleh banyak orang, tapi bisa menjadi gaya hidupmu sehat sampai tua terlebih lagi menjaga berat badan atau yang sedang menjalani diet. Dengan demikian diet yang anda lakukan bukanlah menahan lapar karena kamu hanya merubah pola makanan saja, berikut ini diantaranya :

1. Burgreens

Sepertinya kelihatannya tidak sehat ya? Tunggu dahulu, jenis burger ini bukanlah seperti burger yang di jual di restoran lain ataupun di jalan – jalan. Burgreens merupakan jenis burger vegetarian dan disajikan masih fresh dan tentunya nilai gizinya sangat maksimal buat tubuh kamu seharian. Bahan – bahan yang disajikan pun tidak terasa pahit, terutama bagi kamu yang sangat membenci sayuran karena Burgreens biasanya disajikan dengan isian keju bercampur dengan jamur.

Bila anda berkunjung di tempat ini, nanti para resepsionis bakal menanyakan “apakah di goreng atau dibakar?” hah di goreng? Berlemak dong. Tentu tidak akan mengandung lemak jahat kok karena restoran ini sudah berlogo vegetarian sehingga teknik pengolahannya tidak menggunakan minyak jelantah melainkan minyak kelapa asli.

Bagi kamu tidak perlu khawatir, apakah ada dagingnya atau tidak, karena Burgreens ini 100% organik isiannya di dominankan ke oats, sayuran, jamur, rempah rempah, kacang hitam, bijian dan masih banyak lagi. Buruan mencoba, karena restoran ini tidak hanya menyediakan satu jenis Burgreens Loh, salah satu kota yang menyediakan berada di alamat :

Jl. Tebet Barat Raya No 49 C Jakarta. Telp (021) 29704981


2. Sarapan Siang Dengan Sanctuary (SNCTRY)

Makan bergaya sehat bukan di buger saja loh, bila anda memiliki waktu cobalah mampir ke restoran yang menyediakan makanan SNCTRY atau dikenal dengan nama Sanctuary. Lantas makanan apa sih itu sanctuary? Makanan ini merupakan makanan yang beraneka buah, granola, yoghurt, sayuran dan spirulina. Bahan bahan seperti ini sangat pas untuk mengembalikan tubuhmu sesudah keletihan kerja dan sangat segar sekali di nikmati di waktu siang yang panas. Ditemani dengan yoghurt feta dressing yang sangat terasa memanjakan di lidah kamu dan bertahan dari rasa lapar hingga berjam – jam. Salah satu restorannya berada di Jl. Dharmawangsa Raya No. 4 Jakarta.

Sanctuary Almond Chocolate Bowl

Jenis sanctuary yang paling aku sukai, kombinasinya sangat beragam dari buah naga putih, pisang, almond dan di tamburi coklat flakes serta di hiasi pisang dan strawberry. Sarapan ini biasanya untuk pagi, tapi nikmat juga untuk siang, coba segigit saja rasanya seperti manis dan pahit enak dari dark coklat.

Honey Mustard Salad

Nah yang satu ini bukan sembarangan makanan, karena bikin serius kamu kenyang seharian karena manisnya madu membuat tahan lapar. Bahan bahan yang disajikan mulai dari selada, brokoli dan flax seeds bisa membangkitkan kinerja kamu di siang nanti, cobalah makanan siang ini dijamin daya ingatan pasti encer apalagi di saat presentasi. Harganya memang sedikit mahal yaitu 60rb / porsi.



3. Zucchini Noodles

Makanan sehat yang menjadi trending untuk diet adalah mie Zucchini Noodles. Mie ini ternyata bukan sembarangan mie, dalam porsi mie ini sudah terkandung kaya serat dan vitamin C. Gimana tertarik mencobanya bukan? dan lebih mencenangkan lagi, mie ini tidak akan membuat tubuh menjadi gemuk dan tidak merusak tubuh karena bahan bahan yang berbahaya. Untuk menikmati mie Zucchini Noodles memang sangat sulit, karena mie demikian bisa dibuat sendiri.



4. Orecchiette Brokoli Merah

Orecchiette merupakan makanan yang sangat rendah lemak karena pengolahannya tidak di goreng melainkan di rebus. Orecchiete merupakan makanan khas indonesia yang bisa anda buat sendiri berbahan dasar brokoli, minyak zaitun, siung bawah putih, cabai, orecchiette, garam dan merica.

Cara pembuatannya sangat mudah :

  1. Rebus brokoli dengan air garam

  2. Angkat brokoli bila terlihat matang (biasanya bewarna putih) dan tiris kecil kecil

  3. Tuangkan minyak zaitun ke dalam wajan dan masukan bawang putih dan cabai merah.

  4. Masak hingga layu dan masukan brokoli yang sudah di tumis

  5. Rebus Orecchiette bersama dengan air garam hingga terlihat kenyal

  6. Masukan orecchiete ke dalam saus brokoli

  7. Aduk hingga merata dan orecchiette siap disajikan.


5. Sushi And Sasimi

Pasti pernah mendengarnya bukan, makanan yang satu ini memiliki lemak HDL yang terdapat dalam ikan salmon sehingga anda tidak perlu lagi takut karena lemak yang dikandungnya sangat baik untuk tubuh dan berperan sebagai penghancur lemak jahat dalam tubuh.

Kepopuleran makanan Japanese Food ini menjadi salah satu trend diet di tahun 2017, karena banyak orang yang mengetahui bahwa ikan salmon ternyata mengandung lemak yang diincar oleh warga jepang sendiri. Setiap pagi dan siang, mayoritas orang sarapan dengan sushi dan secangkir teh hijau. Tak heran makanan ini telah masuk sebagai makanan sehat di dunia.

Sushi ini dapat anda cari di restoran restoran terdekat dan dapat disimpan untuk sarapan siang, cobalah untuk mengkonsumsi sushi bila memiliki uang lebih khususnya untuk moment moment diet anda. Hal yang perlu diperhatikan adalah jangan mengkonsumsi sushi ini berlebihan karena memiliki kalori yang cukup tinggi yang membuat diri anda merasa mengantuk di siang.

Gimana, sudahkah siap merubah pola gaya hidup sehat? Anda tidak perlu melakukan diet mati matian yang dapat merusak lambung karena hanya perlu sedikit merubah pola makanan saja anda dapat meraih tubuh ideal tanpa bersusah susah. Hal yang pertama anda persiapkan andalah mersurvey restoran vegetarian terdekat dan langkah kedua adalah siap menjalani makanan ini selama 60 hari saja. Ukurlah berat badan dan rasakan kemenangan yang anda raih selama ini ! Bila anda masih ragu dengan pedoman ini, silahkan konsultasikan kepada kami