Tabung Oksigen

Tabung oksigen sangat penting bagi kehidupan manusia, terutama seseorang yang di vonis mengalami gangguan pernafasan, koma, asma dan sebagainya. Tanpa adanya tabung oksigen, korban pasien di rumah sakit semakin banyak yang meninggal.

Tabung oksigen merupakan alat yang dapat menampung O2 di dalam wadah, yang dapat digunakan sewaktu – waktu. Mengapa tabung oksigen sangat dibutuhkan ? karena tabung oksigen dapat menjadi pertolongan pertama saat korban tidak sadarkan diri, dan pada saat itulah kinerja jantung mulai menurun, bila tidak mendapatkan kadar oksigen, pasien tersebut dapat meninggal dalam perjalanan. Selain itu tabung oksigen juga tidak difungsikan sebagai korban yang tidak sadarkan diri saja, melainkan pada seseorang yang mengalami gangguan pernafasan yang membutuhkan kinerja ekstra untuk menghirup udara.

Mengapa Kita Harus Mempunyai Tabung Oksigen Di Rumah ?

Beberapa teknologi medis sudah mengembangkan, bahwa tabung portable adalah inovasi yang saat ini menjadi pertolongan pertama di dekat anda, entah itu saudara, orang tua, ataupun orang lain. Bentuknya pun beraneka ragam, ada tabung ukuran kecil yang dapat di bawa kemana – mana ataupun yang sedang untuk ditempatkan di rumah anda.

Manfaat bila kita memiliki tabung oksigen dirumah adalah menjadikan alat ini sebagai pertolongan pertama hingga datangnya ambulan, sehingga presentase kematian sebelum kedokter dapat dikurangi.

tabung oksigen

Apa Fungsi Yang Kita Dapat Bila Kita Punya Tabung Oksigen Sendiri ?

Tabung oksigen yang sebelumnya hanya dimiliki rumah sakit saja, saat ini sudah dapat dibeli oleh masyarakat, hal ini untuk membantu mereka :

  1. Yang mengalami gangguan pernafasan
  2. Kelehanan, akibat darah rendah
  3. Asma
  4. Pertolongan bagi yang hendak pergi ke gunung, karena rata – rata pendakian gunung dapat memakan korban karena kadar oksigen diatas gunung sangat sedikit.
  5. Mereka yang sedang melakukan perjalanan yang sangat jauh
  6. Dan masih banyak lagi manfaat dari tabung oksigen portable

Bagaimana Macam – Macam Ukuran Tabung Oksigen ?

Banyak jenis ukuran, tabung oksigen portable biasanya memiliki rata rata panjang 15cm isi 500 mili, dan tekanan 1.0 Mpa. Sedangkan untuk tabung oksigen besar yang dipasang dirumah ataupun rumah sakit, memiliki ukuran 1 hingga 2 meter dengan isi rata – rata 2 liter tergantung ukuran. Sedangkan untuk isi tabung oksigen hanya berlaku pada tabung yang besar saja.

 

Apakah Anda Kesulitan Mencari Tabung Oksigen ?

Jika iya, maka mitra kami menyediakan beragam macam tabung oksigen, mulai dari tabung oksigen ukuran kecil hingga besar. Berikut ini beberapa rekomendasi dari mitra kesehatan :


 

 

 

Produk pilihan diatas sudah teruji kualitasnya, dan terbuat dari bahan yang sangat kuat serta tidak mudah bocor hingga 5 tahun lebih. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk informasi selanjutnya GRATIS,  Hubungi kami lewat chat online, sms dan telephone karena mitra kami siap membantu anda.


Tags: , , ,