Sabun Antiseptik

Sabun antisepik? Pasti semua kalangan sudah mengetahui, namun beberapa kalangan juga tidak mengetahui perbedaan sabun antiseptik dengan sabun biasa. Yuk kita ketahui bareng, bila kita tahu sabun biasa yang kita kenal saat ini hanya digunakan untuk membersihkan permukaan kulit saja, berbeda dengan sabun kulit yang memberikan efek luar biasa. Seperti apakah itu?

  1. Sabun antiseptik sangat bermanfaat sekali menghilangkan jamur, karena pada kandungan sabun antiseptik zat kimia khusus yang dibentuk sebagai antibiotik dan disinfektan sebagai pembunuh mikroorganisme.
  2. Apakah anda sering garuk – garuk ? yup, itulah tanda bakteri kulit muncul di permukaan kulit anda, solusi mengaruk memang benar tapi tidak menyembuhkan bahkan menyebabkan iritasi kulit. Penggunaan obat yang benar adalah menggunakan salep atau mencuci dengan sabun antiseptik untuk gatal.

sabun antiseptik

Kenapa saya sering gatal dan apa penyebabnya ?

Lingkungan dan aktivitas adalah penyebab utama, banyak juga yang terkena dampak gatal akibat bersalaman dengan teman sebaya dan menempel di tubuh anda. Rata – rata gatal muncul di daerah terbuka seperti leher, lengan, tangan dan kaki, bila pada daerah yang tertutup biasanya pada selangkangan. Selangkangan adalah daerah yang paling sering dipengaruhi oleh faktor kelembapan, yang memiliki picu tumbuhnya bakteri.

Kami mitrakesehatan.co.id memberikan solusi kepada anda yang ingin hidup sehat dan membunuh bakteri timbulnya tanpa ada efek samping yang ditimbulkan, berikut ini sabun antiseptik terbaik yang kami rekomendasikan :


Cara Menggunakan Sabun Antiseptik

Penggunaan sabun antiseptik tidak diperkenankan pada area luka, memar, lecet, dan luka bakar karena dapat menimbulkan iritasi langsung terhadap kulit, biasanya pengguna mengalami perih sementara. Cara pemakaian sangat sederhana yaitu membersihkan bagian kulit hingga benar – benar bersih lalu bilaslah.

Apa sih yang membuat ampuhnya sabun antiseptik mitrakesehatan.co.id?

Kandungan antiseptik tidak akan membahayakan kulit anda, yang pertama adalah

  1. Etakridin laktat, merupakan antiseptik sabun terbaik yang dapat memperlambat pertumbuhan bakteri
  2. Alkohol memang saat ini sudah menjadi bahan formula pembasmi bakteri dimanapun, sabun antiseptik kami mengandung alkohol yang berguna membunuh bakteri, kuman, jamur, protozoa dan virus lainnya. Alkohol pada sabun mitrakesehatan juga terdiri dari etanol, propanol, dan isopropanol yang merupakan kesatuan kuat dalam membasmi kuman
  3. Yodium atau iodine memiliki sifat untuk mengobati kemerahan dan panas di kulit yang diakibatkan oleh kuman
  4. Dan masih banyak lagi zat antispetik aman yang kami tanamkan di sabun tersebut

Tunggu apa lagi, hilangkan gatal dengan mudah tanpa efek samping, dan see you good bye bacterial. Hal yang perlu diingat kembali setelah melakukan pencucian dengan sabun antiseptik adalah mengeringkan hingga benar – benar kering.

 


Tags: , ,