Roman Chair

Apakah anda bingung, alat olahraga seperti apakah yang digunakan untuk melatih punggung? Punggung adalah salah satu bagian tubuh yang paling jarang sekali menerima kontraksi otot, akibatnya timbulnya nyeri – nyeri kaku, pegal, dan keseleo. Olahraga khusus punggung juga tidak banyak dibicarakan bahkan alatnya pun susah ditemui.

Roman Chair adalah alat olahraga fitness yang digunakan untuk melatih punggung, dan menargetkaan pada kelenturan otot Glutealis, perut, urat lutut dan abdominal. Alat fitness ini juga banyak disukai oleh kalangan pria, pasalnya beberapa dari mereka cocok karena pembentukan badan sixpack lebih mudah. Banyak latihan yang bisa dilakukan alat ini seperti roman chair sit up, roman chair leg raise dan lain – lain.

Roman chair memiliki bantalan yang digunakan untuk tumpuan bagian bawah perut dan sepotong besi berlapis karet yang digunakan untuk menjadikan pegangan. Dengan demikian bagian atas perut dapat leluasa beraktifitas dengan berbagai gerakan olahraga.

roman-chair

Semakin anda latihan, tanpa anda sadari terjadi penguatan glutes, dan otot – otot lainnya, sehingga roman chair menjadi perangkat terbaik untuk mencapai tubuh sexy lebih mudah. Beberapa manfaat latihan dengan menggunakan roman chair diantaranya :

 icon

Memperbaiki Postur Tubuh

Beberapa manusia selalu tidak tumbuh kembang dengan baik, penyebabnya adalah masa kecil mengalami bengkok diakibatkan membawa berat yang tidak seimbang. Dengan alat roman chair membantu tulang – tulang otot bagian perut hingga punggung lebih kuat dan menumbuhkan otot hingga menjadikan postur tubuh yang sixpack

 icon

Mengobati Sakit Punggung

Punggung adalah daerah bagian yang lemah, olahraga pun sangat jarang untuk daerah ini. roman chair membantu olahraga daerah perut hingga punggung secara maksimal

 icon

Pencegahan Hernia

Hernia merupakan penyakit pria yang letaknya di bagian dinding perut. Penyebab utamanya adalah lemahnya otot usus, perut dan bagian lainnya. banyak alasan seorang pergi ke gym untuk melakukan roman chair sebagai antisipasi timbulnya hernia

Berolahraga dengan Roman chair dengan rutin memang memiliki manfaat untuk kesehatan punggung, dada, perut dan pundak. Segera miliki sekarang juga, hanya di roman chair anda bisa melakukan pencegahan sakit punggung di masa tua. Berikut ini beberapa rekomendasi roman chair :


Roman chair juga memiliki kelebihan di adjustable , anda tidak perlu khawatir mengenai size rumah anda menjadi sempit. Roman chair merupakan peralatan yang dapat dilipat setelah pemakaian. Masih ingin sakit punggung? Tentu tidak bukan. cukup latihan 30 menit saja setiap hari membantu pembentukan otot perut, dan dada. Bila anda masih bingung, silahkan hubungi Costomer Service kami.




2 Latihan Dasar Roman Chair

Beberapa latihan dasar yang dapat anda gunakan pada peralatan fitness roman chair :

1. Roman Chair Push Up

Merupakan latihan bebas untuk mengerakan badan secara sit up. Latihan ini memberikan pembentukan kekuatan otot perut dan dada.

roman chair push up

Langkah :

  1. Duduklah diatas kursi, pastikan nyaman dan kaki terjepit di bawah pad kaki

  2. Turunkan badan dan naiklah seperti semula

  3. Lakukan hingga 50 repetisi setiap hari, agar mendapatkan hasil yang terbaik

2. Roman Chair Sit Up

Merupakan kebalikan roman chair push up, berguna melatih kelenturan perut dan otot secara maksimal.

roman chair sit up

Langkah :

  1. Duduklah diatas kursi, pastikan nyaman dan kaki terjepit di bawah pad kaki

  2. Luruskan badan dan angkat seperti layaknya melakukan push up

  3. Turunkan badan dengan pelan - pelan

  4. Lakukan hingga 50 repetisi setiap hari, agar mendapatkan hasil yang terbaik


Tags: , ,