Recumbent Bike

Malas berolahraga tentu tidak dialami oleh Anda saja, banyak orang yang selalu diam dari pada bergerak. Banyak alasan seperti cuaca luar lebih buruk, keramaian, dingin ataupun jalan yang rusak. Bila Anda mengalami hal ini sebaiknya menggunakan alternatif olahraga menggunakan alat gym, banyak variasi alat fitness yang mampu membantu Anda dalam bersemangat dalam berolahraga.

Bila Anda termasuk seseorang yang pasca kecelakaan sebaiknya pilih olahraga yang berjenis cardio. Salah satu alat fitness jenis cardio yang aman dan menyenangkan adalah Recumbent Bike. Recumbent bike adalah alat fitness jenis cardio yang gerakannya hampir mirip dengan sepeda statis, namun gerakannya dibuat horisontal dengan tempat duduknya.

Recumbent bike juga sangat minimalis, dan ringan, tidak seperti pada alat fitness lainnya. Kursi serta sandaran dapat diatur sesuai keinginan, dan alat fitness recumbent bike banyak direkomendasikan untuk ibu – ibu melahirkan yang rentan dapat membahayakan janinnya. dilengkapi dengan LCD monitor yang dapat memberikan pantauan telah berapa lama latihan dan kalori yang terbakar.

recumbent-bike

Recumbent Bike merupakan alat fitness yang belum banyak dikenal masyarakat, di desain sangat ringan, aman dan santai. beberapa manfaat yang dapat Anda dapatkan bila berolahraga dengan recumbent bike, diantaranya :

  1. Melatih otot kaki pasca operasi. Recumbent bike sangat berguna menunjang kesembuhan bagi yang telah melakukan pasca operasi. Biasanya seorang pasien hanya bisa tidur ataupun bergerak dengan batas tertentu saja, dengan recumbent bike mampu membakar kalori, menyehatkan tubuh dengan cara santai.

  2. Membakar kalori. Berolahraga dengan recumbent bike dalam waktu satu jam dapat membakar 400 – 500 kalori. Mungkin terbilang sangat sedikit, namun energi yang dikeluarkan sangat sedikit sehingga tidak menyebabkan keletihan yang membuat seseorang dapat drop.

  3. Program diet yang ringan. Bila anda orang yang termasuk tidak terburu – buru dalam melakukan diet, sebaiknya pilih recumbent bike. Olahraga yang cukup santai dan dapat ditemani oleh acara televisi di depannya.

  4. Menjaga tubuh tetap fit seharian. Berbeda dengan alat olahraga fitness lainnya yang dapat menyebabkan nyeri dan cepat lelah setelah berolahraga. Recumbent lebih ringan dan santai.

So bagaimana? Olahraga yang mudah, aman, ringan dan menyenangkan bukan? Anda juga tidak perlu takut mengenai cuaca diluar ataupun keramaian yang terjadi di kota kota besar. Miliki segera alat fitness ini, agar manfaat yang Anda dapatkan lebih maksimal, berikut ini beberapa best recumbent bike yang kami rekomendasikan, diantaranya :

:


Memiliki sendiri recumbent bike dapat memberikan keuntungan sendiri, Anda pun tidak perlu lagi ke tempat gym yang rata – rata hanya buka pada pukul 08.00 keatas saja. Disisi lain anda juga dapat menghemat waktu, tidak perlu keluar rumah untuk berolahraga dan dapat digunakan pada jam berapa pun. Cocok sekali direkomendasikan kaum wanita, yang rentan malas berolahraga,

Bila Anda hendak menginginkan recumbent bike yang dikomersilkan, alangkah baiknya pilih yang memiliki kualitas dan spesifikasi lebih tinggi. Agar keawetan recumbent dapat bertahan hingga puluhan tahun karena penggunaan oleh orang banyak.

Bila Anda masih ragu mengenai informasi recumbent bike, silahkan konsultasikan kepada kami. Anda juga boleh berkonsultasi mengenai alat fitness lain kepada kami, ataupun disesuaikan dengan budget, karena kami memiliki banyak alternatif alat fitness yang mungkin dapat dijadikan pilihan Anda. Silahkan konsultasikan kebutuhan Anda dengan menghubungi C ostumer Service kami, agar kami dapat membantu Anda.

Video Cuplikan Recumbent Bike :

recumbent-bike-kettler


Tags: ,