Menghilangkan Stres Super Ampuh Dengan Jalan Kaki Di Atas Rumput Pagi Hari, Tips Sehat 2017 Terbaru

Cara menghilangkan stres selalu berujung buntu, mengingat bahwa stres merupakan ketidakseimbangan tekanan seseorang sehingga dirinya sendiri pun tidak mampu untuk berfikir jernih. Maka dari itu, kami menyediakan tips bagaimana cara ampuh yang dapat digunakan mengurangi sedikit demi sedikit dan reda 100%.

Stres merupakaan kondisi dimana seseorang mengalami tekanan hidup yang berat, entah itu dari pacar, pekerjaan, keluarga ataupun juga ekonominya. Semua itu memang dapat datang secara perlahan dan mendadak, sehingga seseorang akan mengalami reaksi tekanan di kepalanya dan pusing adalah gejala utamanya.


Apa Dampak Stres Yang Paling Sering ?

Bila tubuh anda mengalami stres kemungkinan besar akan mengalami keletihan, maka disamping keletihan ini berdampak pula pada daya kemampuan berfikir seseorang. Keadaan seperti ini menyebabkan seseorang tidak dapat produktif di otaknya dan harus di istirahatkan. Menurut pakar kesehatan, bahwa seseorang yang stres akan memicu pelepasan hormon yang tidak wajar sehingga inilah yang menyebabkan seseorang menjadi letih, lesu dan murung.



Tak disangka, Kebiasaan Sederhana Ini Bermanfaat Untuk Tekanan Stres Berat

Dilansir oleh merdeka.com 24 januri 2017 bahwa manfaat jalan kaki di atas rumput di pagi hari sangat bermanfaat untuk kesehatan mata dan pikiran. Berkisar 2000 pengguna facebook pun melakukan share kepada teman temannnya karena tak disangka rumput yang selama dikira sebagai tanaman liar dapat memberikan manfaat yang luar biasa.

Tahukah Manfaat Warna Hijau Pada Rumput ?

Tak disangka warna hijau pada rumput ini merupakan warna yang sangat memberikan manfaat bagi kesehatan mata dan pikirian. Menurut wikipedia hijau merupakan warna penggabungan antara warna biru dan kuning dan satu jenis warna ini banyak digunakan oleh dokter sebagai menyegarkan atau menetralkan mata setelah melihat warna merah.


Mari Praktek ....

  1. Cobalah survey di internet, taman taman yang menyediakan lahan rumput hijau atau lapangan sepak bola yang tersinari matahari secara langsung.

  2. Lepaskan alas kaki di padang rerumputan

  3. Cobalah untuk berjalan kaki selama 30 menit dan duduklah di hunian rerumputan tersebut

  4. Bisa ditemani music dan makanan ringan

  5. Lakukan hal ini selama 7 hari, sedikit demi sedikit stres yang anda alami akan reda


Manfaat Lain Yang Di Peroleh Dari Jalan Kaki Di Atas Rumput

Tak hanya menyegarkan pikiran saja, hal ini pernah dilansir oleh media masa seperti tribunnews bahwa manfaat bukan hanya menghilangkan stres saja melainkan memberikan manfaat refleksi yang alami. Berikut ini beberapa manfaat :

1. Melancarkan Pembuangan Toksin

Menurut para ahli mengatakan bahwa berjalan di atas rumput sama dengan berjalan di atas medan magnet bumi. Manfaat medan magnet ini memberikan energi baik untuk kesehatan tubuh, terutama dalam mengeluarkan racun


2. Merangsang Titik Refleksi

Pada kenyataannya, refleksi kaki yang dilakukan adalah menekan pada bagian bagian tertentu. Bila anda berjalan dengan kaki telanjang, memungkinkan besar untuk terapi kesehatan dan setiap titik pada kaki mewakili organ tertentu

3. Tulang Menjadi Kuat

Secara tidak langsung tubuh anda akan tersinari vitamin D, sehingga tak heran bilamana banyak orang yang berjalan kaki di pagi hari memiliki otot yang kuat. Sinar matahari merangsang tubuh untuk memproduksi vitamin D, maka di anjurkan sekali untuk berjalan kaki di pagi hari.

4. Meningkatkan Penglihatan

Warna hijau merangsang mata agar menjadi rileks, hal ini sangat bermanfaat sekali bagi yang memiliki pekerjaan di depan komputer. Warna rumput dan embun pagi-lah yang membantu mata untuk mencegah mata minus dan membuat mata segar. Embun pagi yang ada di rerumputan ini sangat bermanfaat sebagai pencuci mata, karena pada prinsipnya air embun adalah air yang menguap dan tidak menyebabkan perih serta cenderung mengandung lebih dari sekedar oksigen.