Kurangi Minus Mata Dengan Cepat Menggunakan Kacamata Terapi Minus

Mata minus merupakan keadaan mata yang sudah mengalami kemunduran dapat melihat objek yang ada di depannya. Ada dua macam mata minus yaitu rabun jauh dan rabun dekat. Kedua macam ini pasti sangat mengganggu seseorang, baik itu saat mengendarai kendaraan, membaca maupun ujian. Permasalahan masalah ini bukan menjadi suatu hal yang baru bahkan hampir 57% remaja di Indonesia menggunakan kacamata.

Kacamata Terapi Minus

Kelainan mata ini bukan berarti menjadi masalah yang tidak ada solusinya, karena disini saya akan membagikan tips bagaimana cara mengurangi mata minus yang paling ampuh. Yang perlu diingat adalah percaya bahwa mata minus dapat dikurangi tanpa operasi. Namun sebelum membahas bagaimana cara mengurangi mata minus, terlebih dahulu anda juga harus mengenal penyebab mata minus, diantaranya :

  1. Pola Hidup Yang Buruk. Segala sesuatu pasti ada sebab dan akibatnya, di era jaman sekarang seseorang tidak akan bisa lepas dari sinar radiasi seperti gadget, handphone, laptop dan televisi. Bila Anda selalu berkecipung dengan hal yang berbau elektronik yang menimbulkan radiasi mata sebaiknya dapat mengontrol waktu istirahat.

    Mata yang terkena paparan sinar radiasi elektronik terus menerus memang dapat meyebabkan melemahnya mata. Maka dari itu setidaknya anda menjaga pola hidup dengan barang anda, istirahatkan mata yang cukup bila porsi menggunakan gadget terlalu lama.
  2. Menonton TV dengan gaya tidur, memang dalam beberapa menit menonton TV dengan berbaring diperbolehkan, namun dengan porsi yang cukup. Bila terlalu lama dapat mengakibatkan timbulnya pusing, karena mata mulai lelah.

  3. Melihat TV, Gadget, LCD Monitor, Laptop terlalu dekat, setidaknya Anda dapat menjaga jarak 50 – 80 cm.

  4. Mengucek mata hingga menggores gores kornea mata

  5. Kurang Sayuran, setidaknya konsumsilah sayuran seminggu 3x yang mengandung vitamin A agar mata tetap sehat

  6. Sering Begadang, mata yang lelah dapat menyebabkan kemunduran penglihatan.




Dengan mengetahui penyebab diatas, setidaknya anda dapat menghindari hal tersebut hingga mata anda menjadi normal kembali. Berikut ini cara mengurangi mata minus dan mengembalikan normal kembali.

1.Konsumsi Wortel Setiap Hari Selama 2 Bulan

Wortel merupakan sayuran yang mengandung vitamin A yang cukup tinggi. Formula wortel memang sudah ada semenjak tahun yang lalu, sebagai pengobatan herbal mata minus yang belum parah. Zat lutein, zea xanthin, beta karoten membantu menyembuhkan kerusakan di mata. Cara mengkonsumsi ramuan ini dapat di jus ataupun di buat sayuran.

wortel-kurangi-minus-mata-dengan-cepat-menggunakan-kacamata-terapi-minus

2. Minum Jus Alpukat

Jus alpukat mengandung zeaxanthin dan lutein yang berfungsi untuk melindungi lapisan makula. Dengan menutrisi lapisan ini dapat membantu memelihara mata agar tidak bertambah parah.

jus-alpukat-kurangi-minus-mata-dengan-cepat-menggunakan-kacamata-terapi-minus

3. Senam Mata

Senam mata bermanfaat sekali dalam melatih kelentukan otot mata, membuat mata lebih aktif dan bekerja setelah beberapa silam mengalami otot kaku. Latihan senam mata sangat beraneka ragam salah satunya adalah melihat mobil yang lewat hingga jauh kecil dan berulang ke kiri dan ke kanan selama 30 menit.

memandang-mata-kurangi-minus-mata-dengan-cepat-menggunakan-kacamata-terapi-minus

4. Menggunakan Kacamata Terapi Mata Mnus

Kacamata terapi memang menjadi suatu pengobatan alternatif dalam meningkatkan kesembuhan mata minus. Kacamata terapi memang banyak jenisnya, namun saya rekomendasikan yang memiliki teknik akupuntur di dalam produknya. Pengobatan cina tersebut memang dapat bereaksi dalam meningkatkan kekuatan otot – otot mata, banyak masyarakat yang telah mengetahui manfaat dari alat terapi tersebut hingga menyembuhkan total mata minus seseorang. Selain itu kacamata terapi berperan penting dalam memulihkan keletihan selama seharian penuh. Bila anda penasaran mengenai kacamata terapi tersebut dapat mengunjungi halaman kacamata terapi minus .

izen-kurangi-minus-mata-dengan-cepat-menggunakan-kacamata-terapi-minus

Lakukan 4 hal ini dan berupaya untuk menghindari penyebab mata minus selama 2 – 3 bulan dan rutin. Kesembuhan akan terasa pada bulan ke dua dan ketiga tergantung pada diri anda masing – masing.