Kacamata Terapi

Mata merupakan salah satu bagian panca indera yang memiliki peran penting untuk melihat objek yang ada di depannya. Namun sering kali kita tidak mempedulikan bahkan mengabaikan kesehatan mata kita sendiri. akibatnya beberapa gangguan kesehatan mata terjadi pada diri anda seperti mata minus.

Mata minus merupakan gangguan yang paling sering terjadi pada manusia, dan diakibatkan pada pola gaya hidup yang buruk. Mata minus memiliki dua jenis diantara rabun dekat dan rabun jauh, kedua jenis gangguan ini selalu menghampiri baik usia muda dan tua. Jika anda sudah terlanjur terkena dampak minus, jalan salah satunya adalah melakukan terapi, perawatan dan mengubah pola gaya hidup.

Sebaiknya anda terus waspada mengenai mata minus, karena pada dasarnya mata minus bila dibiarkan akan terus bertambah. Sementara pada kasus minus yang paling tinggi hingga 28 dan sudah tergolong di atas rata – rata. Kacamata bukanlah salah satu solusi, melainkan hanya untuk mempertahankan minus anda tidak melebar jauh, dan membantu penglihatan anda seperti layaknya orang normal. Banyak juga yang menganggap bahwa melepas kacamata dapat menyembuhkan mata minus, anggapan seperti justru menjerumuskan seseorang pada mata kelelahan yang berakibat kebutaan.

Kacamata Terapi

   

Pengobatan Mata Minus

Pengobatan mata minus dapat dilakukan dengan operasi lasik. Operasi ini merupakan prosedur untuk membuat kelengkungan kornea yang berfungsi untuk membenarkan sistem kerja kornea dalam memasukan cahaya ke retina. Seseorang yang sudah mencapai mata minus di atas rata – rata harus menjalani operasi lasik karena bila tidak dapat menyebabkan kebutaan. Keuntungan yang didapat adalah mata kembali normal seperti layaknya orang lain, tapi memiliki resiko kebutaan saat menjalani operasi.

Pengobatan alternatif juga dapat dilakukan agar mata minus yang anda derita dapat berkurang sedikit demi sedikit. 3 cara yang dapat anda lakukan bila mengambil alternatif pengobatan yaitu perawatan dengan makanan yang sehat, mengubah pola gaya hidup sehat dan terapi. Terapi mata memang sangat bermacam - macam, mulai dari pijat refleksi mata maupun dengan menggunakan alat. Namun kami menyarankan menggunakan alat terapi mata seperti kacamata terapi karena dapat di manfaatkan setiap hari dan itulah inti dari terapi.

Kacamata terapi untuk minus berperan sebagai alternatif pengobatan mata minus dari luar, sedangkan perawatan dapat dilakukan dengan makanan yang bergizi yang berguna menunjang kesembuhan mata minus anda seperti wortel, telur, daun selada, ikan laut, bayam dan lain – lain. Berikut ini kaca mata terapi untuk mata minus yang direkomendasikan :


Kacamata terapi asli adalah hal pokok yang kami perhatikan, agar kegunaannya memberikan manfaat dalam menunjang kesembuhan mata minus. Silahkan konsultasikan keluhan anda kepada Customer Service kami, agar mendapatkan solusi produk yang lebih cocok.

Selain dari alat terapi kacamata dan makanan sehat, pola hidup juga harus dirubah untuk sementara waktu selama proses penyembuhan diantaranya :

  1. Membaca buku sambil tiduran

  2. Kurangi menonton TV dan menggunakan komputer

  3. Perbanyak istirahat

  4. Pakailah kacamata untuk lingkungan yang penuh debu atau disarankan pergi ke daerah pedesaan selama proses penyembuhan kurang lebih 2 bulan.


Tags: , , ,