Kacamata Terapi Minus

Mata minus atau biasa disebut sebagai miopia merupakan kondisi dimana mata sudah mengalami kemunduran dalam melihat sesuatu di depannya. Mata minus juga sudah menjadi gangguan umum yang terjadi di indonesia, kurangnya perhatian, perawatan dan gaya hidup yang buruk menjadi salah satu penyebabnya.

Penggunaan kacamata ataupun softlens bukanlah solusi untuk menyembuhkan minus, kedua alat bantu tersebut hanyalah untuk mengoreksi ketepatan kornea mata agar dapat berfungsi dengan baik. Mata minus sebenarnya seperti penyakit, bila dalam jangka waktu panjang tidak segera ditangani dengan benar menyebabkan bertambah parah hingga minus berlebih.

Banyak orang yang tidak menyadari kondisi mata mereka masing – masing, terkadang gangguan mata pada mereka dianggap sebagai hal yang lumrah seperti mata perih, susah melihat, silau, pandangan kabur dan masih banyak lagi. Padahal penanganan dengan gejala awal yang cepat dapat memulihkan mata anda seperti semula.

Mata minus memang terlihat sepele di awal, namun akan menyebabkan keluhan lain pada seperti sering pusing yang diakibatkan gangguan jarak, mata menjadi cepat lelah, tidak mampu lagi mengendarai kendaraan dalam waktu yang lama dan mengganggu konsentrasi anda setiap waktu.

Bila mata anda sudah berlarut – larut, solusinya adalah operasi lasik. Operasi ini merupakan cara dokter memodifikasi kornea anda dengan menggunakan perangkat laser dan alat bedah. Manfaat dari operasi lasik memang tergolong efektif, dapat menyembuhkan secara total minus yang dialami seseorang, namun juga memiliki resiko tinggi seperti kebutaan. Penanganan operasi lasik sangat cepat untuk minus di bawah 7 dan tidak memerlukan teknis bedah, namun untuk operasi diatas 7 harus dilakukan pembedahaan.

Kacamata Terapi Minus

Mengurangi mata minus merupakan menjadi dambaan semua orang, banyak cara ditempuh namun tidak mendapatkan hasil yang sesuai. Ada 3 hal yang harus anda jalani untuk mengurangi mata minus hingga menyembuhkan secara total yaitu : menggunakan alat terapi contohnya kacamata terapi minus untuk menunjang kesembuhan, makanan yang sehat untuk memberikan vitamin mata dari dalam, dan mengubah gaya hidup sementara waktu.

Kami dapat membantu anda untuk memberikan solusi memilih kacamata terapi untuk minus mata. Diantaranya :


Kacamata terapi minus berguna sebagai pengobatan dari luar, biasanya kacamata minus yang baik menginputkan sejenis teknik akupuntur. Penggunaan secara berkala memberikan keuntungan sendiri yang dapat mempercepat kesembuhan mata anda. Setelah memakai kacamata, dianjurkan untuk mengonsumsi makanan penunjangnya seperti : wortel, bayam alpukat dan makanan yang memiliki vitamin A lainnya.

Gaya hidup selama proses mengobati mata minus juga harus dilakukan, diantaranya :

  1. Hindari kontraksi mata anda dengan asap rokok, dan debu

  2. Mengucek mata

  3. Perbanyak istirahat dan hindari nonton TV lebih dari 1 jam

Silahkan hubungi Costemer Service kami untuk informasi selanjutnya.


Tags: , ,