Jual Alat Bantu Dengar Situbondo Jawa Timur

Jual alat bantu dengar situbondo yang beraneka ragam jenis dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan anda. Telinga sering kali mengalami keluhan di usia lanjut, hal ini dikarenakan pada usia tua penurunan fungsi organ wajar terjadi dan kerap kali para lanjut usia kesulitan dalam menerima percakapan dari orang sekitarnya.

Salah satu solusi yang sering digunakan untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan alat bantu dengar, beberapa juga berpendapat demikian karena dapat membantu aktifitas sehari hari, baik itu berkomunikasi, sosial, pekerjaan dan lain lain.

Manfaat Alat Bantu Dengar

Komunikasi lebih lancar, tidak ada kata yang diulang ulang, tidak ada suara yang selalu diperkeras untuk berbicara dengan anda. amplifier pada alat bantu dengar membantu sekali untuk mengatasi hal tersebut.

Mencegah dimensia atau penyakit pikun, penyakit ini sering mengidap para disfungsi telinga karena tidak ada respon apapun yang merangsang otak sehingga berdampak pada kepikunan.

Kesimbangan telinga antara kiri dan kanan bisa lebih terjaga karena dibantu oleh alat bantu dengar.

Memberikan kenyamanan mendengar, beberapa spesifikasi alat bantu dengar kini telah dirancang lebih bagus dan saat ini sudah mencapai radius penangkapan suara berkisar 8000Hz.

Jenis Alat Bantu Dengar

Mitra Kesehatan Situbondo memiliki berbagai jenis dan merk alat bantu dengar, jenis tersebut diantaranya BTE, ITE, ITC dan CIC. Sedangkan merk mulai dari brand indonesia seperti Axon, Bion, serta produk brand luar seperti beurer. Berikut deskripsi singkat mengenai perbedaan jenis alat bantu dengar :

  1. BTE merupakan alat bantu dengar dengan model standar yang sering dipakai oleh kalangan orang tua dan prinsip pemakaiannya dikaitkan di telinga.
  2. ITE merupakan alat bantu dengar yang memiliki ukuran lebih kecil, untuk mengurangi mencolok pemakaian alat bantu dengar. Pemakaian dipasang di lubang telinga namun tidak sampai mejorok ke dalamnya.
  3. ITC merupakan alat bantu dengar, lebih kecil daripada ITE pemakaiannya hampir tidak memperlihatkan dan cara pemasangannya sedikit menjorok ke arah lubang telinga.
  4. CIC merupakan alat bantu dengar yang sangat kecil, dan pemakaiannya mendekati gendang telinga. Pemakaian alat bantu dengar tidak mencolok sedikit pun.

Cara Menentukan Alat Bantu Dengar Yang Tepat

Cara menentukan alat bantu dengar yang tepat adalah dengan pergi kedokter untuk mengetahui hasil desibel pada telinga anda. nilai desibel adalah sebuah angka yang menyatakan tingkat keparahan pada gangguan telinga anda, pada umumnya dikategorikan berdasarkan nilai di bawah ini :

  1. Normal: 0 - 20 dB
  2. Kurang Dengar :
  3. Ringan (mild hearing loss) : 21 - 40 dB
  4. Sedang (moderate hearing loss) : 41 - 70 dB
  5. Berat (severe hearing loss) : 71 - 90 dB
  6. Tuli (deaf) : > 90 dB

Hasil dari periksa anda dapat disesuaikan dengan spesifikasi alat bantu dengar, ada beberapa pilihan alat bantu dengar yang beredar di pasar yaitu untuk gangguan pendengaran ringan, sedang, berat hingga tuli. Anda juga bisa menanyakan ke customer service Mitra Kesehatan Situbondo, agar direkomendasikan yang cocok untuk anda.

Jual Alat Bantu Dengar Mitra Kesehatan Situbondo Jawa Timur

Mitra Kesehatan Situbondo Jawa Timur telah berkecipung telah lama, kami memiliki beragam alat medis, terapi, alat kesehatan dan lainnya. kami selalu mengutamakan kepuasan konsumen, beberapa kelebihan memilih kami yaitu kami membantu klaim garansi bila terjadi kerusakan, garansi replace 3 hari semenjak produk diterima, pelayanan customer service yang cepat dan berpengalaman di bidangnya.

Bila anda membutuhkan konsultasi dengan kami silahkan Hubungi Telp / WA : 0341-479060 / 0823-6200-2010 (TSEL).