Jual Alat Bantu Dengar Pasuruan Jawa Timur

Jual alat bantu dengar Pasuruan Jawa timur dengan kualitas terbaik, garansi mudah di klaim dan pelayanan customer service yang berpengalaman. Pendengaran yang semakin menurun menyebabkan berbagai komplikasi salah satunya adalah kenyamanan dalam berbicara dengan lawan berbicaranya.

Gangguan pendengaran juga tidak hanya terjadi saat usia lanjut saja melainkan saat bayi pun terkadang sudah terjadi gangguan pendengaran. Salah satu solusi yang tepat untuk mengatasi hal tersebut adalah menjalani terapi pengobatan telinga dan pencegahan menggunakan alat bantu dengar.

 

Manfaat Alat Bantu Dengar

Peran alat bantu dengar kini sangat membantu sekali dari segala usia, selain untuk pencegahan berbagai komplikasi ternyata alat bantu dengar sangat mencegah terjadinya kelumpuhan total pada pendengaran.

Komunikasi lebih lancar, seseorang lawan berbicara tidak perlu berteriak keras ataupun mengulang ngulang pembicaraannya.

Dengan alat bantu dengar jugu meminimalisir terjadinya komplikasi lain seperti demensia atau pikun. Walaupun pikun bukan komplikasi yang mengerikan namun perlu di waspadai karena seseorang yang pikun secara terus menerus mengakibatkan seseoarang kehilangan ingatan.

Jenis Alat Bantu Dengar

Mitra Kesehatan Pasuruan Jawa Timur menyediakan berbagai ukuran yaitu BTE, ITE, ITC dan CIC. Dari beberapa jenis tersebut memiliki spesifikasi dan ukuran yang berbeda beda. BTE adalah jenis alat bantu dengar yang kerap kali digunakan untuk anak, orang tua yang pemakaiannya dikaitkan ke telinga, sedangkan ITE, ITC, dan CIC pemakaian lebih menjorok ke dalam liang telinga.

Cara Menentukan Alat Bantu Dengar Yang Tepat

Langkah pertama adalah anda pergi ke dokter untuk memeriksa rentang desibel pada pendengaran anda. Nilai desible adalah nilai yang digunakan untuk mengukur tingkat gangguan pendengaran anda, secara umum nilai tersebut terbagi menjadi :

  1. Normal: 0 - 20 dB
  2. Kurang Dengar : Ringan (mild hearing loss) : 21 - 40 dB Sedang (moderate hearing loss) : 41 - 70 dB Berat (severe hearing loss) : 71 - 90 dB Tuli (deaf) : > 90 dB

Setelah anda mendapatkan hasil periksa, anda diwajibkan bertanya ke dokter, “apakah saya mengalami gangguan pendengaran ringan, sedang ataupun berat”?

Langkah ketiga, anda dapat mencari spesifikasi dan jenis alat bantu pendengaran sesuai dengan nilai output dB. Bila anda mengalami kebingungan dalam menentukan ABD yang tepat, bisa berkonsultasi langsung dengan Customer Service Mitra Kesehatan Kediri, agar mendapatkan rekomendasi ABD yang tepat dan mudah.

 

Jual Alat Bantu Dengar Mitra Kesehatan Pasuruan Jawa Timur

Mitra Kesehatan Pasuruan Jawa Timur telah lama berkecipung di dunia bisnis online, kami tidak hanya mengedepankan penjualan saja melainkan kami mengedepankan kenyamanan konsumen.

Beberapa pelayanan kami diantaranya fast delivery, pelayanan customer service yang berpengalaman di bidangnya, dan membantu garansi klaim. Setiap produk yang kami jual memiliki garansi toko dan garansi resmi pada produk tertentu yang bisa anda tanyakan terlebih dahulu. Silahkan Hubungi Telp / WA : 0341-479060 / 0823-6200-2010 (TSEL