Jual Alat Bantu Dengar Pacitan Jawa Timur

Jual alat bantu dengar Pacitan dengan kualitas terbaik, garansi mudah di klaim dan berbagai macam macam jenis alat bantu dengar yang dapat disesuaikan dengan kategori gangguan pendengaran anda.

Telinga merupakan salah satu indera yang sangat penting, telinga juga memiliki peran dalam kelangsungan hidup sosialnya. Salah satu contohnya adalah, beberapa orang yang menderita gangguan pendengaran mengalami kesulitan berkomunikasi, rentan sulit mencari pekerjaan yang cocok, depresi, memicu perasaan marah dan masih banyak lagi.

Selain itu, gangguan pendengaran juga tidak terjadi pada usia dewasa saja melainkan pada bayi pun sudah didapati gangguan, salah satu ciri yang paling umum adalah bayi tidak ada respon apapun saat diajak berbicara, ataupun diberikan suara hentakan yang keras. Beberapa diantara penyebab paling besar adalah faktor kelainan genetik.

Angka gangguan pendengaran yang semakin meningkat, dan tidak luput juga kabupaten pacitan, kini beberapa orang juga telah mengetahui salah satu solusinya adalah dengan menggunakan alat bantu dengar dan didampingi pengobatan hingga sembuh. Alat bantu dengar tidak hanya membantu dari segi komunikasi saja melainkan sangat penting menjaga timbulnya komplikasi lain yang serius.

Manfaat Alat Bantu Dengar

Beberapa manfaat alat bantu dengar diantaranya :

Alat bantu dengar memberikan kenyamanan mendengar saat di luar ruangan maupun di dalam rumah, beberapa alat bantu dengar saat ini sudah memiliki filter penyaring suara sehingga hasil yang di hasilkan lebih nyaring dan jernih.

Mencegah terjadinya demensia, demensia selalu dikaitkan dengan pikun hal ini sering terjadi karena komplikasi telinga yang tidak pernah mendapatkan stimulasi suara sehingga otak menjadi lebih pasif.

Alat bantu dengar membantu keseimbangan telinga yang bersebelahan, alat bantu dengar juga membantu memberikan rangsangan selalu agar tetap aktif selama menjalani pengobatan sehingga mencegah terjadinya tuli permanen.

Komunikasi lebih lancar, dengan adanya alat bantu dengar seseorang tidak perlu mengulang ngulang pembicaraan ataupun mengeraskan suaranya karena dalam unitnya sudah tertanam amplifier kecil yang berfungsi memperbesar volume dari luar.

Jenis Alat Bantu Dengar

Mitra Kesehatan Pacitan telah berkecipung di dunia alat kesehatan cukup lama, kami memiliki beragam macam alat bantu dengar mulai dari jenis umum yaitu BTE hingga yang terkecil CIC.

Beberapa jenis alat bantu dengar yang kami jual diantaranya :

BTE merupakan alat bantu dengar yang penggunaannya selalu di kaitkan di telinga bagian luar, rata rata pengguna alat bantu dengar model seperti ini adalah orang tua.

ITE memiliki bentuk ukuran yang lebih kecil, penggunaannya memasukan ke dalam telinga sehingga mengurangi penampilan mencolok karena menggunakan alat bantu dengar. Walaupun unit terlihat kecil namun memiliki spesifikasi yang cukup bagus, filter kebisingan memuaskan dan dapat digunakan untuk segala usia.

ITC adalah jenis alat bantu dengar yang lebih kecil dari ITE, penggunaannya hampir tidak memperlihatkan ABD-nya. Sedangkan CIC memiliki ukuran paling kecil yang dimasukkan ke dalam telinga, dan dilengkapi antena sebagai cara melepaskan alat bantu dengarnya.

Cara Menentukan Alat Bantu Dengar Yang Tepat

Sebelum anda membeli alat bantu dengar, sebaiknya anda mengetahui kategori gangguan pendengaran dan nilai desibel. Untuk mengetahui dua point tersebut, anda bisa berkunjung ke dokter THT agar dilakukan pemeriksaan tes audiometri, dan tes tes lain yang digunakan untuk menunjang data dari gangguan pendengaran anda.

Berikut ini kategori gangguan pendengaran pada umumnya :

  1. Normal: 0 - 20 dB
  2. Kurang Dengar : Ringan (mild hearing loss) : 21 - 40 dB Sedang (moderate hearing loss) : 41 - 70 dB Berat (severe hearing loss) : 71 - 90 dB Tuli (deaf) : > 90 dB

Langkah kedua adalah anda meminta kepada dokter berapa nilai desibel pada telinga anda, dan bila perlu tanyakan juga kategori gangguan pendengaran “apakah ringan, sedang, atau berat”?

Langkah ketiga adalah memilih alat bantu dengar sesuai spesifikasi gangguan pendengaran sesuai desibel atau kategori gangguan pendengaran. Bila anda kesulitan, anda juga dapat berkonsultasi dengan Customer Service kami agar dibantu untuk merekomendasikan alat bantu dengar yang cocok.

 

Jual Alat Bantu Dengar Mitra Kesehatan Pacitan Jawa Timur

Mitra Kesehatan Pacitan Jawa Timur menyediakan beragam alat kesehatan dan salah satunya adalah alat bantu dengar, kami selalu mengedepankan kepuasan konsumen. Beberapa kelebihan memilih kami diantaranya garansi toko 3 hari terhitung dari barang diterima dan garansi resmi pada produk tertentu mulai dari 1 tahun hingga 3 tahun. Tidak hanya itu saja, kami juga melayani jasa klaim garansi, sehingga anda tidak perlu khawatir pada produk yang diterima bila terjadi kerusakan dalam waktu beberapa bulan kemudian.

Best price atau harga bersaing, anda juga bisa berkonsultasi dengan kami GRATIS dan bisa menanyakan harga alat bantu dengar yang disesuaikan dengan budget ataupun kebutuhan spesifikasi.

Kami juga mengedepankan fast delivery, sehingga produk dapat diterima dengan cepat. Bila anda membutuhkan konsultasi dengan kami silahkan Hubungi Telp / WA : 0341-479060 / 0823-6200-2010 (TSEL).