Jual Alat Bantu Dengar Nganjuk Jawa Timur

Jual alat bantu dengar Nganjuk dengan beragam jenis model, spesifikasi, tahan lama, bergaransi toko dan berkualitas awet. Gangguan pendengaran memang tidak bisa diprediksi kehadirannya, bahkan saat ini gangguan bisa menyerang anak usai lahir karena kelainan hingga faktor usia.

Beberapa keluhan gangguan pendengaran berdampak pada kehidupan sosialnya seperti sulitnya mendengarkan suara ilmu dari luar, sangat sulit belajar melalui suara, sulitnya berkomunikasi dan masih banyak hal lain. Ngajuk adalah kabupaten yang tidak lepas dari gangguan pendengaran, rata rata dari mereka setuju menggunakan alat bantu dengara adalah solusi yang bagus untuk menyikapi gangguan tersebut dalam jangka panjang.

 

Manfaat Alat Bantu Dengar

Dengan alat bantu dengar memberikan kenyamanan mendengar, beberapa unit alat bantu dengar sekarang sudah dikembangkan hingga dapat menangkapkan suara dalam radius yang cukup luas yaitu kisaran diatas 8000 Hz.

Tidak hanya itu, alat bantu dengar pemakaian alat bantu dengar membantu sekali dalam mencegah penyakit dimensia. Penyakit ini sering menyerang otak, dikarenakan tidak ada respon apapun yang menarik kinerja sehingga seseorang menjadi pikun atau mudah lupa.

Menjaga keseimbangan pendengaran telinga kiri dan kanan, hal ini banyak yang sependapat demikian karena adanya alat bantu dengar menyeimbangkan telinga kiri dan kanan.

Alat bantu dengar juga sangat membantu sekali dalam berkomunikasi, tentunya hal ini sangat penting bila seseorang masih terikat kerja dengan perusahaan. Seseorang lebih nyaman dan tidak perlu lagi kejadian mengulang ulang pembicaraan karena tidak dapat didengar oleh telinga.

Jenis Alat Bantu Dengar

Mitra Kesehatan Nganjuk memiliki berbagai jenis alat bantu dengar, beberapa diantaranya adalah jenis BTE, ITE, ITC dan CIC. Perbedaan jenis tersebut hanya pada letak ukurannya saja, seperti pada gambar jenis BTE memiliki ukuran yang besar atau bentuk umum alat bantu dengar. ITE, ITC dan CIC memiliki ukuran yang lebih kecil, pemakaian tidak perlu di kaitkan ke liang telinga melainkan menjorok ke dalam telinga.

Cara Menentukan Alat Bantu Dengar Yang Tepat

Menentukan alat bantu dengar yang tepat membuat seseorang dapat mudah memilih unit yang cocok dan sangat sesuai digunakan untuk aktifitas kesehariannya. Untuk mendapatkan hal itu, anda harus mengetahui nilai desibel. Nilai desibel adalah nilai rentang yang digunakan untuk mengkategorikan gangguan pendengaran sesuai hasil periksa audiometri. Hal yang pertama anda lakukan adalah pergi ke dokter THT, dan melakukan tes audiometri, setelah itu anda akan mendapatkan nilai desibel, beberapa kategori umum di bawah ini dapat dijadikan sebagai patokan :

  1. Normal: 0 - 20 dB
  2. Kurang Dengar :
  3. Ringan (mild hearing loss) : 21 - 40 dB
  4. Sedang (moderate hearing loss) : 41 - 70 dB
  5. Berat (severe hearing loss) : 71 - 90 dB
  6. Tuli (deaf) : > 90 dB

Setelah mengetahui nilai desibel, anda dapat menentukan spesifikasi alat bantu dengar yang cocok sesuai gangguan pada telinga. Anda juga dapat berkonsultasi dengan Customer Service Mitra Kesehatan Nganjuk agar mendapatkan rekomendasi berbagai merk sesuai keluhan anda.

Jual Alat Bantu Dengar Mitra Kesehatan Nganjuk Jawa Timur

Mitra Kesehatan Nganjuk memberikan penawaran terbaik dalam penjualannya, tidak hanya sekedar barang diterima oleh konsumen melainkan kami mengedepankan kepuasan. Beberapa kelebihan memilih kami : garansi yang mudah di klaim, berkonsultasi dengan customer service yang berpengalaman Gratis, garansi replace 3 hari semenjak barang diterima, harga bersaing dan kecepatan pengiriman.

Bila anda membutuhkan konsultasi dengan kami silahkan Hubungi Telp / WA : 0341-479060 / 0823-6200-2010 (TSEL).