Jual Alat Bantu Dengar Magetan Jawa Timur

Jual alat bantu dengar Magetan dengan harga terjangkau, berkualitas, garansi yang mudah di klaim dan customer service yang berpengalaman di bidangnya. Magetan merupakan kabupaten yang memiliki banyak penduduk namun tidak terlepas dari gangguan kesehatan telinga, bahkan ada diantaranya yang mengalami gangguan pendengaran saat kecil.

Telinga adalah salah satu indera yang sangat penting sekali, tanpa adanya telinga seseorang akan mengalami kekurangan saat menjalani aktifitasnya seperti berkomunikasi, belajar, mencerna informasi berupa suara, menonton dan lain sebagainya. Seorang lanjut usia adalah salah yang kerap kali mengalami gangguan pendengaran, namun diantaranya setuju bahwa alat bantu dengar sangat membantu sekali menangani permasalahan tersebut.

Manfaat Alat Bantu Dengar

Alat bantu dengar memiliki beragam manfaat yang dirasakan pemakaianya, berikut ini manfaat besar diantaranya :

  1. Memberikan kenyamanan mendengar, seseorang dapat menerima informasi suara dari luar dengan mudah karena terbantu oleh daya tangkap frekuensi dari alat bantu dengar. Jadi penderita tidak perlu menyendiri karena penyakit yang dideritanya, tidak hanya itu alat bantu dengar juga sangat cocok sekali untuk membantu anak penderita gangguan telinga saat belajar di dalam kelas.
  2. Mencegah penyakit pikun / dimensia. Dalam kasus tertentu pendengaran memang dapat mengakibatkan seseorang mudah pikun dan lama kelamaan dibiarkan akan mengalami dimensia hal ini dikarenakan otak tidak mengalami respon apapun, sedangkan respon terbanyak salah satunya terletak pada suara telinga.
  3. Menjaga keseimbangan terhadap telinga yang mengalami kerusakan, seseorang yang mengalami kerusakan telinga tentunya akan mengalami ketidakseimbangan antara suara kiri dan kanan, maka dari itu keberadaan ABD sangat membantu sekali.
  4. Komunikasi lebih lancar, adalah salah satu manfaat yang paling utama. Seseorang lawan bicara tidak perlu teriak teriak atau mengulang ulang pembicaraan karena suara tidak dapat ditangkap oleh telinga, ABD saat ini sudah dapat memperkeras secara otomatis saat diterima oleh amplifier.

Jenis Alat Bantu Dengar

Mitra Kesehatan Magetan kini memiliki beragam jenis alat bantu dengar, mulai dari BTE, ITE, ITC dan CIC. Perbedaan jenis ini mempengaruhi size / ukuran dari alat bantu dengar, contoh yang paling umum adalah model BTE, dimana model ini sering kali digunakan untuk kalangan orang tua. Sedangkan ITE, ITC dan CIC sering kali digunakan untuk seseorang yang ingin meminimalisir penampilan alat bantu dengar dikarenakan kurang percaya diri.

Bagi anda yang tertarik dengan produk kami, bisa langsung melihat katalog kami di https://www.mitrakesehatan.com/category/alat-kesehatan/alat-bantu-dengar

Cara Menentukan Alat Bantu Dengar Yang Tepat

Sebelum melakukan pembelian, setidaknya anda harus mengetahui nilai desibel anda. Nilai ini dimaksud untuk mengetahui tingkat keparahan gangguan telinga anda, dan sangat bermanfaat untuk menentukan spesifikasi alat bantu dengar yang cocok. Untuk mengetahuinya anda bisa langsung melakukan tes audiometri ke dokter THT, berikut ini beberapa patokan kategori yang sering dipakai untuk menentukan hasil dari pemeriksaan :

  1. Normal: 0 - 20 dB
  2. Kurang Dengar :
  3. Ringan (mild hearing loss) : 21 - 40 dB
  4. Sedang (moderate hearing loss) : 41 - 70 dB
  5. Berat (severe hearing loss) : 71 - 90 dB
  6. Tuli (deaf) : > 90 dB

Setelah anda mengetahui nilai desibel, anda bisa menentukan alat bantu dengar yang cocok. Atau bila anda mengalami kebingungan bisa langsung menghubungi Customer Service Mitra Kesehatan Magetan agar dibantu direkomendasikan ABD yang cocok.

Jual Alat Bantu Dengar Mitra Kesehatan Magetan Jawa Timur

Mengapa memilih kami? Mitra kesehatan Magetan kini bergerak di kepuasan konsumen, tidak hanya menjual dan diterima oleh konsumen saja, namun saat ini kami akan selalu meningkatkan pelayanan seperti pelayanan Customer Service yang ramah dan selalu memberikan solusi, garansi klaim yang mudah, fast delivery, dan harga bersaing

Bila anda membutuhkan konsultasi dengan kami silahkan Hubungi Telp / WA : 0341-479060 / 0823-6200-2010 (TSEL).