Jual Alat Bantu Dengar Madiun Jawa Timur

Jual alat bantu dengar Madiun jawa timur dengan kualitas terbaik, bergaransi resmi dan garansi toko. Telah banyak sekali jumlah gangguan pendengaran mulai dari bayi, anak, orang tua hingga lansia, khususnya warga kota madiun juga tidak luput dari derita gangguan pendengaran.

Gangguan pendengaran memang tidak dapat diprediksi kehadirannya, banyak sekali faktor yang mempengaruhi kesehatan telinga seperti keturunan, faktor usia, infeksi dan lain sebagainya. Bagi anda yang mengalami gangguan pendengaran, setidaknya konsultasikan dahulu ke dokter THT sebelum terlambat, dan biasanya untuk tingkat gangguan pendengaran tergolong ringan, dokter THT menyarankan untuk dilakukan terapi sekaligus penggunaan ABD agar telinga tidak mengalami kelumpuhan total atau tuli.

Manfaat Alat Bantu Dengar

Alat bantu dengar memberikan kenyamanan mendengar, beberapa orang juga sependapat bahwa alat bantu dengar sangat membantu gangguan mereka. Tidak hanya itu alat bantu dengar sangat berguna sekali bagi anda untuk menangkap suara dari luar dari frekuensi yang jauh.

Penyakit gangguan pendengaran sedang hingga berat rata rata menyebabkan seseorang pikun, hal ini banyak di ulas di media informasi sebagai tanda komplikasi. Salah satu cara yang efektif pencegahan adalah dengan menggunakan alat bantu dengar.

Alat bantu dengar bermanfaat untuk menjadikan telinga anda seimbang, beberapa orang yang mengabaikan gangguan pendengaran justru mengakibatkan penurunan hingga tidak bisa mendengar kembali (tuli) hal ini diakibatkan telinga tidak dipicu bekerja.

Alat bantu dengar memberikan kenyamanan dalam berkomunikasi, seseorang yang diajak berbicara tidak perlu berteriak keras ataupun mengulang ngulang pembicaraan karena alat bantu dengar dapat menangkap suara dan memperbesar melalui amplifier di dalam ABD.

Jenis Alat Bantu Dengar

Mitra Kesehatan madiun jawa timur memiliki berbagai jenis dan model alat bantu dengar, diantaranya BTE, ITE, ITC dan CIC. BTE merupakan alat bantu dengar model dikaitkan ke liang telinga, BTE kerap kali digunakan untuk orang tua ataupun lansia. ITE adalah jenis alat bantu dengar yang memiliki ukuran kecil, pemakaian sedikit masuk ke dalam telinga. ITC adalah jenis alat bantu dengar yang memiliki ukuran kecil, dengan pemasanga lebih menjorok ke dalam liang telinga. CIC adalah jenis alat bantu dengar yang pemakaiannya tidak terlihat sehingga sepenuhnya masuk ke dalam telinga, dilengkapi dengan antena yang berfungsi untuk melepas ABD tersebut.

 

Cara Menentukan Alat Bantu Dengar Yang Tepat

Langkah pertama adalah anda pergi ke dokter untuk memeriksa rentang desibel pada pendengaran anda. Nilai desible adalah nilai yang digunakan untuk mengukur tingkat gangguan pendengaran anda, secara umum nilai tersebut terbagi menjadi :

Normal: 0 - 20 dB

Kurang Dengar :

  1. Ringan (mild hearing loss) : 21 - 40 dB
  2. Sedang (moderate hearing loss) : 41 - 70 dB
  3. Berat (severe hearing loss) : 71 - 90 dB
  4. Tuli (deaf) : > 90 dB

Setelah anda mendapatkan hasil periksa, anda diwajibkan bertanya ke dokter, “apakah saya mengalami gangguan pendengaran ringan, sedang ataupun berat”?

Langkah ketiga, anda dapat mencari spesifikasi dan jenis alat bantu pendengaran sesuai dengan nilai output dB. Bila anda mengalami kebingungan dalam menentukan ABD yang tepat, bisa berkonsultasi langsung dengan Customer Service Mitra Kesehatan Kediri, agar mendapatkan rekomendasi ABD yang tepat dan mudah.

Jual Alat Bantu Dengar Mitra Kesehatan Madiun Jawa Timur

Mitra Kesehatan Madiun Jawa Timur, tidak hanya sekedar menjual produk, melainkan kami selalu mengedepankan kepuasan konsumen. Setiap produk tertentu yang kami jual memiliki garansi resmi dan garansi replace dari toko 3 hari.

Tidak hanya itu, kecepatan pengiriman selalu diutamakan sehingga produk segera anda coba dan kami juga memberikan harga bersaing pada setiap produk yang dijual. Anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan customer service mitra kesehatan yang berpengalaman di bidangnya, dan anda juga dapat menanyakan alat bantu dengar sesuai budget. Silahkan hubungi WA/Telp : 0823-6200-2010 / 0341-479060