Jual Alat Bantu Dengar Lumajang Jawa Timur

Jual alat bantu dengar Lumajang garansi resmi, garansi toko dan kualitas perangkat yang berkualitas tinggi serta memuaskan. Lumajang merupakan salah satu kabupaten di jawa timur yang telah memiliki ribuan jiwa, banyak sekali diantara ribuan jiwa tersebut yang belum beruntung dalam hal kesehatan, salah satu penyakit adalah gangguan pendengaran.

Gangguan pendengaran sering kali terjadi pada usia lansia, namun saat ini sangat terjadi di usia muda yang disebabkan karena berbagai faktor seperti kelainan, seringnya pemakaian headset yang berlarut larut serta terlalu keras, cidera dan lainnya. salah satu solusi yang sering di pakai di dunia medis adalah menggunakan alat bantu dengar dan menjalani beberapa terapi untuk menyembuhkan keluhannya.

Manfaat Alat Bantu Dengar

Pentingnya alat bantu dengar bagi kesehatan telinga dan pencegahan komplikasi yang serius, beberapa manfaat dari pemakaian alat bantu dengar, diantaranya :

  1. Memberikan kenyamanan dalam mendengar, pada unit ABD tentunya terdapat sebuah fungsi untuk menyerap suara dari luar dengan berbagai radius sesuai perangkat yang dibelinya. Beberapa frekuensi yang sering dipakai untuk orang antara lain 6000 Hz, 8000 Hz dan diatasnya.
  2. Pencegahan dimensia terjadi, atau penyakit pikun. Hal ini sangat berkaitan dengan komplikasi serius pada orang tuli, semakin suara tidak bisa ditangkap maka otak akan menjadi pasif, inilah yang menyebabkan seseorang menjadi pikun.
  3. Keseimbangan telinga lebih terjaga, telinga yang dibiarkan mengalami gangguan tanpa stimulus mengakibatkan penurunan pendengaran yang lebih tajam atau dampak pada ketulian
  4. Memberikan kenyamanan berkomunikasi secara lancar, dan tidak perlu mengulang ulang pembicaraan.

Jenis Alat Bantu Dengar

Mitra Kesehatan Lumajang memiliki berbagai produk yang kami jual diantaranya BTE, ITE, ITC dan CIC.

BTE adalah jenis alat bantu dengar yang memiliki ukuran yang standar, atau bisa dibilang yang sering dipakai oleh kalangan orang tua. Sedangkan ITE, ITC dan CIC adalah inovasi terbaru yang semakin kecil ukurannya, sangat cocok digunakan untuk kalangan remaja yang tidak percaya diri karena menggunakan alat bantu dengar.

 

Cara Menentukan Alat Bantu Dengar Yang Tepat

Sebaiknya anda harus pergi kedokter dahulu untuk menentukan berapa besar gangguan pendengaran anda, biasanya hasil tes tersebut dinyatakan dengan “nilai desibel”.

Berikut ini kategori gangguan pendengaran pada umumnya :

  1. Normal: 0 - 20 dB
  2. Kurang Dengar :
  3. Ringan (mild hearing loss) : 21 - 40 dB
  4. Sedang (moderate hearing loss) : 41 - 70 dB
  5. Berat (severe hearing loss) : 71 - 90 dB
  6. Tuli (deaf) : > 90 dB

Setelah anda mengetahui nilai desibel, anda juga harus bertanya “apakah anda termasuk gangguan pendengaran ringan, sedang, berat atau tuli” silahkan untuk menanyakan kepada dokter saat hasil periksa sudah diserahkan kepada anda.

Setelah anda mendapatkan hasil desibel, dan mengetahui kategori gangguan. Dilanjutkan konsultasi kepada customer service Mitra Kesehatan Lumajang, anda akan dibantu untuk direkomendasikan beberapa produk yang cocok dengan gangguan anda.

Jual Alat Bantu Dengar Mitra Kesehatan Lumajang Jawa Timur

Mitra Kesehatan Lumajang menyediakan berbagai alat kesehatan dan medis, salah satunya adalah alat bantu dengar. Kami memiliki berbagai jenis alat bantu dengar yang berkualitas tinggi, garansi 1 tahun, garansi toko 3 hari dan membantu garansi klaim, selain itu kami juga mengedepankan kepuasan konsumen dengan memberikan pelayanan pengaduan kepada customer service berpengalaman, pengiriman cepat dan harga terbaik.

Bila anda membutuhkan konsultasi dengan kami silahkan Hubungi Telp / WA : 0341-479060 / 0823-6200-2010 (TSEL).