Jual Alat Bantu Dengar Kediri Jawa Timur

Jual alat bantu dengar kediri jawa timur dengan kualitas terbaik, bergaransi mudah klaim dan pelayanan customer service yang ramah dalam menentukan alat bantu dengar yang cocok sesuai dengan gangguan pendengaran anda.

Mitra kesehatan kediri membantu memberikan solusi bagi saudara ataupun orang tua yang mengalami gangguan pendengaran. Banyak sekali keluhan gangguan pendengaran yang ditimbulkan seperti beberapa penyakit muncul, stress, kurang percaya diri, terhambatnya komunikasi dan sering mengulang ngulang kata sehingga membuat orang lain menjadi enggan berbicara dengannya.

Gangguan pendengaran memang tidak bisa diprediksi kehadirannya namun yang sering terjadi adalah faktor usia yang semakin meningkat dan faktor lain disebabkan karena faktor luar seperti seringnya mengkorek telinga, infeksi dan lainnya.

Bila penurunan pendengaran terjadi, salah satunya adalah dengan menggunakan alat bantu pendengaran hal ini untuk mencegah berbagai resiko yang timbul bila dibiarkan. Beberapa dokter THT pun sangat merekomendasikan sekali selama pengobatan tetap menjalani pemakaian alat bantu dengar, agar organ telinga tetap mendapatkan stimulus agar tetap bekerja.

Manfaat Alat Bantu Dengar

Kenyamanan mendengar adalah manfaat utama dari alat bantu dengar, secara umum seseorang yang menderita pendengaran mengakibatkan serapan suara ke gendang telinga menjadi berkurang sehingga diperlukan pengeras dari luar yang memiliki frekuensi setara dengan desible gangguan pendengaran anda.

Mencegah demensia atau dikenal dengan pikun, penyakit ini erat kaitannya dengan komplikasi penurunan pendengaran. Bila hal ini terus dibiarkan maka memungkinkan besar sekali terjadi demensia, menurut doktersehat.com juga berpendapat bahwa untuk antisipasi pencegahan adalah dengan menggunakan alat bantu dengar.

Keseimbangan pendengaran tetap terjaga, bila anda mengalami keluhan pendengaran setidaknya cara efektif adalah menggunakan alat bantu dengar agar mencegah terjadi kelumpuhan total (tuli) karena telinga tidak pernah mendapat respon bekerja.

Jenis Alat Bantu Dengar

Mitra Kesehatan Kediri Jawa Timur pusat alat bantu dengar yang hadir di tengah anda memberikan solusi dan penawaran terbaik.

Beberapa jenis alat bantu dengar yang kami jual diantaranya BTE , ITE, ITC dan CIC.

BTE adalah alat bantu dengar yang standar dengan bentuk sedikit besar yang dikaitkan di telinga bagian belakang. BTE sangat direkomendasikan sekali untuk orang tua, karena hadir dengan kenyamanan kaitan berbahan aman, lembut, ringan dan mudah di cuci ear plugnya.

ITE adalah jenis alat bantu dengar yang memiliki ukuran lebih kecil dan dimasukan ke dalam lubang telinga. ABD ITE dilengkapi dengan teknologi amplifier yang cukup tinggi, sehingga tidak perlu dikhawatirkan mengenai kualitas dan tingkat penyaringan kebisingan.

ITC merupakan jenis ABD yang memiliki ukuran lebih kecil dibandingkan dengan ITE, penggunaan lebih menjorok ke arah gendang telinga. Penggunaan ITC juga tergolong aman karena pemproduksi unit sudah menguji body dan kekuatan serta resiko yang diakibatkan bila memakai ABD ITC tersebut.

CIC adalah jenis alat bantu dengar yang memiliki ukuran sangat kecil, lebih kecil dibandingkan dengan ITC. Penggunaan masuk ke dalam lobang mendekati gendang telinga. Dilengkapi antena penangkap suara yang jernih, penyaring kebisingan dan mini amplifier dengan teknologi bagus.

Cara Menentukan Alat Bantu Dengar Yang Tepat

Langkah pertama yang anda harus lakukan adalah “mengetahui nilai dari desibel (dB)”. Apa itu desibel? Desibel adalah nilai yang menunjukan seberapa besar gangguan pendengaran anda, dalam dunia medis, rentang yang didapatkan 0 hingga diatas 90 (derajat) dB. Semakin besar nilai dB pada telinga anda, maka semakin besar gangguan pendengaran yang anda lalui.

Untuk mengetahui nilai dari dB diperlukan pemeriksaan audiometri yang dilakukan oleh dokter. Langkah kedua adalah meminta hasil kesimpulan dari dokter, anda juga dapat bertanya, “apakah saya mengalami gangguan pendengaran ringan, sedang atau berat?”, biasanya hal ini disimpulkan dalam rentang nilai :

  • Normal: 0 - 20 dB
  • Kurang Dengar :Ringan (mild hearing loss) : 21 - 40 dBSedang (moderate hearing loss) : 41 - 70 dBBerat (severe hearing loss) : 71 - 90 dB
  • Tuli (deaf) : > 90 dB

Langkah ketiga, anda dapat mencari spesifikasi dan jenis alat bantu pendengaran sesuai dengan nilai output dB. Bila anda mengalami kebingungan dalam menentukan ABD yang tepat, bisa berkonsultasi langsung dengan Customer Service Mitra Kesehatan Kediri, agar mendapatkan rekomendasi ABD yang tepat dan mudah.

Jual Alat Bantu Dengar Mitra Kesehatan Kediri

Mitra kesehatan kediri jawa timur merupakan tempat penyedia peralatan medis dan kebutuhan kesehatan, salah satunya adalah ABD (Alat Bantu Dengar). Berbagai jenis ABD yang kami jual dan memiliki kualitas terbaik, awet, tahan lama dan mudah dicari penggantinya.

Tidak hanya itu, Mitra Kesehatan Kediri juga meningkatkan kualitas pelayanan bagi konsumen yang membutuhkan bantuan seperti customer service yang berpengalaman. Pelanggan dapat berkonsultasi mengenai gangguan pendengaran, solusi, saran ataupun pengobatan yang tepat untuk menyikapi permasalahan tersebut secara GRATIS.

Setiap unit yang tersedia di Mitra Kesehatan Kediri memiliki garansi resmi yang mudah di klaim, kami juga memberikan garansi selamat 3 hari setelah barang diterima.

Harga bersaing dapat anda temui di Mitra Kesehatan, anda juga dapat berkonsultasi untuk menentukan ABD sesuai budget ataupun spesifikasi yang diinginkan kepada customer service sehingga memudahkan anda mendapatkan rekomendasi pilihan merk ABD terbaik.