Jual Alat Bantu Dengar Jombang Jawa Timur

Jual alat bantu dengar Jombang dengan berbagai jenis, kualitas terbaik dan garansi yang mudah di klaim ke mitra kesehatan jombang. Pendengaran adalah salah satu indera yang sangat penting, bila mengalami gangguan maka akan memberikan dampak lain pada kehidupan seperti komunikasi lancar, respon yang lambat dan belum ditambah lagi komplikasi lain.

Alat bantu dengar adalah unit yang sangat berguna sekali untuk membantu seseorang yang mengalami gangguan pendengaran ataupun penurunan fungsi telinganya, terlebih lagi seseorang yang sudah berlanjut usia, sehingga memudahkan seseorang untuk berbicara dengan lawan bicaranya.

Manfaat Alat Bantu Dengar

Dengan memakai alat bantu dengar seseorang akan terjaga keseimbangan antara telinga kiri dan telinga kanan. Dari sekian orang yang mengalami gangguan pendengaran, selalu mengeluh di salah satu sisi yang kurang peka dalam menerima suara, sehingga seseorang harus menolehkan pada telinga yang normal saat diajak berbicara.

Mencegah terjadinya dimensia atau penyakit pikun, seseorang yang kedap dalam suara mengakibatkan otak menjadi pasif sehingga banyak diantara mereka yang mudah lupa karena faktor komplikasi di telinganya.

Memberikan kenyamanan mendengar dan berkomunikasi dengan lawan bicaranya, dalam alat bantu dengar telah memiliki spesifikasi yang mampu menerima suara hingga 8000Hz, dan tingkat frekuensi ini akan terus berkembang.

 

Jenis Alat Bantu Dengar

Mitra Kesehatan Jombang adalah salah satu distributor alat bantu dengar yang memiliki beraneka ragam jenis, spesifikasi dan harga. Kami memiliki jenis alat bantu dengar diantaranya BTE, ITE, ITC dan CIC.

Berikut ini ulasan singkat mengenai perbedaan :

  1. BTE merupakan jenis alat bantu dengar yang dikaitkan di liang telinga, model seperti ini juga sering disebut sebagai model lama yang biasa dipakai oleh kalangan orang tua. Namun saat ini model ini juga banyak dipakai oleh kalangan remaja, karena lebih nyaman.
  2. ITE adalah invonasi perkembangan alat bantu dengar yang lebih kecil, kelebihan dari alat bantu dengar ini penampilan yang tidak mencolok.
  3. ITC adalah alat bantu dengar yang lebih kecil dari ITE, pemakaiannya sedikit menjorok hingga mendekati gendang telinga.
  4. CIC adalah alat bantu yang pemakaiannya mendekati gendang telinga dan tidak mencolok sedikit pun.

Cara Menentukan Alat Bantu Dengar Yang Tepat

Untuk mendapatkan alat bantu dengar yang sangat cocok, setidaknya anda mengetahui nilai desibel yang nantinya digunakan untuk memilih alat bantu dengar. Nilai desibel ini dapat diketahui setelah anda melakukan pemeriksaan audiometri oleh dokter THT. Berikut beberapa rentang patokan umum :

  1. Normal: 0 - 20 dB
  2. Kurang Dengar :
  3. Ringan (mild hearing loss) : 21 - 40 dB
  4. Sedang (moderate hearing loss) : 41 - 70 dB
  5. Berat (severe hearing loss) : 71 - 90 dB
  6. Tuli (deaf) : > 90 dB

Dari hasil tersebut anda bisa memilih alat bantu dengar sesuai spesifikasi, karena saat ini alat bantu dengar memiliki varian desibel output mulai dari dibawah 90dB atau diatas 90dB. Bila anda bingung mengenai pemilihan alat bantu dengar yang cocok, bisa menghubungi mitra kesehatan jombang, karena kami memiliki customer service yang berpengalaman di bidangnya.

 

Jual Alat Bantu Dengar Mitra Kesehatan Jombang Jawa Timur

Mitra Kesehatan Jombang tidak hanya sekedar menjual produk dan diterima oleh konsumen saja, kami memiliki kelebihan lain yaitu Garansi Toko, garansi resmi (pada produk tertentu), kemudahan klaim garansi sewaktu waktu, kecepatan pengiriman, dan harga bersaing.

Bila anda membutuhkan konsultasi dengan kami silahkan Hubungi Telp / WA : 0341-479060 / 0823-6200-2010 (TSEL).