Jual Alat Bantu Dengar Banyuwangi Jawa Timur

Jual alat bantu dengar banyuwangi dengan kualitas terbaik dan garansi klaim yang mudah diajukan. Gangguan pendengaran saat ini bukan salah satu penyakit yang mengidap untuk usia lanjut saja, pada usia muda atau bahkan rentan mengalami hal tersebut dikarenakan berbagai faktor seperti kelainan, penggunaan headset berlebih, dan cidera.

Pendengaran memang merupakan salah satu indera yang sangat penting, bila pada saat anda mengalami gangguan, dokter akan menyarankan untuk melakukan terapi sebagai penyembuhan dan sekaligus memberikan saran untuk memakai alat bantu dengar, namun ada beberapa kategori yang tidak bisa diobati sehingga untuk memudahkan komunikasi kepada orang lain sebaiknya gunakan alat bantu dengar.

Manfaat Alat Bantu Dengar

Alat bantu dengar sangat membantu sekali dalam memberikan kenyamanan pendengaran, terutama seseorang yang tidak bisa disembuhkan total.

Mencegah terjadinya dimensia, adalah salah satu penyebab dimana telinga sudah mengalami pasif dan tuli yang dibiarkan sehingga akan berdampak juga pada otak yang tidak kurang aktif. Dimensia adalah pikun, seringnya lupa dan sangat sulit diobati.

Alat bantu dengar menjaga keseimbangan antara sisi kiri dan kanan, sehingga telinga terasa seimbang seperti layaknya seorang yang normal.

Komunikasi lebih lancar, dengan adanya alat bantu dengar seseorang tidak perlu mengulang ngulang pembicaraan.

Jenis Alat Bantu Dengar

Mitra Kesehatan Banyuwangi adalah salah satu penyedia alat bantu dengar yang memiliki berbagai jenis kebutuhan anda. kami memiliki model BTE, ITE, ITC dan CIC.

BTE adalah salah jenis alat bantu dengar yang memiliki ukuran yang besar atau biasa di istilahkan sebagai ukuran standar. Pengguna BTE rata rata adalah orang tua, namun saat ini banyak juga usia remaja yang menggunakan model tersebut.

ITE, ITC dan selanjutnya adalah CIC adalah alat bantu dengar yang memiliki ukuran yang semakin kecil sehingga sangat meminimalisir penampilan mencolok karena pemakaian alat bantu dengar.

Kualitas BTE, ITE, ITC dan CIC dipengaruhi dari spesifikasi unit yang dibawanya, anda juga bisa menentukan spesifikasi sesuai kebutuhan, apakah digunakan untuk kategori gangguan pendengaran ringan, sedang atau berat. Anda juga bisa mengecek katalog alat bantu dengar untuk melihat harga serta spesifikasi yang anda butuhkan.

 

Cara Menentukan Alat Bantu Dengar Yang Tepat

Pemilihan cara yang tepat memberikan anda kenyamanan dalam membantu gangguan pendengaran, sebagai konsumen setidaknya harus teliti dalam memilih alat bantu dengar, karena pada unitnya memang hanya ada dikhususkan untuk kategori gangguan ringan, sedang hingga berat.

Untuk menentukan alat bantu dengar, disarankan untuk memeriksakan kedokter untuk mengetahui nilai desibel, nilai ini yang nantinya dapat dipergunakan untuk menentukan spesifikasi dari unit yang dipilihnya. Anda dapat pergi langsung untuk tes audiometri, untuk mengetahui nilai db tersebut.

Berikut ini kategori gangguan pendengaran pada umumnya :

  1. Normal: 0 - 20 dB
  2. Kurang Dengar :
  3. Ringan (mild hearing loss) : 21 - 40 dB
  4. Sedang (moderate hearing loss) : 41 - 70 dB
  5. Berat (severe hearing loss) : 71 - 90 dB
  6. Tuli (deaf) : > 90 dB

Setelah anda mendapatkan hasil periksa, cobalah menanyakan juga untuk kategori gangguan pendengaran yang anda alami, apakah ringan, sedang atau berat. Selanjutnya anda dapat memilih alat bantu dengar sesuai spesifikasi db outputnya, bila anda bingung anda juga dapat menanyakan kepada customer service kami agar dibantu memilihkan produk yang bagus untuk anda.

Jual Alat Bantu Dengar Mitra Kesehatan Banyuwangi Jawa Timur

Mitra Kesehatan Banyuwangi adalah salah satu penyedia kebutuhan medis dan peralatan kesehatan, salah satu yang kami jual adalah alat bantu dengar. Kami selalu mengedepankan kepuasan konsumen, beberapa diantaranya 1 tahun garansi dengan bantuan klaim sewaktu waktu yang mudah, garansi toko 3 hari, pelayanan cepat, harga bersaing dan customer service yang berpengalaman di bidangnya.

Bila anda membutuhkan konsultasi dengan kami silahkan Hubungi Telp / WA : 0341-479060 / 0823-6200-2010 (TSEL).