Jas Dokter

Jas Dokter sering kali dikaitkan dengan warna putih, simbol putih yang merupakan lambang seseorang telah mencapai kelulusan akademik kedokteran. Sebagai seorang dokter memang wajib memiliki jas bewarna putih hal ini juga berperan penting sebagai identitas dokter di rumah sakit. Beberapa kepentingan rumah sakit mewajibkan dokter untuk mengenakan jas dokter diantaranya adalah membantu keluarga pasien dalam mencari dokter, seperti pada kasus darurat maka tanda yang paling utama di mata mereka adalah jas warna putih.

Memilih baju dokter juga harus diperhatikan, jas yang dipilih haruslah sesuai dengan bentuk postur tubuh dan tidak diperkenankan bercorak – corak. Kesesuaian ukuran tubuh dengan baju juga sangat berpengaruh terhadap kinerja dokter, bila tidak pas juga dapat mengganggu dalam mendiagnosis pasien terutama pada lengan yang terlalu panjang.

Lengan yang panjang pada jas dokter sebaiknya dilakukan pemotongan, jangan menekuk – nekuk lengan anda hingga keatas karena dapat memperburuk kualitas kerapian diri anda dan icon rumah sakit sendiri.

jas dokter Hal yang paling mengecewakan saat pembelian jas dokter adalah mahal, banyak kalangan mahasiswa yang tidak memiliki waktu untuk melakukan survey mengenai harga, dan dengan terpaksa mereka membeli set jas yang disediakan oleh kampus mereka yang harganya tidak wajar.



Apakah Anda Ingin Mencari Jas Dokter Yang Cocok ?

Mitra kami menyediakan jas dokter pria dan jas dokter wanita yang dapat digunakan menjadi pilihan, terdapat berbagai ukuran yang dapat disesuaikan dengan kondisi anda. Berikut ini beberapa jas dokter yang kami rekomendasikan :


Jas dokter yang kami tawarkan juga tersedia berbagai warna, mulai dari warna putih polos, putih pucat, putih coklat dan masih banyak lagi. Baju diatas juga tidak hanya digunakan oleh dokter saja, melainkan dapat digunakan sebagai seseorang yang berprofesi di bidang UKS kesehatan sekolah.

Tips dari kami dalam memakai jas dokter :

  1. Jas dokter memang menjadi pakaian wajib, dan rentan terkena menjadi salah satu aspek penyebaran bakteri, bahkan terkadang bakteri tersebut sampai ke tangan keluarga anda sendiri. Disarankan untuk memiliki jas dokter lebih dari satu, agar ketika jas dokter tersebut dicuci anda tetap memiliki cadangan untuk memakai jas.
  2. Jangan menempatkan jas dokter di antara pakaian lain, sebab bakteri dapat berpindah di pakaian lain, silahkan berikan gantungan khusus.
  3. Rajin menyuci jas dokter anda setiap 3 hari sekali.

Bila anda masih ragu mengenai jas dokter silahkan hubungi Customer Service kami. Anda dapat menghubungi kami melewati chat online GRATIS, telephone, sms ataupun whatsapp, karena kami akan siap melayani anda setiap waktu.


Tags: , , ,