Jarum Suntik

Jarum Suntik memang sudah banyak dikenal oleh masyarakat luas, fungsi utama jarum suntik adalah memasukan zat kimia ke dalam urat tubuh, dimana tubuh sudah tidak dapat lagi menggunakan obat oral untuk menerima obat. Jarum suntik juga berperan penting dalam mengambil sampel darah untuk dilakukan uji test laborat sehingga penyakit pada pasien dapat diketahui dengan jelas.

Apakah Jarum Suntik Dapat Digunakan Berkali – Kali Atau Disterilkan ?

Tentu tidak, ada beberapa oknum pemerintah yang mensterilkan penggunaan jarum setelah dipakai, namun saat ini sudah ditiadakan bahkan tidak dipergunakan kembali untuk kepentingan medis. Melalui aturan Standard Operating Procedur (SOP) di rumah sakit, penggunaan jarum suntik hanya digunakan untuk sekali pakai saja, hal ini dikarenakan penemuan beberapa kasus tahun yang lalu bahwa penularan penyakit berbahaya dapat melalui bekas jarum.

Jarum suntik

Bagaimana Dengan Mengetahui Jarum Itu Steril ?

Ada beberapa hal yang dapat mengetahui apakah jarum suntik itu steril dengan efektif, dengan menayakan kepada petugas laboratorium dengan menunjukan kemasan suntik dan segel pembungkusnya.

 

Berikut Ini Kasus Mengerikan Mengenai Jarum Suntik ?

Pasien : Dok, kenapa saat saya di diagnosis oleh hasil laborat mengungkapkan bahwa saya sakit demam berdarah. Tapi setelah pulang dari rumah sakit saya mengalami demam yang kembali dan diagnosis mengalami penyakit HIV, padahal saya memiliki aktivitas hidup sehat serta pola makan yang seimbang ?

Dokter : Ada dua jawaban, yang pertama anda menerima transfusi darah dengan orang yang terkena HIV atau jarum yang anda gunakan tidak steril. Lebih dari 300 kasus dapat menghasilkan virus HIV dan sel pada HIV dapat berkembangbiak dengan mudah setelah memasuki pembulu darah. Untuk menanyakan kepastiannya silahkan langsung kepada petugas terkait mengenai segel jarum suntik.

 

Apakah Anda Seorang Petugas Pelayanan Kesehatan ?

Bila iya, kami dapat membantu anda mencari berbagai ukuran jarum suntik dan telah memiliki segel resmi. Mitra kami merekomendasikan jarum suntik spuit diantaranya :


Mengapa Kami Merekomendasikan Diatas ?

  1. Kami menjamin kesterilan yang ada di jarum suntik, anda juga dapat mengembalikan jarum suntik kepada kami bila tidak steril dan kadaluarsa.
  2. Uang kembali 100% dengan mudah
  3. Mitra kami bergerak di bidang peralatan medis dan kesehatan, kami distributor terpecaya dan telah berdiri hingga 5 tahun

Bagaimana Cara Melakukan Pemesanan ?

Caranya cukup mudah, anda tidak perlu lagi mondar – mandir karena mitra kami melayani jasa pengiriman. Silahkan hubungi Customer Service kami karena kami siap melayani anda 12 jam dari (08-00 hingga 20.00). kami juga dapat dihubungi lewat chat online GRATIS, ataupun melewati telephone, sms ataupun whatsapp karena kemudahan komunikasi adalah utama kami.


Tags: ,