Ear Piercing

Ear Piercing atau piercing telinga adalah sebuah produk yang memudahkan seseorang melakukan tindik dan aman. Seiring dengan berkembangnya dunia fashion ini, seperti di negara – negara terkenal seperti korea, tiongkok dan negara fashion lainnya, sangat mempopulerkan penampilannya, bukan hanya dari segi baju melainkan dari segi fashion tubuh pun juga dipopulerkan. Salah satu fashion adalah tindik telinga.

Kegunaan tindik telinga sangat bermcam – macam, mulai dari fashion dan ada juga untuk kepentingan kesehatan. Pada wanita usia dini tindik atau menusuk daun telinga sangat dianjurkan, beberapa penelitian telah mengungkapkan bahwa kaum wanita yang telah menusuk telinganya akan mengurangi keinginan untuk seks.

Dua bahan yang perlu anda ketahui sebelum melubangi telinga dengan aman, diantaranya :

  1. Alat piercing merupakan alat tindik telinga yang didesain untuk menindik telinga secara aman , akurasi tepat dan tidak terasa sakit sama sekali. Alat piercing telinga ini biasa digunakan oleh praktek rias maupun di medis yang digunakan untuk menindik tanpa mengakibatkan iritasi. Alat piercing berbentuk seperti tembak satu set terdiri dari alat tindik, sepasang anting, kaca dan spidol.
  2. Anting Studex merupakan perangkat anting yang digunakan untuk menempelkan dan menusuk di daun telinga.

ear piercing

Anting juga harus diperhatikan, banyak yang tidak mengetahui akibat salah memilih anting. Beberapa mengalami penyakit serius diantaranya :

  1. Infeksi terjadi pada alat yang digunakan, konsumen tidak mengetahui apakah alat yang digunakan steril, bekas, aus atau sudah tidak layak pakai. Infeksi pada penindikan banyak terjadi karena kurang bersih, dan kesalahan teknik penindikan.
  2. Kelumpuhan syaraf akibat penindikan, dokter spesialis THT juga mengungkapkan bahwa kelumpuhan syaraf dapat mengakibatkan hilangnya pendengaran, meskipun infeksi terjadi pada daun telinga, dapat memicu penyakit serius seperti Sindrom Guillain-Barre.
  3. HIV AIDS, Hepatitis B, dan Hepatitis C merupakan penyakit berbahaya yang dapat terjadi usai proses penindikan. Faktor utama yang menimbulkan penyakit tersebut adalah keaslian produk, banyak dari mereka yang menjual keuntungan lebih dari produk KW atau palsu.

Sebagai konsumen harus jeli, banyak penjual produk yang tidak mementingkan keselamatan pasien, mereka mengganggap itu adalah sebuah kecelakan diluar tanggung. Steril adalah point pertama sebelum melakukan tindik, dan kualitas alat juga harus diperhatikan biasanya produk palsu seperti china dapat menyebabkan infeksi saat pelubangan, akurasi tidak tepat yang diakibatkan karena suka macet. Maka kami merekomendasikan beberapa produk ear piercing original terbaik yang banyak dibeli konsumen :


Tidak hanya Jual Anting Piercing, kami juga akan mengembalikan uang kembali bila sebuah produk tersebut cacad atau tidak original. Kami juga melayani konsultasi mengenai produk pilihan, saran produk dan pertanyaan – pertanyaan lainnya, hubungi customer kami untuk mendapatkan informasi yang lengkap.


Tags: , ,