Commode Chair

Commode chair adalah alat yang sangat membantu sekali dalam kebutuhan pasien di rumah sakit terutama bagi lansia dan pasien yang tidak kuat berdiri untuk buang air besar. Mengingat pasien di rumah sakit terlalu banyak di bandingkan perawat, tentu sangat kesulitan dalam membagi waktu ke pasien lain terutama masalah buang air besar, sehingga banyak juga diantara mereka yang buang air besar di tempat tidur pasien.

Orang lansia memang membutuhkan perawatan khusus dibanding dengan pasien yang masih muda, banyak penyakit – penyakit lain yang berdatangan yang menyebabkan instability (tidak stabil dalam berjalan), immobility (tidak dapat bergerak bebas) dan incontinence (sering buang air kecil dan buang air besar). Ketika penyebab tersebut memang pasti terjadi pada lansia dan masalah yang paling besar adalah masalah buang air besar dan kecil tanpa disadari yang menyebabkan masalah internal.

Fase lansia merupakan fase manusia mengalami kelemahan bukan dari fisiknya saja melainkan organ lain pun ikut melemah, salah satunya adalah melemahnya daya tahan katup kandung kemih. Maka tak heran terkadang lansia membuang air kecil tidak pada tempatnya, bahkan di tempat umum sekalipun.

commode chair



Apa Yang Harus Saya Lakukan ?

Bagi seorang medis pasti mengetahui manfaat dari commode chair, namun belum tentu banyak masyarakat luar yang mengetahui hal tersebut. Commode chair atau biasa dikenal dengan sebutan kursi BAB lansia, memiliki fungsi penting penting sebagai alat bantu kakek dan nenek dalam melakukan buang air besar dan kecil.

Seorang kakek memang tidak dapat jongkok seperti pada usia muda, hal ini dapat menyebabkan kerapuhan tulang belakang. Dengan bangku toilet lansia, sangat membantu sekali dalam buang air, dan tak hanya itu bangku toilet tersebut di desain portable alias dapat di pindah pindah dengan 4 buah rodanya.

Untuk Penempatan tolet portable tersebut dapat diletakan di sebelah kamar tidurnya, karena usia diatas 75 tahun akan mengalami buang air kecil ketika tidur, maka toilet tersebut dapat di letakan sebelah kamar tidurnya, guna untuk mencegah buang air kecil yang sewaktu – waktu terjadi.



Rekomendasi Commode Chair Dari Mitra Kami

Mitra kami merupakan mitra yang bergerak di bidang kesehatan, kami memiliki rekomendasi terpilih yang cocok di gunakan untuk membantu para lansia ataupun pasien yang menderita diare :


Tips penggunaan commode chair adalah jangan menimbun kotoran terlalu lama, minimal bersihkan setiap hari dan pembersihan terbaik dapat dilakukan pada siang hari. Jemur kantong bag nya saja, untuk kursinya bila kotor silahkan bersihkan dengan lap kain bersih.

Untuk melakukan pemesanan, silahkan hubungi Customer Service kami, silahkan tanyakan kepada kami lewat Online GRATIS, ataupun telephone, sms dan whatsapp karena kami siap melayani anda setiap waktu.


Tags: , ,