Cara Alami Menyembuhkan Syaraf Terjepit Dengan Bantal Kesehatan

Cara alami menyembuhkan syaraf terjepit dengan bantal kesehatan – Syaraf kejepit di bagian leher umumnya dapat menimbulkan gejala rasa sakit di leher. Sebenarnya masalah ini sering dialami, selain itu umunya akan pulih selama beberapa hari. Kondisi yang satu ini jarang mengakibatkan hal yang serius, biasanya tak memerlukan perlakuan secara khusus. Meskipun begitu, Anda tetap saja harus mengetahui cara mengatasi syaraf kejepit dengan cara alami. Terjadinya syaraf kejepit, biasanya terjadi pada orang tua saat kadar air dalam celah atau diskus antara tulang telah kehilangan. Sehingga diskus pada tulang belakang pun tidak fleksibel. Nyeri leher akibat syaraf kejepit ini biasa dikenal dengan nama spondylosis servikal.

Cara Menyembuhkan Syaraf Terjepit Dengan Cara Alami

Sebelum kita membahas, cara alami menyembuhkan syaraf terjepit dengan bantal kesehatan, ada beberapa cara alami yang bisa Anda lakukan untuk mengobati syaraf terjepit, berikut ini :

Memakai Obat Pereda Rasa Sakit

Apabila Anda merasakan rasa sakit di bagian leher, sebaiknya konsumsi obat untuk meredakan rasa sakit. Anda dapat mengonsumsi obat tersebut sesuai anjuran yang tertera pada label obat tersebut. Akan tetapi, Anda juga perlu memperhatikan obat pereda rasa nyeri tersebut apakah aman atau tidak dikonsumsi. Di samping mengonsumsi obat oral, bisa juga mengatasi syaraf kejepit di leher dengan memakai obat oles. Ada banyak macam obat oles untuk pereda rasa sakit akibat syarat terjepit.

Memakai Penyangga

Cara paling mudah untuk mengobati syaraf terjepit yaitu dengan memakai penyangga. Di sini anda dapat memakai bantal yang agak tinggi dan empuk untuk menyangga bagian leher ketika sedang tidur. Apabila bantal tersebut tak dapat mengubah postur pada tubuh Anda, tentu Anda bisa memakai bantal bertekstur agak keras sebagai alternatifnya. Bantal keras ini tetap menjaga postur pada tubuh Anda serta bentuknya tak akan berubah. Anda dapat memakai bantal keras apabila leher Anda sudah tidak terasa nyeri. Apabila leher masih terasa nyeri, Anda dapat memakai bantal yang teksturnya lebih empuk tapi bentuk bantalnya tidak berubah.

Menggerakkan Leher Secara Perlahan

Anda dapat menggerakan leher secara perlahan dan santai ke kanan dan ke kiri. Dengan melakukan gerakan ini, Anda dapat melatih otot di bagian leher, selain itu sel-sel syaraf di leher yang rusak pun akan terlatih kembali dan lebih kuat. Anda dapat melakukannya menjelang tidur dan sesudah bangun tidur.

Kompres Air Hangat

Untuk mengatasi rasa sakit di bagian leher, Anda dapat mengompres leher memakai air hangat. Gunakan handuk kering dan bersih lalu celupkan pada air hangat. Saat mengompres dengan air hangat, lakukan sedikit penekanan di bagian leher Anda yang terasa sakit. Cara ini dilakukan untuk melancarkan aliran darah, sehingga leher pun tidak akan terasa sakit lagi. Anda dapat melakukan cara ini berulang kali sampai sakit di leher berkurang.

Hindari Gerakan Berlebihan di Leher

Sebaiknya hindari gerakan leher berlebihan, karena bisa semakin menambah rasa nyeri dan kerusakan di syaraf leher. Anda juga dapat memperbaiki kerusakan otot leher dan postur tubuh, sebab ini bisa saja sebagai faktor penyebab terjadinya leher terjepit.

Konsultasi ke Dokter

Apabila sudah beberapa bulan, rasa sakit di leher tak kunjung hilang, Anda dapat berkonsultasi pada dokter ahli. Umumnya dokter akan menganjurkan pengobatan dengan cara terapi atau cara lainnya. Adna dapat melakukan perawatan tersebut berdampingan dengan konsumsi obat-obatan tertentu yang baik bagi kesehatan leher Anda.

Cara Alami Menyembuhkan Syaraf Terjepit Dengan Bantal Kesehatan

Beberapa pengobatan syaraf terjepit, seperti menggunakan plester koyo dan meminu obat merupakan solusi untuk mengatasi rasa nyerinya saja, namun penyakit utamanya masih tetap ada, bahkan sewaktu-waktu bisa saja rasa nyerinya semakin bertambah parah akibat tidak dilakukan penanganan dengan tepat. Karena itulah, bantal kesehatan menjadi solusi paling tepat untuk mengatasi gangguan syaraf terjepit. Bantal kesehatan adalah bantal yang bisa memancarkan oksidasi panas, dengan begitu dapat membuka pori-pori pada kulit serta sejumlah campuran bahan tradisional dan herbal memasuki celah pori-pori kulit yang terbuka dengan tujuan memperbaiki cincin pada annulus yang rusak dan pecah. Itulah konsep bantal kesehatan berkualitas tinggi, sebab tak hanya mengandalkan panasnya saja tetapi juga sebagai obat ramuan yang terkenal dari China. Untuk cara alami menyembuhkan syaraf terjepit dengan bantal kesehatan, Anda bisa langsung menghubungi kami untuk pemesanan!

Tags: ,