Barble

Olahraga merupakan sebuah kebutuhan yang saat ini terus berkembang, banyak tempat tempat gym yang selalu memperbarui peralatannya untuk menarik para pelanggannya. Untuk mendapatkan kesehatan dan hasil pembentukan dari olahraga memang mudah, kita tidak perlu repot – repot setiap hari pergi ke tempat alat fitnes.

Barbel adalah salah satu olahraga yang paling disukai oleh kalangan pria, peralatan ini memang tergolong mahal namun memiliki dampak berupa pembentukan lengan yang berotot. Barbel merupakan sebuah peralatan olahraga yang berukuran mulai dari 1,2 meter hingga 8 meter, dilengkapi dengan tongkat sebagai penompang berat dan besi berat sebagai pemberatnya.

Memiliki otot yang yang kuat dan lengan yang kekar menjadi sebuah dambaan kaum laki – laki, banyak pria yang rela mengeluarkan uang setiap hari hanya untuk mencoba barbel di tempat gym. Latihan secara intensif dan porsi yang cukup memang dapat membuat badan anda menjadi kekar terutama pada lengan.

barbel

Alat fitnes yang satu ini memang banyak peminatnya, kaum wanita pun sekarang juga ikut serta dalam olahraga barbel fitnes. Banyak manfaat yang dapat diambil dari olahraga ini diantaranya :

 icon

Memperkuat Olahraga Basket

Banyak olahragawan basket yang mencoba dampak dari latihan barbel, ternyata barbel dapat memperkuat gerakan shooting dan passing bola ketika pertandingan basket dimulai.

 icon

Menambah Kelincahan

Manfaat olahraga barbel dapat menambah kelincahan, sangat berguna pada olahraga tenis, badminton, basket dan lain –lain

 icon

Meningkatkan Kekuatan Tulang

Mengangkat beban secara rutin memang dapat membuat diri anda bertambah kuat, tubuh akan merangsang pembentukan sel yang memadatkan tulang pada usia muda saja.

 icon

Membentuk tubuh menjadi lebih indah

Berolahraga sedini mungkin dapat membentuk tubuh berotot dengan mudah, usia rata – rata 5 tahun hingga 50 tahun adalah massa yang paling baik, namun akan mengalami penurunan sel ketika diatas 60 tahun.

 icon

Meningkatkan rasa percaya diri

Dengan melakukan olahraga barbel secara rutin dapat membuat tubuh anda menjadi bugar dan secara tidak langsung mental anda menjadi kuat. Penampilan juga dapat berubah, banyak wanita jaman sekarang yang tertartik pada tubuh yang berotot.

 icon

Meningkatkan kesehatan jantung

Mengangkat barbel dapat membuat diri anda menjadi panas, dan bernafas cepat. Hal ini memicu diri anda untuk memompa darah semakin baik.

 icon

Membakar kalori

Semakin berat semakin pula tubuh anda berkeringat. Kalori yang dibakar pun lebih banyak dari pada lari 1 jam. Latihan 30 menit dengan barbel dapat membakar kalori berkisar 700 kal.

Olahraga barbel memang memberikan banyak manfaat, namun untuk mendapatkan itu semua harus berolahraga secara rutin minimal 30 menit setiap hari. Sebaiknya anda memiliki barbel sendiri di rumah, agar anda tidak perlu repot – repot pergi ke tempat alat fitnes setiap hari, berikut ini beberapa rekomendasi alat fitnes barbel, diantaranya :


Mendapatkan lengan yang seksi dan berotot memang sangat mudah, anda tidak perlu lagi mengkonsumsi obat – obatan atau makanan penumbuh lengan karena barbel sangat direkomendasikan dan sudah terbukti. Namun hal yang perlu diingat adalah latihan menggunakan barbel harus cukup porsi dan diteruskan keesokan harinya, bila tidak tubuh anda akan cidera.

Barbel sekarang ini banyak dimiliki oleh kalangan remaja perkotaan, sebagai olahraga keseharian di rumah. Banyak yang suka dengan olahraga ini, dengan kepentingan lain seperti wanita. Tubuh kekar, sixpack telah menjadi tuntunan pria sebagai perawatann tubuh mereka. Miliki sekarang juga, agar anda menjadi salah satu pria idaman wanita. Silahkan konsultasikan kepada Costomer Service, agar kami dapat membantu olahraga keseharian anda.


Tags: ,