Bantal Kesehatan

Bantal kesehatan merupakan produk alat kesehatan berbentuk bantal yang menggunakan teknologi listrik yang dapat menghasilkan panas 30 hingga 40 derajat celcius (batas aman untuk kulit manusia).

Produk bantal ini dirancang pertama kali dari negara Tiongkok yang sangat terkenal dengan seni tabib dan pengobatan herbal. Negara tersebut mengansumsi dari warisan nenek moyang yang menyembuhkan berbagai sakit punggung dengan bantal porselin yang dilengkapi dengan cahaya panas dari radiasi inframerah.

Tidak hanya pada negara Tiongkok, atau China saja, indonesia pun memanfaatkan energi air panas untuk mengurangi rasa nyeri pinggang atau salah saraf yang dikenal dengan "kantung kompres air panas".

bantal kesehatan

Berikut ini 9 manfaat lebih dari bantal terapi bagi kesehatan anda :

  1. Melancarkan peredaran darah karena reaksi hangatnya menembuh hingga ke dalam jaringan bawah kulit atau hampir mirip dengan paparan sinar matahari BIO FIR.

  2. Meringankan penderita encok (Rematik) yang menyerang secara tiba – tiba, dan masyarakat pun sudah mempercayai bahwa energi panas / hangat dapat meringankan penderita rematik.

  3. Membakar lemak di tubuh juga menjadi manfaat bantal kesehatan, setelah penggunaan 15 – 20 menit saja di area pinggang akan keluar keringat sehingga sedikit demi sedikit lemak akan hancur.

  4. Meredakan masuk angin juga dapat menggunakan bantal terapi tersebut, kesan hangat yang ditimbulkan dapat mengurangi gejala dan meredakan masuk angin tanpa minum obat – obatan.

  5. Meredakan pundak yang kaku karena salah posisi tidur ataupun aktivitas, dengan bantal panas yang berbentuk persegi tidak hanya digunakan pada sisi pinggang saja melainkan dapat digunakan di bagian manapun yang sakit.

  6. Dapat meringankan sakit pinggang dengan waktu 15 hingga 20 menit pemakaian saja.

    a
  7. Dapat digunakan sebagai kompres kepala yang sakit, pusing ataupun nyeri karena bantal panas dapat diatur tingkat hangatnya.

  8. Meredakan nyeri kaki akibat banyak aktivitas berlebihan, caranya sama dengan menidurkan kaki di atas bantal panas selama kurang lebih 20 menit.

  9. Dapat digunakan untuk yang mengalami susah tidur, dengan pengaturan suhu panas bantal yang disesuaikan serta menempelkan di bagian leher dapat membantu anda yang mengalami insomnia.

Produk bantal panas kesehatan juga tidak sekedar sebuah bantal yang mengacu pada kerja penghasil panas saja, beberapa produk bantal memiliki spesifikasi yang berbeda diantaranya ditambahkan cairan obat dari china di dalam bantal dan ada juga produk yang menambahkan pasir kuarsa dengan ramuan rempah rempah asli dari Tiongkok.

 

Rekomendasi Bantal Kesehatan

Banyak produk bantal kesehatan yang beredar di pasar, dengan berbagai variasi harga bantal kesehatan. Namun mitra kami akan merekomendasikan kepada anda produk bantal kesehatan terbaik yang pernah mendapatkan testimoni dari masyarakat luas dan telah mendapatkan produk best seller di indonesia, berikut ini diantaranya :


 

Apakah Bantal Kesehatan Benar Benar Bisa Menyembuhkan Saraf Terjepit Yang Sering Di Alami Orang Yang Usia Lebih Tua ?

Menurut Profesor J.Reegis.okeefendery seorang ahli bedah tulang dari amerika serikat menyatakan bahwa dalam aktivitas seseorang terkadang tidak memposisikan tulang mereka sehingga menyebabkan tulang yang lurus (pada orang normal) menjadi bengkok. Beberapa aktivitas yang tidak anda sadari setiap saat seperti :

  1. Duduk lama

  2. Kerja sambil membungkuk

  3. Angkat beban

  4. Bermain laptop di atas tempat tidur

Keempat penyebab diatas adalah pemicu tulang pinggang menjadi tidak normal, akibatnya akan timbulnya cincin anulus yang pecah. Cincin anulus yang semakin hari semakin terjepit dapat mengakibatkan kebocoran yang parah, bahkan tulang belakang anda menjadi tidak bisa normal kembali.

ezgif-com-bb37393558

Pada sebagian kasus, banyak orang yang mengira cincin anulus hanya menyebabkan sakit pinggang setiap hari saja. Tanpa pengobatan yang jelas serta penanganan yang salah, penderita akan mengalami kelumpuhan total, sulit berjalan dan hanya bisa berbaring di tempat tidur saja.

Beberapa pengobatan seperti minum obat, dan memakai plester koyo adalah solusi untuk menghilangkan rasa sakit saja, akan tetapi penyakit utamanya tetap ada dan sewaktu waktu akan memberikan rasa nyeri yang tambah parah karena tidak segera di obati dengan benar.

Bantal kesehatan merupakan sebuah bantal yang dapat memancarkan sebuah oksidasi panas sehingga membuka sebuah pori – pori kulit dan sebuah campuran bahan herbal akan masuk ke dalam celah pori – pori terbuka untuk memperbaiki cincin anulus yang pecah. Inilah konsep dari sebuah bantal kesehatan yang berkualitas tinggi, karena tidak hanya mengandalkan sebuah panas saja melainkan obat ramuan china yang terkenal.

 

Apa Kelebihan Lain Dari Bantal Kesehatan ?

Apakah anda susah tidur di malam hari? Letih? Banyak pikiran atau lainnya? kelebihan yang paling menonjol dari bantal kesehatan adalah mendapatkan tidur yang berkualitas. Efek kehangatan yang dapat diatur di produk ini akan menemani anda sepanjang tidur. Kami juga menyediakan bantal kesehatan yang empuk, tidak hanya sekedar terapi saja yang dikhususkan untuk membuat tidur anda nyaman dan terlebih lagi mengobati derita insomnia.

Beberapa cara tradisional dalam mengobati imsomnia seperti mandi dengan air hangat sebelum tidur merupakan cara yang efektif namun sangat merepotkan. Efek hangat hanya di dapat dari mandi memang dapat mengurangi insomnia, akan tetapi bagaimana bila di cuaca dingin? Tentu efek hangat akan cepat memudar bukan?

Mengenai seputar insomnia, memang sangat beragam yang sifatnya ada jangka pendek dan jangka panjang. Beberapa kasus insomnia sering terjadi pada tuntutan kerja hingga mengakibatkan stres, ada kalanya munculnya stres ini muncul permasalahan sendiri yang berakibat tidak nyenyak tidur ataupun terbawa ke dalam mimpinya. Stres yang berakibat panjang, juga akan mengakibatkan insomnia kronis hingga berlangsung 1 – 6 bulan. Seiringnya insomnia ini akan hilang bila stres juga berkurang.

Beberapa ahli pakar sependapat, untuk menghilangkan stres yang paling ampuh adalah dengan memberikan sensai hangat di leher hingga kepala dan ditemani sebuah music alam. Keberadaan bantal kesehatan ini sangat mendorong sekali untuk menyembuhkan insomnia baik itu karena stres maupun keletihan sesudah keseharian kerja.

 complications_of_insomnia-svg Cara Pemakaian Bantal Kesehatan :

Dari produk yang kami sediakan, ada dua jenis diantaranya adalah model sabuk dan model bantal. Sebuah bantal kesehatan model sabuk sangat bermanfaat digunakan untuk memperbaiki tulang belakang sedangkan model bantal sangat cocok untuk memperbaiki syaraf tulang leher.

A. Pemakaian Bantal Kesehatan Standar

Pemakaian ini hanya tinggal mencolokkan ke dalam sebuah arus listrik dan kemudian digunakan untuk men-terapi bagian leher yang sakit. Anda dapat mengatur tingkat panas melalui panel putar yang telah disediakan. Setelah selesai penggunaan, diwajibkan untuk melepaskan kembali colokan yang tertancap di steker.

B. Pemakaian Bantal Kesehatan Model Sabuk

Pemakaian bantal kesehatan model sabuk memiliki keunggulan yaitu dapat mengikat di bagian pinggang dengan rapat. Pemakaiannya cukup berbeda, berikut ini langkah yang perlu dilakukan

  1. Bukalah sabuk dan pasang ke pengikatnya.

Sebelum mencolokan ke steker listrik, terlebih dahulu pasang pengikat di pinggang. Bila sudah pas dengan posisinya, dapat dilakukan langkah yang kedua.

  1. Colokan Ke Listrik

Mencolokan ke listrik, atau gunakan perpanjangan steker agar lebih mudah pemakaiannya.

  1. Posisikan Badan Lurus, Bisa Dilakukan Sambil Berdiri

Memposisikan badan saat menjalani pengobatan adalah hal yang penting, agar hasil yang di dapat lebih maksimal. Pengobatan dapat dilakukan sambil duduk (asal lurus) ataupun berdiri selama 20 - 45 menit.

  1. Setelah Pemakaian Cabut Steker



Cara Pemesanan Bantal Kesehatan Di Mitra Kami

Mitra kami menyediakan puluhan jenis bantal kesehatan, namun kami hanya memberikan pilihan terbaik dari jenis bantal kesehatan yang kami pasang di atas. Bila produk anda tidak ada dalam produk pilihan diatas, silahkan konsultasikan kepada Costomer Service kami agar kami dapat membantu anda.

Kami juga melayani konsultasi sebelum pembelian produk, tanpa dipungut biaya. Hubungi kami mengenai penyakit yang anda derita, agar kami dapat memberikan tips dan saran untuk menunjang kesembuhan.

Bila anda masih ragu dengan informasi produk diatas, silahkan hubungi Customer Service melalui nomor yang tertera di bawah ini. Kami juga melayani telpon via Whatsapp, agar tidak dikenakan biaya sedikit pun. Bila anda tidak memiliki whatsapp cukup dengan sms, karena Customer Service kami siap melayani anda setiap waktu.


Keluhan Mengenai Produk Bantal Kesehatan ?

Mitra kami memiliki Customer Care yang siap menjawab keluhan anda setelah pemakaian produk dari kami. Hubungi kami bila terdapat kejanggalan, kerusakan, testimoni dan sebagainya karena mitrakami tidak hanya sekedar menjual produk akan tetapi hal yang terpenting “Bagaimana Cara Memberikan Kesembuhan Dan Manfaat Untuk Konsumen Kami”.

Customer Care kami akan secara otomatis memberikan sebuah pesan di selang 1 bulan setelah pembelian sehingga kami sangat mengharapkan kepada anda mengenai testimoni setelah pemakaian.


Keaslian Produk 100% Asli

Kami hanya menyediakan bantal kesehatan yang keorisinilannya terjamin, bila dalam produk yang kami jual terbukti palsu, kami siap mengembalikan dana anda tanpa potongan sedikit pun.


Tips Perawatan Bantal Kesehatan

Beberapa tips yang perlu diperhatikan dalam merawat bantal panas agar senantiasa awet, diantaranya :

  1. Jangan pernah meninggalkan bantal dalam keadaan tercolok listrik hingga 24 jam.

  2. Berikan waktu 30 menit setelah penggunaan 4 jam sekali.

  3. Jangan menggunakan bantal panas dalam keadaan baju, dan badan basah.


Tags: , ,