Alat Terapi

Alat terapi adalah alat yang dirancang oleh ahli teknologi dan kesehatan sebagai alternative untuk menyembuhkan penyakit. Prinsip alat terapi hanya digunakan untuk membantu proses penyembuhan dan pencegahan setelah pasca pengobatan dari ahli medis, jadi alat terapi ini tidak digunakan untuk menolong pasien yang kritis.

Sering kali kita mendengar banyaknya alat terapi yang ditawarkan di negara ini mulai dari alat terapi listrik, alat terapi mata, stroke dan lain – lain. Keuntungan yang di dapat juga beragam mulai dari kesehatan fisik, kebugaran dan meningkatan kekebalan tubuh. Sebagai konsumen yang baru saja sembuh dari sakit, harus teliti dalam memilih sebuah alat terapi yang beredar karena tidak semuanya cocok untuk menyembuhkan penyakit anda.

Alat Alat Terapi

Memilih alat terapi harus didasarkan dengan kondisi anda saat ini, apa yang akan disembuhkan dan apa efek sampingnya. Memang dalam teknologi alat terapi tidak menimbulkan efek samping, namun beberapa kondisi yang tidak cocok dapat menimbulkan efek samping seperti penderita Hipotensi. Sebaiknya sebelum membeli alat terapi, konsumen terlebih dahulu mengenali alat terapi tersebut. Berikut ini beberapa pengenalan singkat mengenai alat terapi :

  1. Alat terapi listrik merupakan alat terapi yang pertama kali muncul dan dapat mengatasi berbagai keluhan penyakit pasien. Di operasikan oleh tenaga ahli jarum yang menguasai listrik dan dapat mengendalikan listrik sesuai dengan kondisi tubuh pasien. Terapi listrik sudah dikenal sejak jaman dahulu hingga sekarang, dan banyak kalangan yang menyukainya mulai dari usia muda hingga usia tua. Pengobatan yang dilakukan bermodalkan dengan bantuan jarum, alat terapi listrik dan ilmu terapi sesuai bidangnya. Beberapa penyakit yang dapat disembuhkan oleh akupuntur seperti diabetes, stroke, asam urat, maag, asma, kolesterol, elergi, dan mengurangi kecanduan rokok.
  2. Alat Terapi Infrared merupakan alat terapi yang saat ini menjadi trend, berbagai manfaat yang ditimbulkan oleh cahaya infrared buatan ini diantaranya meningkatkan metabolisme tubuh dan memperlancarkan darah. Terlihat sederhana tapi memiliki peran yang sangat penting, pembuluh darah yang lebar diibaratkan seperti jalan yang lebar dan memberikan dampak positif seperti darah menjadi lancar sehingga penyerapan oksigen dapat teraliri ke seluruh organ tubuh. Tak hanya itu peluang untuk membuang toksin (racun dalam tubuh) baik itu kolesterol maupun bakteri semakin cepat dan presentase kesembuhan menjadi tinggi.
  3. Alat Terapi Pijat merupakan alat terapi yang dapat memijat seseorang, saat ini telah banyak produk alat pijat yang dibuat portable dan dapat di bawa kemanapun. Teknologi ini memang memberikan refleksi tubuh. Kaki, tangan, lengan, leher dan bagian tubuh lain yang mengalami pegal dapat hilang seperti layaknya di pijat oleh ahli terapi.
  4. Alat Terapi Akupuntur merupakan alat terapi yang menginputkan ilmu pengobatan china, biasanya menggunakan titik – titik akupuntur dan racikan alami yang ditanamkan di alat terapi. Berbagai manfaat yang ditimbulkan dari alat terapi jenis ini, diantaranya dapat menyembuhkan sakit punggung, vitalitas pria, stroke dan lain lain, tergantung dari alat yang dibelinya.
 

Rekomendasi Alat Terapi

Beberapa rekomendasi alat terapi kesehatan dari mitra kami, diantaranya :


Kami juga menyarankan untuk menghubungi Costomer Service, karena kami dapat memberikan saran terbaik sesuai dengan kondisi anda sekarang. Hubungi kami melalui chat online, whatsapp dan nomor yang tertera di bawah.


Tags: , , ,