Alat Terapi Stroke

Alat terapi stroke vs pengobatan medis stroke manakah yang lebih efektif? Inilah yang menjadi sebuah pertanyaan yang belum terjawab di kalangan masyarakat. Alat terapi stroke merupakan alat terapi yang dikhususkan untuk melakukan terapi kesembuhan khusus untuk penderita stroke dengan cara non kimia, sedangkan pengobatan medis stroke berfungsi untuk mengobati stoke dengan bantuan zat kimia.

Sedangkan manakah jawaban yang lebih efektif? Jawabnya adalah terapi stroke, hal ini dipengaruhi karena pengobatannya dilakukan secara rutin, karena semakin rutin kita terapi semakin itu pula kesembuhan mudah di dapat, berbeda dengan pengobatan medis yang selalu tidak dilakukan dengan rutin akibat kendala waktu dan dana.

Sedangkan pengobatan medis juga diperlukan bila tingkatan stroke sudah mencapai tingkat kematian, maka pengobatan terapi stroke sudah tidak berguna lagi.

alat terapi stroke

Apa Pentingnya Mengobati Stroke Secara Rutin ?

Stroke merupakan penyakit yang menduduki peringkat pertama, hal ini karena stroke menyerang secara tiba – tiba dan menyebabkan kematian. Kerja penyakit stroke sangat berhubungan dengan pembuluh darah, dimana bila mengalami penyumbatan secara cepat akan menimbulkan pecah sehingga otak tidak akan tersuplay oksigen, nutrisi dan banyaknya sel – sel mati di area otak.

Salah satu penerapan pengobatan terapi stroke selalu menggunakan energi panas atau energi setingkat dengan BIO FR (energi matahari yang tergolong bermanfaat, biasa pukul 08.00 – 10.00). Keampuhan alat terapi stroke ini berfokus pada titik untuk melancarkan peredaran darah sehingga menghindarkan tersumbatnya peredaran darah. Berikut ini alat terapi stroke yang kami rekomendasikan


 

Apa Saja Yang Didapat Dari Alat Terapi Stroke ?

Anda juga dapat menggunakan alat terapi stroke di rumah , sehingga anda tidak perlu pergi ke terapis ternama yang pada intinya adalah memiliki manfaat yang sama. Berikut ini manfaat dari alat terapi stroke :

  1. Memecahkan molekul air dalam tubuh, hal ini sebagai mana ungkapan Dr. Toshiko, bahwa terapi panas yang dihasilkan setingkat dengan BIO FR, sehingga molekul dalam darah dapat encer, sehingga dapat memperlancar peredaran darah, oksigen, jantung, otak dan bagian lainnya.
  2. Membunuh sel kanker, dan melarutkan ke dalam air senin
  3. Membantu mengeluarkan toksin (racun).
  4. Memecahkan lemak yang sudah mengeras terutama di arteri.
  5. Dan masih banyak lagi manfaat dari alat terapi stroke diatas.

 

Cara Terapi Stroke Yang Benar

  1. Baca panduan yang di buku tertera, bila kurang paham silahkan hubungi Customer Service Mitra Kesehatan, karena kami siap membantu 12 Jam dari pukul 08.00 – 20.00
  2. Lakukan terapi pada pukul dini hari, pukul 05.00 maksimal 10.00, karena pada pagi hari merupakan waktu yang tepat sangat bagus untuk membuang detok (racun). Pada pukul malam 18.00 hingga 23.00, dianjurkan lebih baik setelah terapi langsung dilanjutkan istirahat tidur malam

Silahkan hubungi Customer Service Mitra Kesehatan, untuk menanyakan produk pilihan selain diatas, silahkan hubungi kami, karena kami memiliki 20 lebih produk alat terapi stroke yang lain.


Tags: , ,