Alat Terapi Kaki

Kaki bukan sekedar bagian tubuh yang digunakan untuk berjalan. Bagian tubuh ini memiliki sejumlah rahasia yang sangat penting terutama kesehatan. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan efek terapi mulai dari merendam kaki dengan air hangat, berjalan tanpa alas kaki hingga menggunakan alat bantu terapi kaki.

Telapak kaki diakui sebagai sumber kesehatan untuk organ lain, terbukti banyak orang yang melakukan pemijatan diatas batu yang seolah – olah kaki mereka terpijit. Banyak manfaat yang dirasakan seperti meningkatkan sirkulasi darah, metabolisme tubuh, hormon menjadi seimbang, menghilangkan kelelahan dan membantu mengeluarkan racun dalam tubuh. Cara terapi model ini memang tidak salah dan banyak memberikan manfaat.

Telapak kaki telah di akui oleh ilmu akupunktur dunia, sebagai bidak yang menghubungkan organ lain seperti jantung, kandung kemih, bahu, otot leher, mata, lutut dan masih banyak lagi. Ilmu akupunktur ini juga pernah digunakan oleh dokter THT yang hendak memberikan tips pada pasien yang mengalami sinusitis. Dengan memijat telapak yang menonjol persis di bawah jempol kaki dapat meningkatkan kekebalan tubuh yang berguna untuk meringankan gejala flu dan elergi.

sandal-kesehatan-1

Berbagai macam model terapi kaki dilakukan, masing – masing memiliki kelebihan dan kekurangan. Saat ini kaki sudah di manjakan dengan alat terapi kaki listrik, terapi panas, dan pemijatan manual. Berbagai keuntungan memiliki alat terapi kaki salah satunya adalah dapat melakukan terapi setiap saat tanpa perlu pergi ke SPA refleksi. Berikut ini beberapa produk yang kami rekomendasikan :


 

Kelebihan Infrared Di Dalam Alat Terapi

Infrared yang ditanamkan pada alat terapi kaki memiliki fungsi tersendiri. Panas yang ditimbulkan oleh infrared dapat menembus hingga ke aliran pembuluh darah yang menyebabkan pelebaran pembuluh darah. Pada saat pembuluh darah melebar, banyak aktivitas darah yang bergerak seperti kadar oksigen mengalir dengan lancar, enzim tubuh mudah tersuplai ke bagian tubuh lainnya.

Peningkatan lebar pembuluh darah ini diibaratkan seperti jalan yang luas sehingga memberikan manfaat lebih diantaranya :

  1. Meningkatkan aliran darah
  2. Membantu proses penyembuhan
  3. Membantu mengatasi nyeri saraf yang diakibatkan oleh penyempitan pembuluh darah
  4. Melancarkan pengeluaran toksin atau racun dalam tubuh.

terapi infrared menyebabkan pelebaran pembuluh darah

 

Kelebihan Alat Terapi Kaki Manual

Alat terapi kaki manual merupakan alat terapi yang tidak menggunakan baterai. Penggunaannya cukup sederhana, hanya perlu memakainya saja. Alat tersebut memang dirancang menggunakan titik akupunktur kaki, dan melakukan pemijatan ketika sedang berjalan. Di desain seperti kelereng seolah – olah smewakili zona aliran tubuh tertentu, dan memberikan manfaat seperti layaknya pijat pada telapak kaki. Salah satu contoh alat terapi kaki manual adalah sandal kesehatan.

Titik alat pijat kaki

Untuk informasi dan pemesanan produk diatas, silahkan hubungi Costomer Service kami melalui telephone, sms ataupun Whatsapp karena kami siap melayani anda sepenuh hati.


Tags: ,