Alat Sunat

Alat sunat merupakan peralatan yang dirancang khusus untuk melakukan pemotongan sebagian kulit di alat jenis kelamin lak- laki. Alat sunat atau biasa disebut alat sirkumsisi sudah mengalami perkembangan, bila dahulu anak – anak takut untuk melakukan khitan karena bentuk alat khitan menggunakan pisau, silet, suntik, namun saat ini sudah berbeda yaitu cukup menggunakan flash cutter, dimana pemotongan hanya perlu waktu tidak lebih dari 5 detik.

alat khitan

Kenapa Perlu Sunat ?

Sebuah peneliti dari amerika sudah mengungkapkan, banyak sekali perbedaan antara orang yang tidak di sunat dengan orang yang disunat :

  1. Mengurangi resiko penularan penyakit kelamin (HPV), herpes, sifilis, HIV dan penyakit lainnya, hal ini dikarenakan sunat bertujuan mengupas cangkang kulit, dimana cangkang kulit yang terbuka mudah dibersihkan dari pada cangkang yang tertutup dapat menimbulkan penimbunan virus
  2. Mengurangi resiko kanker pada penis
  3. Mencegah penyakit kanker serviks bila pasangan suami istri melakukan hubungan intim.
  4. Mudah menjaga kesehatan penis, karena cangkang terbuka memudahkan seseorang merawatnya.

Siapa Saja Yang Perlu Sunat ?

Siapa pun boleh melakukan sunat, memang dalam islam sunat adalah kewajiban, namun agama lain pun diperbolehkan bahkan negara amerika yang mayoritasnya bukan islam, mereka pun turut melakukan sunat karena kepentingan menjaga kesehatan kelaminnya.

Alat Sunat Yang Manakah Yang Disukai Anak – Anak ?

Alat sunat memang sangat ditakuti oleh anak – anak, karena mereka begitu melihat benda tajam seperti silet, pisau dan gunting mereka langsung lari dan menangis, namun beberapa alat khitan modern sekarang tidak menonjolkan demikian, terdapat banyak invoasi yang saat ini berkembang seperti flashcutter.

Beberapa keunggulan dari flashcutter atau alat sunat laser, diantara :

  1. Memotong sangat cepat, dan tidak meninggalkan bekas jahitan
  2. Teknologi menggunakan baterai, sehingga terhindar dari resiko luka bakar
  3. Pisau dalam flashcutter tidak perlu disterilisasi, hal ini keuntungan bagi orang yang berprofesi menjadi tukang sunat massal. Anda tidak perlu melakukan pembersihan menggunakan alkohol seperti pada dorsumsisi / alat konvensional
  4. Pemotongan hanya memerlukan waktu 15 menit saja, tidak seperti alat sunat konvensional yang memerlukan waktu 50 menit
  5. Pendarahan minimal, karena alat sunat laser dilengkapi probe bipolar sebagai penghenti pendarahan.

Apakah Anda Berfrofesi Menjadi Tukang Sunat ?

Bila iya, mitra kami dapat membantu anda untuk melengkapi kebutuhan profesi anda, berikut ini beberapa alat sunat laser yang kami rekomendasikan :


Alat sunat diatas merupakan alat sunat yang memiliki tingkat popularitas tertinggi dan banyak digunakan oleh profesi tukang sunat. Untuk melakukan pemesanan silahkan menghubungi Customer Service kami, karena kami dapat memandu anda hingga barang sampai ke tangan anda. Hubungi kami lewat online GRATIS, atau lewat sms, telephone, wathsapp karena kami siap membantu anda.

 
Tags: , , , ,