Alat Pilates

Pilates mungkin sebagian tidak mengenalnya, padahal olahraga tersebut hampir mirip seperti aerobic, pilates merupakan senam kebugaran yang saat ini masih populer, gerak – gerakan mampu meratakan perut dan mengencangkannya. Terkadang beberapa orang tidak cocok dengan olahraga aerobic dan banyak yang beralih senam pilates.

Pirates memang hampir mirip dengan yoga, tipe senam pirates juga harus tenang dan di tempat yang sunyi. Gerakan – gerakan yang dilakukan pirates sangat sederhana, bahkan banyak yang merekomendasikan olahraga pilates baik untuk ibu yang akan melahirkan,

Walaupun pilates tidak banyak diketahui oleh masyarakat, namun pilates memiliki keunikan sendiri diantaranya :

  1. Setiap gerakan yang ada di pilates selalu dihubungkan dengan peralatan pilates sehingga seseorang tidak mudah bosan dengan gerakan - gerakan yang tidak berkembang.

  2. Pilates memang hampir mirip dengan yoga yaitu membutuhkan konsentrasi. Namun beberapa alat sangat membutuhkan konsentrasi yang lebih tinggi seperti spin corrector, bila tidak akan menyebabkan cidera

  3. Meningkatkan fleksibelitas tubuh, hal ini tampak pada gerakan – gerakan seperti keluwesan tarian. Meski tidak terlalu booming di indonesia, negara tetangga asing sangat menyukainya karena beberapa gerakan tidak ada dalam latihan yoga seperti stretching.

  4. Lebih menantang, beberapa alat pilates tidak hanya membutuhkan fokus dan konsentrasi saja, melainkan kekuatan otot, dan stabilisasi tulang sangat dibutuhkan. olahraga pilates memang sangat bermanfaat sekali memaksimalkan hasil kesehatan di cabang senam kebugaran.

Olahraga pilates juga dapat anda lakukan sendiri dirumah, sehingga manfaat yang di dapat lebih maksimal. Latihan pilates memang cukup mudah dilakukan, tidak perlu memakan tempat lebih seperti layaknya olahraga treadmill. Untuk peralatan pilates yang paling utama adalah matras yang digunakan untuk gerakan – gerakan dasar seperti Nect pull, Side Twist, dan sebagainya. Namun gerakan standar ini terkadang membosankan, Anda juga dapat mencoba alat pilates yang menarik di pasar sehingga latihan yang di dapat lebih menyenangkan dan maksimal.

Alat Pilates | Jual Alat Pilates | Peralatan Pilates | Mitra Kesehatan

Alat Pilates merupakan aksesoris pilates yang menunjang latihan senam menjadi banyak variasi, namun tujuan utama alat pilates adalah meratakan perut dan mengencangkan kulit. Salah satu alat pilates yang paling populer adalah Pilates Spine Corrector.

Pilates spine corrector merupakan alat senam pilates yang mampu memperkuat otot – otot sekitar tulang belakang, selain itu alat pilates tersebut membantu membentuk postur tubuh yang benar dan meningkatkan fleksibilitas. Pengguna hanya perlu duduk, berlutut atau gerakan – gerakan lain dari pilates spine corrector. Dibawah ini adalah cuplikan gerakan dari pilates spine corrector.

pilates-spin-corrector-3in1

Alat pilates memang berperan penting dalam senam pilates, menunjang aktivitas kebugaran dan mempercepat pembakaran lemak. Bila Anda menginginkan peralatan pilates, mitra kami menyediakan beberapa rekomendasi, diantaranya :


Dalam olahraga pilates, metode metode gerakan pilates dianjurkan menggunakan peralatan penunjang. Joseph pilates sebagai pengembang olahraga ini percaya bahwa berlatih dengan peralatan, dapat menunjang Contrology atau pengendalian diri.

Bila Anda Tertarik berbagai macam alat pilates? Silahkan hubungi Costomer Service kami untuk melakukan pemesanan. Bila Anda masih bingung mengenai fungsi – fungsi dari alat pilates yang kami jual, silahkan tanyakan kepada kami. Mungkin kami dapat membantu anda melalui video ataupun melalui telephone.

Bila anda masih ragu dengan informasi yang ada di web kami, silahkan konsultasikan kepada Costomer Setvice kami, anda juga boleh berkonsultasi dengan kami GRATIS untuk membantu menyarankan alat pilates yang cocok untuk Anda. Silahkan hubungi kami melewati nomor yang tercantum di bawah ini.


Tags: , , ,