Alat Penyedot Ingus Bayi

Alat Penyedot Ingus Bayi merupakan sebuah alat inovasi yang dapat mengeluarkan ingus pada hidung bayi dengan praktis. Ingus memang membuat bayi tersebut tersedak, sedak, menangis bahkan tidak bisa bernafas, tak hanya itu semakin banyak ingus yang tidak dibersihkan maka semakin pula hidung bayi menjadi buntu.

Sebelum terciptanya alat penghisap ingus bayi, para orang tua biasanya menggunakan mulut untuk menghisap lendir bayi, hal ini memang cara efektif menyikapi hidung buntu pada bayi, namun beberapa ahli dokter tidak menyetujui karena dapat mengakibatkan penularan virus influenza kepada orang tua.

alat penyedot ingus bayi

Mengapa Kita Membutuhkan Alat Sedot Ingus Bayi ?

Karena bayi tidak akan lepas dari penyakit influenza, hal ini disebabkan bayi belum memiliki sistem imun yang kuat dan sekitar 200 virus selalu menyebabkan pilek. Kondisi pilek yang selalu dibiarkan dapat menyebabkan resiko yang serius yaitu batuk disertai dengan gangguan pernfasan sehingga harus dilarikan kerumah sakit.

Apakah Kita Bisa Mengobati Pilek Dengan Bantuan Obat ?

Tentu harus dikonsultasikan kepada dokter dahulu, bahkan terkadang dokter hanya memberi saran saja untuk mengantisipasi kendala tersebut, dikarenakan tubuh bayi masih lemah, bila mengenai obat keras sangat beresiko terkena gangguan ginjal, hati dan penyakit serius lainnya.

Lantas Apakah Resiko Bila Lendir Terus Mengalir ?

Bayi akan mengalami daya tahan tubuh melemah, semakin lama semakin dibiarkan akan menangis dan setelah itu akan diam murung, tidak mau makan dan minum. Penanganan yang terlambat menyebabkan kematian. Tercatat pembunuh tertinggi setelah diare adalah pneumonia yang menyerang anak usia lima tahun kebawah. Sedangkan pneunomia disebabkan oleh pilek, batuk yang tidak ditangani.

Apakah Anda Merasa Jijik Dengan Membersihkan Ingus Menggunakan Mulut?

Mitra kami adalah mitra yang bergerak di bidang kesehatan dan medis, kami memiliki alternatif solusi untuk mengatasi permasalahan diatas, kami merekomendasikan alat penyedot lendir bayi sebagai antisipasi penggunaan obat :


Apakah Alat Penyedot Ingus Bayi Aman ?

Menurut Dr Hindra Irawan Satari, SpA (K) dari Rumah sakit gandaria menjelaskan bahwa penggunaan alat penyedot ingus bayi diperbolehkan dengan syarat :

  1. Alat tersebut terbuat dari bahan yang lembut dan tidak menyebabkan luka
  2. Memiliki kesesuaian ukuran dengan hidung bayi
  3. Penggunaannya harus pelan – pelan, dan tidak dianjurkan menyedot dengan tekanan yang tinggi

Bagaimana Cara Kerja Penyedot Ingus Bayi ?

Masukan ujung pipet jangan sampai terlalu dalam, lalu tekan pemompa untuk menyedot lendir bayi. Setelah pemakaian, diharapkan mencuci dengan bersih, agar bakteri influenza tidak datang kembali.

Apa Kelebihan Produk Mitra Kami ?

  1. Alat Nose Cleaner yang kami rekomendasikan terbuat dari silicon lembut
  2. Memiliki ujung yang kecil
  3. Tidak menggunakan baterai

Kami merekomendasikan produk diatas karena memiliki rate tertinggi dari alat penyedot ingus lain, dan banyak dipakai oleh konsumen. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk mendapatkan bantuan pemesanan hingga barang sampai ke tangan anda,  Hubungi kami lewat chat online, sms dan telephone karena mitra kami siap membantu anda.


Tags: , , , ,