Alat Kompres

Alat kompres sudah tak asing lagi di telinga masyarakat, memiliki multifungsi sebagai terapi atau pengobatan dengan menggunakan air. Metode kompres sebenarnya sudah dikenal semenjak dahulu sebagai obat untuk meredakan sakit.

Ada dua jenis penggunaan kompres dalam masyarakat, yaitu kompres panas dan kompres dingin. Untuk menjadikan alat kompres panas hanya diperlukan air mendidih berkisar antara 30 hingga 40 derajat celcius, yang biasa digunakan untuk membantu mengurangi rasa sakit, nyeri dan dapat dijadikan alternatife pengganti obat penurun sakit.

Kompres hangat juga sangat berguna sebagai penurun suhu, hal ini diakibatkan saat kompres, otak akan memerintahkan hipotalamus untuk menyesuaikan tubuh, bila kompres dilakukan saat dingin maka otak akan memerintahkan hipotalamus untuk meningkatan suhu.

alat kompres

Berikut ini beberapa manfaat lebih dari alat kompres :

  1. Dapat digunakan sebagai alat terapi nyeri otot

  2. Dapat digunakan untuk memperlambat aliran darah pada luka, dan mengurangi pembekakan

  3. Melancarkan aliran darah

  4. Dapat digunakan sebagai alat kompres demam

  5. Sebagai rileksasi bagian tubuh yang sakit

Begitu besar manfaat alat kompres, kami juga memiliki alat kompres bentuk unik yang sangat sulit di cari di toko lain dan memiliki kualitas yang tidak gampang bocor :


Mengapa kami rekomendasikan produk diatas, karena menurut suvey testimoni dari konsumen 92% menyatakan puas dari pada produk lainnya, dan memiliki nilai ketahanan yang kuat serta tidak mudah bocor. Alat kompres diatas juga memiliki sisi kelebihan dalam melakukan kompres air, dimana bongkahan es mudah dimasukan.

   

Kelebihan Dari Produk Yang Kami Tawarkan

  1. Ketahanan, di mitra kami tidak hanya sekedar menjual akan tetapi sangat mengutamakan tahan lama

  2. Murah, setiap pembelian dengan jumlah yang banyak, mitra kami selalu memberikan diskon dan harga kami merupakan harga distributor

  3. Bukan buatan china, bila produk kami terbukti palsu kami siap mengembalikan uang anda dengan mudah dan tanpa potongan sedikitpun


Cara Pakai Alat Kompres :

Pemakaian alat kompres harus menyesuaikan dengan kebutuhan anda, berikut ini 2 cara penggunaan alat kompres :

A. Kompres Air Panas

  1. Untuk meredakan rasa sakit, nyeri dan badan kaku
  2. Meredakan Demam
B. Kompres Air Dingin
  1. Biasa digunakan ketika seseorang mengalami cidera ringan
  2. Meringankan bengkak, dan rasa panas
  Produk diatas merupakan produk pilihan favorit yang dicari oleh konsumen kami, mitra kami juga memiliki banyak produk kompres dari elektrik hingga yang menggunakan air, silahkan hubungi Customer Service kami agar mendapatkan penawaran barang yang sesuai kebutuhan.
Tags: , , ,