Alat Cek Kolesterol

Pentingnya alat cek kolesterol memang tidak bisa lepas dari dunia medis, kolesterol merupakan suatu metabolit yang berfungsi sebagai penghasil vitamin D, menghasilkan garam empedu, hormon dan menjaga metabolisme dalam tubuh, namun apakah anda tahu akibat dari kolesterol yang berlebihan atau kolesterol yang diakibatkan oleh makanan ?

Tentu memberikan dampak yang serius dan mematikan, seperti stroke, jantung, dan hipertensi. Pencegahan dan pengamatan secara berkala tidak hanya pada seseorang yang menderita obesitas saja, melainkan pada seseorang yang mempunyai riwayat keturunan.

Fakta penelitian mengejutkan bahwa indonesia sekitar 28% -30% orang meninggal karena kolesterol setiap tahunnya, diantaranya orang tidak mengetahui tingkatan kolesterol mereka dan sebagian lagi mengetahui hasil tes kolesterol dari laborat rumah sakit.

Beberapa gejala yang mewajibkan seseorang untuk melakukan tes kolesterol diantaranya:

  1. Sering sakit kepala
  2. Rasa berat di pundak
  3. Cepat mengantuk
  4. Mudah lelah
  5. Sering Kesemutan
  6. Nyeri pada kaki
  7. Diare yang tidak kunjung sembuh

Dan perlu diingat adalah gejala tersebut tidak diprioritaskan pada seseorang yang mengalami obesitas, serta faktor keturunan saja melainkan pada orang kurus pun juga dapat mengalaminya.

alat cek kolesterol

Mengingat biaya cek kolesterol sangat tinggi, mengantri, dan belum ditambah lagi bila penderita kolesterol dalam kedaan sakit, maka kami merekomendasikan alternatif cara untuk tes kolesterol dengan mudah, akurat hingga 90% – 96% serta dapat digunakan sebagai pemantau khususnya bagi obesitas :


Alat ukur kolesterol yang kami tawarkan bukan hanya untuk mengecek kolesterol saja melainkan 3 IN 1 yang dapat mengukur gula darah, kolesterol dan asam urat. Mengapa alat ini sengaja dibuat 3 IN 1? karena secara langsung diabetes dapat menyebabkan problem terkena kolesterol sedangkan kolesterol tidak berimbas pada diabetes. Penyebab tidak lain dari diabetes adalah gula darah yang naik dalam jangka panjang.

Bagaimana dengan asam urat? Tentu sama, secara tidak langsung seseorang yang terkena asam urat maka seseorang juga rentan terkena penyakit kolesterol. Menurut hasil penelitian menyimpulkan bahwa seseorang yang mengalami kolesterol akan mengalami dua kali lipat terjadinya asam urat, dan penyebabnya pun sama – sama terletak pada “pola makan”.

Beberapa kelebihan dari produk yang kami tawarkan :

  1. Original, produk yang kami tawarkan point pertama adalah keaslian dari pabrik hal ini berkaitan dengan banyaknya oknum yang tidak bertanggung jawab atas produknya sendiri.
  2. Akurasi 90 hingga 96 persen, karena produk tersebut import langsung dari pabrik resminya.
  3. Garansi resmi

Penggunaan alat pengukur kolesterol sangat mudah, anda hanya perlu menyentuhkan darah ke dalam strip yang tersedia dan secara otomatis alat tersebut akan membunyikan beep, serta memberikan informasi di layar.

Silahkan untuk mengonsultasikan kepada costumer kami, untuk memberikan pilihan produk terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda.


Tags: , ,