Alat Cek Kolesterol Digital

Alat cek kolesterol digital merupakan sebuah produk yang digunakan untuk mengetahui tingkat kolesterol dalam darah dengan cepat dan mudah. Tingkat kolesterol dalam darah memang memiliki resiko yang besar, hal ini dikaitkan dengan penyakit mematikan seperti stroke, dan serangan jantung dengan mendadak.

Perlu diketahui bahwa jantung merupakan penyakit yang menduduki peringkat pertama bersama dengan stroke, karena beberapa penyebab yang tidak diketahui oleh seseorang sehingga lambat laut akan menimbulkan pengendapan minyak yang menyumbat pembuluh darah.

Berikut ini beberapa ciri yang patut anda waspadai, sebelum gejolak kolesterol tinggi menyerang anda secara tiba – tiba :

  1. Rasa nyeri, pegal, berat di pundak, hal ini dikarenakan oksigen yang masuk terhambat oleh plak lemak yang sangat sulit di hilangkan.
  2. Sakit kepala tanpa sembuh, oksigen yang masuk ke otak akan terhambat oleh pengerasan lemak dalam darah.
  3. Nyeri di dada sering timbul, penyebabnya adalah sama, karena aliran darah tersumbat
  4. Sulit bernafas
  5. Sering kesemutan
  6. Mudah lelah
  7. Cepak mengantuk

Namun gejala diatas bukan berarti anda mengalami kolesterol, karena untuk memastikannya dibutuhkan data otentik melalui pemeriksaan atau dengan alat ukur kolesterol digital.

Sebenarnya kolesterol merupakan zat penting yang harus ada dalam tubuh, yang memiliki peran penting dalam memproduksi hormon, vitamin D dan asam empedu, namun beberapa penyebab dapat menimbulkan ledakan serius pada reproduksi kolesterol sehingga diperlukan kewaspadaan untuk melakukan cek kolesterol. Beberapa rekomendasi alat cek kolesterol digital dari kami yang sangat memudahkan untuk mengetahui kadar kolesterol tubuh denga mudah, dan tanpa bantuan dokter :


Mengapa begitu penting alat pengukur kolesterol digital untuk anda?

  1. Sebagai tolak ukur untuk mengetahui tingkatan kolesterol, karena semakin tinggi lemak semakin tinggi pula pengerasan arteri di pembulu darah.
  2. Sebagai antisipasi bagi yang saat ini masih dengan obesitas
  3. Sebagai hasil ukur olahraga yang anda lakukan, karena olahraga dapat mengurangi lemak.
  4. Lebih mudah di baca


Cara Pakai Alat Cek Kolesterol Digital

  1. Masukan strip uji kolesterol

  2. Tusuk jari anda dengan lancing device (pulpen penusuk jarum)

  3. Dekatkan darah anda ke strip uji kolesterol

  4. Tunggu hingga beberapa detik dan hasil akan muncul di layar

Untuk informasi pemakaian silahkan baca di buku panduan.



Mengapa Kami Rekomendasikan Alat Cek
Kolesterol Diatas ?

  1. Survey terhadap konsumen, 96% konsumen kami lebih cocok menggunakan produk pilihan diatas,

  2. Memiliki tingkat akurasi 95% yang telah diverifikasi badan ISO

  3. Pemakaian lebih mudah, dan dilengkapi petunjuk yang jelas



Kelebihan Dari Produk Yang Kami Tawarkan

  1. Original, di mitra kami selalu mengutamakan keaslian produk. Sebelum dikirim ke konsumen, mitra kami selalu mengecek kondisi peralatan.

  2. Uang kembali 100% dengan mudah bila terbukti produk kami palsu

  3. Murah, setiap pembelian dengan jumlah yang banyak mitra kami selalu memberikan diskon dan harga kami merupakan harga distributor

Produk diatas merupakan produk pilihan alat cek kolesterol digital yang telah banyak di pakai konsumen kami, namun mitra kami juga memiliki produk selain diatas, silahkan hubungi Customer Service Kami GRATIS, untuk mendapatkan penawaran yang lebih cocok.


Tags: , ,