Alat Cek Kanker Payudara

Alat cek kanker payudara merupakan alat yang digunakan untuk mendiagnosa, apakah seseorang terdiagnosis memiliki sel abnormal atau perkembangbiakan sel yang tidak wajar pada payudara. Hal inilah yang menyebabkan seseorang wanita mengalami penebalan pada jaringan kulit, yang biasanya ditandai dengan benjolan pada sekitar area payudara.

Wanita memang memiliki resiko 1000:1 dari pada pria, bahkan data WHO telah mengungkapkan bahwa indonesia memiliki jumlah penduduk yang terkena kanker payudara terbanyak dari pada negara tetangga dan di indonesia kanker payudara adalah penyakit mematikan setelah penyakit nomer 1 yaitu kanker serviks.

Kanker payudara memang tidak bisa dicegah, belum ada data signifikan mengenai penyebab timbulnya kanker payudara, akan tetapi ada beberapa data yang menguatkan diantaranya :

1. Faktor Keturunan. Bila kedua orang tua memiliki riwayat kanker payudara, maka kemungkinan besar akan diturunkan kepada anaknya. Tak hanya itu resiko seseorang terkena payudara 3x lipat dari orang normal.

2. Usia 40 tahun keatas. Usia sangat mempengaruhi peningkatan resiko kanker payudara, sekitar 80% wanita indonesia terkena kanker payudara pada usia 40 tahun keatas. Diharapkan pada usia tua, untuk melakukan cek payudara.

Alat Cek Kanker Payudara

Apakah Kanker Payudara Anda Terdapat Benjolan?

Benjolan merupakan tanda kanker payudara, namun belum tentu juga akibat kanker. Pertumbuhan benjolan kanker diakibatkan karena pertumbuhan sel yang terlalu cepat dan tidak normal. Namun beberapa benjolan non kanker diakibatkan seperti Kista, Perubahan fibrokistik (ketidakstabilan hormon), Fibroadenoma (kelebihan kelenjar penghasil susu) dan infeksi bakteri kulit. Untuk memastikannya silahkan melakukan pemeriksaan atau menggunakan alat cek kanker payudara

Apakah Warna Kulit Payudara Anda Berubah?

Warna kanker payudara biasa akan menimbulkan warna kemerahan, seperti terkena iritasi kulit.

Apakah Puting Anda Terasa Sakit?

Bukan hanya puting payudara yang sakit, melainkan keluarnya cairan putih bening, agar kental atau encer. Banyak jenis cairan yang diakibatkan kanker, mulai dari warna putih, coklat dan merah darah.

alodokter-kanker-payudara

Kapan Harus Memeriksa Kondisi Payudara Anda?

Periksalah sedini mungkin, sebelum kanker payudara stadium 2 karena pada stadium satu kanker payudara dapat disembuhkan dengan mudah. Bila anda berlarut – larut, hingga stadium 3, maka kesembuhan sudah tidak bisa diraih lagi, maka dokter hanya bisa menolong untuk meredakan nyeri saja.

Bagaimana Cara Memantau Perkembangan Payudara Anda?

Dengan melakukan kontrol rutin di rumah sakit, atau dapat anda pantau sendiri menggunakan alat deteksi kanker payudara. Beberapa rekomendasi alat cek kanker payudara yang dapat anda gunakan di rumah :


Dengan menggunakan alat cek payudara diatas, anda dapat mengecek kesehatan / kelainan payudara anda secara berkala. Hanya menggunakan sensor cahaya yang telah dirancang untuk melihat jaringan hitam. Tanda – tanda hitam merupakan kelainan yang ada di payudara, sehingga dapat dilakukan antisipasi secepatnya.

Kami merekomendasikan produk diatas karena memiliki rate tertinggi dari alat cek payudara lain, dan banyak dipakai oleh konsumen. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk informasi selanjutnya GRATIS, Hubungi kami lewat chat online, sms dan telephone karena mitra kami siap membantu anda.


Tags: , , , ,