Alat Bantu Dengar Untuk Orang Tuli Yang Parah Dengan Beurer HA50

Alat bantu dengar orang tuli semakin menjadi kebutuhan pokok, berbagai harga alat bantu dengar pun banyak di rekomendasikan namun belum tentu menyelesaikan masalah yang di deritanya. Gangguan pendengaran yang mencapai tingkat ketulian berat memang sangat sulit disembuhkan 100%, biasanya dokter akan melakukan terapi guna mencegah terjadinya komplikasi ataupun kematian telinga total.

Beberapa dokter juga mengkategorikan orang tuli bergantung pada tingkatannya :

1. Tuli ringan, biasanya penderita hanya bisa mendeteksi suara antara 25 – 29 dB, namun ada beberapa diantaranya juga tergantung pada tingkat kebisingan, bila terlalu bising memungkinkan seseorang tidak dapat mendengar dengan jelas.

2. Tuli sedang, diderita oleh pasien yang hanya bisa mendengar antara 40 – 69dB, untuk seseorang tersebut sebaiknya menggunakan alat bantu dengan amplifier yang dapat memfilter kebisingan.

3. Tuli berat, pasien yang menderita 70 – 89dB, pada seseorang rata rata hanya bisa menggunakan isyarat saja untuk berkomunikasi namun beberapa alat bantu pendengaran bisa mengatasi hal tersebut. Tergantung kecanggihan dan harga alat bantu dengar digital yang dipilihnya.

4. Tuli Total, pasien dengan penderita yang tidak menangkap di atas 90dB, pada penderita ini komunikasi yang dilakukan hanya isyarat saja

Dari kategori diatas, setiap gangguan pendengaran memiliki penanganan yang berbeda beda salah satunya yang paling umum adalah operasi tympanoplasty dengan tujuan menghilangkan infeksi dan merekontruksi tulang pendengaran. Untuk menjadikan telinga seimbang antara kanan dan kini, para dokter selalu merekomendasikan alat bantu dengar, salah satu contohnya alat pendengaran HA50 Beurer

Keunggulan Alat Bantu Pendengaran HA50 Beurer Untuk Telinga Tuli

Harga alat pendengaran telinga tuli memang sangat beragam, dan memiliki spesifikasi yang sangat unik, salah satunya adalah beurer HA – 50 yang memiliki kelebihan frekuensi hingga mencapai 6000 Hz, bagi seseorang yang menderita gangguan pendengaran tuli berat, mungkin merk alat bantu pendengaran ini sangat cocok. 6000Hz sudah mencapai luar ruangan sehingga pemakai lebih bisa menangkap suara luar daripada hanya kebisingan saja.

Tidak hanya itu HA- 50 memiliki kenyaman dalam pakai, tidak memberatkan telinga dan pada produk ini juga diberikan garansi 3 tahun karena produsen beurer berani menjamin keawetan yang lama pada produk tersebut.

MODEL ABD HA - 50 Beurer

Beurer HA 50 dalam satu paket pembelian sudah lengkap dengan kotak box penyimpanan yang memudahkan untuk di bawa kemana, menjaga kebersihan dari debu, dan mencegah kerusakan karena sering tertindih. Dalam isi lainnya seperti karet telinga 3 lubang berbeda, buku paduan, baterai 2 pcs dan garansi resmi hingga 3 tahun.

 

Cara Pemakaian Unit HA – 05 Beurer :

1. Masukan baterai ke dalam unit HA – 05

2. Nyalakan alat bantu dengar tersebut ke atas

3. Masukan ke lubang telinga anda, bisa digunakan di kiri maupun kanan (fleksibel)

Itulah alat bantu pendengaran terbaik untuk orang tuli ringan hingga berat, harga alat bantu dengar tersebut bisa anda lihat dengan mengujungi di halaman -> HA – 50 Beurer , bila anda memiliki seputar pernyataan ataupun keluhan silahkan hubungi customer service kami agar mendapatkan informasi lebih jelas.