Alat Bantu Dengar Untuk Lansia Ringan Hingga Berat HA-50 Hearing Aid Beurer

Semakin meningkatnya usia semakin pula penurunan fungsi indera, salah satunya adalah indera pendengaran. Sekitar usia 65 tahun keatas, pendengaran mengalami proses penuaan, secara pelahan frekuensi penerimaan suara gendang telinga semakin berkurang dan biasanya di tandai dengan seseorang yang selalu mengulang ulang pembicaraan karena memang tidak bisa di dengar dengan jelas.

Salah satu solusi yang paling efektif adalah dengan menggunakan alat bantu dengar. Perangkat kecil ini tidak hanya membantu pendengaran melainkan sangat direkomendasikan karena dapat menjaga kesehatan telinga, bila terus dibiarkan maka telinga akan mengalami disfungsi atau tuli. Tidak hanya itu, beberapa dokter juga beranggapan bahwa keterkaitan demensia dengan gangguan pendengaran memungkinkan terjadi.

HA – 50 Hearing Aid Beurer, adalah rekomendasi dari alat bantu dengar untuk usia lanjut (lansia) yang memiliki keterbatasan dalam pendengaran. HA – 50 sering digunakan sebagai salah satu pilihan utama, dikarenakan selain memiliki spesifikasi yang sangat baik dikelasnya, perangkat ini di desain sangat nyaman dipakai, tidak mudah lepas, dan memiliki kaitan yang tipis sehingga tidak memberatkan telinga.

Spesifikasi Alat Bantu Dengar Untuk Lansia HA-50 Hearing Aid Beurer

Alat bantu dengar HA – 50 sangat ideal untuk orang tua dan lansia, memiliki penguat pendengaran yang maksimal dan rendering kebisingan yang sangat kuat. Frekuensi yang dimiliki HA – 50 hampir 6000 Hz cukup untuk mendengarkan kisaran hingga kurang lebih 20 meter.

HA – 50 adalah pilihan yang sangat awet di pakai, dari segi kualitas yang baik pihak produsen Beurer berani memberikan garansi resmi 3 tahun.

Model Alat Bantu Dengar Untuk Lansia HA-50 Hearing Aid Beurer

Sebagian besar alat bantu dengar, sangat memberatkan telinga karena di desain berat dan bila di pakai terus menyebabkan telinga menjadi memerah, HA – 50 memiliki berat kurang dari 100 gram dan sangat ringan di pakai. Tidak hanya itu, desain ABD tersebut dibentuk seperti sambungan kabel yang berguna untuk memudahkan menata ke lubang telinga dan tidak terjadinya tekanan seperti pada bentuk alat bantu dengar yang standar.

Itulah penjelasan singkat mengenai rekomendasi untuk alat bantu pendengaran bagi lansia, bila anda memiliki seputar pertanyaan mengenai produk HA-50 Hearing Aid Beurer, konsultasi derita pendengaran atau ingin menanyakan produk selain tersebut bisa menghubungi customer service mitrakesehatan di 0823-6200-2010 dan 0341-479060