Air Walker

Olahraga memang menjadi suatu aktivitas wajib. Namun banyak kalangan yang melupakan olahraga karena tidak memiliki waktu dan membosankan. Ada banyak alternatif lain berolahraga namun menyenangkan, salah satunya dengan menggunakan alat fitness. Air walker merupakan alat fitness yang banyak dikagumi kalangan pria dan wanita, karena penggunaannya sangat mudah.

Air walker adalah alat fitness yang memberikan sensasi seperti berjalan diatas udara, dan dilengkapi dengan pegangan ditangan. Pergerakan saat berolahraga menjadi fleksibel karena tidak berpegangan pada kaki saja melainkan pada tangan. Pengguna hanya perlu mengayunkan kaki secara bergantian.

Beberapa jenis gerakan yang bisa anda lakukan pada air walker, diantaranya jogging, lean forward (triceps, pundak, dada), sprinting, swing, squeezing (pinggul, dada, betis), back forward (pinggang, biceps, punggung), stretching dan masih banyak lagi. Anda juga dapat mengkombinasikan sendiri gerakannya, karena olahraga ini sangat ringan dan membuat anda rileks.

Air walker fitness machine sangat bermanfaat sekali digunakan untuk berolahraga di rumah, anda tidak perlu lagi membuang – buang waktu untuk berolahraga di luar. Alasan lain, air walker meminimalkan cidera otot, lutut, punggung, lengan dan lain – lain, dibandingkan dengan alat fitness ekstrim lain seperti barbell, dumble dan lain – lain.

air-walker-fitness

Air walker juga sangat bermanfaat sekali bagi yang menjalani program diet, karena saat ini air walker sudah dilengkapi dengan monitoring kalori sehingga anda dapat memantau sendiri saat berolahraga. Semakin besar kalori yang dikeluarkan semakin pula anda cepat kurus. Beberapa manfaat kesehatan juga banyak diperoleh dengan alat ini, diantaranya :

  1. Cara efektif untuk membakar lemak. Air walker merupakan olahraga yang menyenangkan, sensasi melayang di udara dapat anda rasakan dengan menaiki alat fitness ini. Disamping olahraga yang menyenangkan terdapat manfaat lebih dalam membakar kalori yang tertimbun di tubuh anda.
  2. Melatih lengan, bahu, betis dan lain – lain. Setiap gerakan air walker memungkinkan gerakan otot seluruh tubuh, mulai dari kaki, pinggul, betis, lengan, punggung dan semuanya ikut bergerak.
  3. Mencegah osteoporosis. Berolahraga dengan air walker selama 1 jam sama dengan berjalan 1000 langkah setiap hari. Menguatkan tulang pasif menjadi aktif.
  4. Melatih jantung sehat. Gerakan air walker merupakan gerakan yang mirip dengan jalan kaki, bergerak lebih dari 30 menit dapat mengurangi pelengketan antarsel darah yang biasanya disebut sebagai gumpalan darah beku yang menghambat aliran pembuluh darah yang masuk ke jantung.

Air walker fitness adalah olahraga ringan dan menyenangkan. Anda juga tidak perlu repot – repot lagi pergi keluar rumah atau ke tempat gym karena harga alat ini sangat terjangkau. Berikut ini beberapa rekomendasi air walker :


Segera miliki sekarang juga, olahraga menyenangkan hanya di air walker. Banyak keuntungan lain yang bisa anda harapkan di alat fitness walker ini. Selain waktu anda juga dapat menghemat biaya ke gym. Pakailah secara rutin setiap hari dan rasakan manfaatnya, anda juga dapat berkonsultasi dengan kami, silahkan hubungi Customer Service agar kami dapat membantu anda.

Step Latihan Menggunakan Air Walker

beberapa langkah menggunakan air walker, agar tidak mengalami kesalahan penggunaan :

  1. Hidupkan monitoring kalori, agar anda dapat mengetahui informasi mengenai latihan anda. anda juga dapat mengatur waktu timer untuk mengingatkan anda.
  2. Peganglah tumpuan tangan, dan langkahkan satu kaki untuk menginjak di air walker. Lanjutkan dengan tangan serta kaki satunya.
  3. Jalankan air walker seakan mendayung. Anda juga dapat mengatur kecepatan sendiri seperti jogging dan lari cepat.
  air-walker-using
Tags: , ,