Aerochamber

Sebagai orang tua tentu tidak ingin anak atau keturunannya menderita asma, mengingat asma juga dapat ditimbulkan oleh faktor keturunan. Asma dapat menyerang usia berapapun baik usia tua, muda bahkan bayi. Pengobatan yang dilakukan pun sangat bermacam – macam mulai dari Nebulizer, obat oral dan suntik.

Nebulizer memang sangat ampuh dalam mengobati penyempitan paru – paru, namun berbagai kendala untuk melakukan nebulizer diantaranya adalah mahal, harus jauh – jauh pergi ke rumah sakit dan antri terlebih dahulu. Dokter selalu mengajurkan penggunaan inhaler sebagai obat hirup alternatif yang dapat di bawa pulang dan dapat digunakan sewaktu waktu. Manfaat inhaler memang sangat efektif dalam menurunkan penyempitan paru – paru selama kurang dari 5 menit, penggunaannya juga cukup mudah hanya perlu di hirup.

Inhaler memang sangat mudah di pakai, namun tidak semua berjalan dengan lancar terutama pada anak – anak dan bayi. Terkadang penggunaan inhaler sangat sulit diterapkan di mulut bayi, memasukan ujung inhaler saja sangat sulit bagaimana dengan menghirup obatnya?

aerochamber

 

Solusi Menghirup Obat Hirup Asma Untuk Bayi Dan Anak

Aerochamber merupakan alat yang membantu penggunaan obat inhaler, dibentuk seperti cerobong yang menampung penyemprotan obat. Dengan adanya aerochamber, bayi atau anak hanya perlu menghirup udara melalui hidung dan mulut seperti pada perangkat nebulizer. Cara kerjanya sangat sederhana, ketika inhaler ditekan maka chamber (tabung) akan menahan obatnya hingga obat tersedot habis oleh pasien.

 

Cara Menggunakan Aerochamber

1. Buka penutup inhaler lalu kocok inhaler dengan kuat

 ac-aerobear-step-1  

2. Masukan inhaler ke dalam lubang chamber

ac-aerobear-step-2

3. Masukan lubang masker ke dalam mulut pasien. Tekan inhaler pelan – pelan, dimulai dengan 2 semprotan lalu hirup selama 5 – 6 menit.

Untuk penggunaan terbaik, silahkan kocok kembali inhaler setelah pemakaian

ac-aerobear-step-3

4. Setelah pemakaian diharapkan melakukan disinfektan dengan cara membilas air bersih. Jangan menggunakan air bertekanan tinggi, air panas, dan alkohol sedangkan pengeringan yang paling baik adalah dengan membiarkannya, bila di lap gunakan tisu yang benar – benar bersih, agar tidak meninggalkan bakteri di dalam chamber.

 

Rekomendasi Aerochamber

Banyak pilihan aerochamber yang di kategorikan berdasarkan warnanya. Warna menandakan besar kecilnya lubang masker yang disesuaikan dengan usia masing – masing. Berikut ini beberapa produk rekomendasi aerochamber dari mitra kami :


Aerochamber yang kami tawarkan merupakan produk terbaik, terbuat dari bahan plastik yang aman dan berlogo BPA Free. Jika anda masih bingung menentukan aerochamber manakah yang cocok? Silahkan hubungi customer service kami. Silahkan hubungi kami melewati chat online, telephone, sms dan whatsapp karena kami melayani anda dengan sepenuh hati.


Tags: