5 Produk Hand Sanitizer Rumah Sakit Yang Direkomendasikan

Jual Hand Sanitizer Rumah Sakit – tangan merupakan bagian yang paling sering terkena kuman, virus maupun bakteri. Penggunaan hand sanitizer di rumah sakit merupakan salah satu kebutuhan khusus, mengingat tak hanya satu tangan saja yang bersentuhan dengan benda benda yang ada di ruangan. Contoh saja adalah, besi ranjang pasien, pada besi ranjang tersebut sering ditemui tamu tamu yang berdatangan memegang. Padahal bila diperkirakan jumlah kuman yang tertinggal cukup banyak dan dapat menyebabkan infeksi serius bila daya tahan tubuh seorang melemah.

Salah satu bakteri kuman ini tak hanya dapat ditularkan dari makanan saja, melainkan dapat masuk melalui lendir hidung, mulut dan masih banyak lagi. Dampak yang paling rentang ditimbulkan adalah flu, diare, ISPA, H1N1 dan lain lain tergantung dari seberapa besar kemungkinan seseorang membawa bakteri lain.

Di rumah sakit cairan pembersih tangan biasa diletakkan di beberapa sudut sudut ruangan, agar memudahkan baik pasien maupun perawat yang ingin membersihkan tangannya.



5 Produk Hand Sanitizer Rumah Sakit Direkomendasikan Sekali

Beberapa produk antiseptik tangan atau hand sanitizer sudah marak sekali di pasaran, ada beberapa kemasan kecil ataupun ber-liter liter. Hal yang harus diperhatikan adalah kegunaannya, bila anda gunakan hand sanitizer untuk keperluan pribadi dapat menggunakan ukuran yang kecil.

Berikut ini 5 rekomendasi hand sanitizer rumah sakit yang cukup layak digunakan :

1. Hand Gel

Hand gel merupakan cairan pembersih tangan yang cukup layak digunakan di sudut sudut ruangan rumah sakit. Memiliki isi 500 ml, lebih besar dan murah untuk pemakaian berbulan bulan.

Hand gel bukan merk yang murah, pada kandungannya memiliki anti bakterial ampuh membunuh kuman 99,9% dan moisturizer & vitamin E. Pemakaian tidak memberikan kesan lengket di kulit, dan tetap memberikan aroma apple, green tea dan lavender sesuai dengan kemasan yang anda pilih. Harga Hand Gel antiseptik tangan Rp 120.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

2. Antiseptic Liquid One Med Gel Hand

Untuk hand sanitizer rumah sakit yang satu ini dapat dijadikan pilihan kedua dalam memberikan pelayanan kebersihan tangan di rumah sakit. Tidak memiliki aroma buah dan standar yaitu hanya sebagai cairan desinfektan tangan saja. Berbahan dasar alkohol dalam bentuk gel yang mampu membersihkan kuman di tangan setelah memegang megang peralatan di rumah sakit atau sekedar menjenguk seorang yang sakit saja.

Lebih hemat dan lebih banyak, berisi 500ml dapat dipakai hingga berbulan bulan, cara pemakaiannya sama yaitu tuangkan antiseptic lalu gosokkan ke tangan hingga kering. Harga Rp 169.000

3. Antiseptic Gel 5 Liter Ukuran Besar

Merupakan hand sanitizer yang memiliki ukuran lebih besar dibandingkan dengan produk sebelumnya yaitu 5 liter. Tidak memiliki aroma khas buah, atau khas lain karena berfungsi sebagai membunuh kuman di tangan saja. Antiseptic gel memiliki sifat alkohol yang dirupakan seperti gel, tidak menyebabkan iritasi, panas ataupun lainnya. Harga Rp 350.000

4. Aseptan Liquid 5 liter

Merupakan sanitizer pencuci tangan yang mengandung gluconate 0.5%, ethyl alkohol 70%, memiliki manfaat membunuh kuman gram negatif, positif dan mencegah terjadinya infesi. Antiseptik ini sedikit tergolong lebih lembut dan mampu membuh kuman. Bila anda memiliki rumah sakit swasta, klinik, maupun rumah sakit negeri hand sanitizer lebih aseptan lebih direkomendasikan karena harga lebih murah Rp 297.000

5. Dettol Hand Sanitizer Pump 200 ml

Meski sanitizer pembersih tangan yang satu ini jarang digunakan di rumah sakit negeri maupun swasta. Namun sangat cocok digunakan untuk klinik klinik kesehatan yang tidak terlalu besar, harganya juga terjangkau dan dapat di pakai hingga kurang lebih satu bulan sesuai dengan tingkat jumlah pasien yang berkunjung. Harga 75.000

Cara Konsultasi Dan Pemesanan :

Bila anda membutuhan peralatan yang menempel sebagai wadah hand sanitizer silahkan hubungi customer service mitra kesehatan atau pertanyaan dan ingin konsultasi, bisa menghubungi nomor di bawah ini :