4 Alat Pengukur Kadar Alkohol Dalam Minuman Akurat Dan Harga Terjangkau

Jual alat pengukur kadar alkohol dalam minuman portable alkohol merupakan minuman yang paling sering di damba dambakan di era modern ini, tak terlepas tempat warung, cafe, restoran, market dan tempat tempat lain yang sering digunakan untuk transaksi minuman alkohol tersebut.

Dampak peminum alkohol sering kali membuat warga di lingkungannya resah, emosi yang tidak terkendali dan terkadang mudah tersinggung sehingga dapat memukuli seorang yang hendak lewat disekitarnya. Sebagai aparat kepolisian, operasi razia merupakan salah satu tugas dan kewajiban mereka. Dalam proses berlangsung, polisi tidak hanya menggeledah dan menyita minuman keras yang diedarkannya saja melainkan menindak para kalangan peminum untuk diberikan hukuman atau didikan.

Untuk memudahkan proses razia itu berlangsung, kini hadir beberapa alat yang memudahkan menguji kadar alkohol melalui napas mulut peminumnya. Dengan alat ini, seseorang dapat diketahui apakah seorang itu positif dan negatif mengkonsumsi alkohol, dari hasil alat ini akan ditampilkan berupa kadar alkohol yang menunjukan seorang itu mabuk ringan, sedang hingga mabuk berat.


4 Rekomendasi Produk Alat Pengukur Kadar Alkohol Hanya Dengan Nafas Saja

Beberapa rekomendasi alat dibawah ini dapat digunakan petugas kepolisian untuk mengetahui kadar alkohol dalam bentuk angka yang memudahkan pihak polisi mengetahui ‘apakah pemium mabuk berat, sedang atau ringan’. Penggunaannya simple dan tidak memerlukan waktu yang lama, berikut ini diantaranya :

1. ALCOHAWK Elte Slim 2 Digital Breath Alcohol

Merupakan perangkat penguji kadar alkohol dengan nafas yang sudah banyak digunakan karena sudah teruji dan memiliki standar akurasi yang diperlukan oleh Departemen Perhubungan untuk perangkat skirining. Dibuat seperti dengan badan penegak hukum sebagai yang mudah di bawa, digunakan dan disimpan di saku.

Penggunaan Alkohol Breath Tester ALCOHAWK tidak memerlukan waktu yang cukup lama, hanya perlu beberapa detik saja anda dapat mengetahui kadar alkohol yang dikonsumsi oleh peminum yang anda interogasi. Alcohawk juga banyak mendapat pengakuan dari beberapa teknologi karena akurasinya sangat akurat. Harga Rp 3.750.000

Alat Pengukur Kadar Alkohol Dalam Minuman

2. Digital Alcohol Tester DG 6000

Merupakan alat pengukur kadar alkohol yang dapat digunakan untuk pribadi dan orang lain, namun bila digunakan untuk orang lain setidaknya selalu menjaga kebersihan dari ujung tester mulut karena bila tidak dijaga maka dapat menjadi timbunan penyakit terutama seorang yang sering minum alkohol.

Alat digital alkohol DG 6000 memiliki icon kendaraan mobil, yang digunakan untuk memantau dirinya sendiri “apakah berbahaya menaiki kendaraan dengan kadar alkohol yang anda ukur saat ini?” bila kadar yang ditentukan sangat tinggi, maka alat ini akan memberikan bunyi beep yang menandakan dilarang mengendarai kendaraan sehingga resiko kecelakaan dapat anda antisipasi.

DG 6000 Digital alkohol sangat direkomendasikan sekali untuk para pecandu peminum berat, agar setidaknya lebih waspada. Ditampilkan LCD cukup besar, dengan lampu light. Harga 360.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

3. Police Digital Alcohol Breath Tester

Merupakan alat pengukur kadar alkohol yang harganya sangat terjangkau sekali dari pada produk produk sebelumnya. Bentuknya simple putih dan memiliki akurasi standar yang digunakan oleh pihak berwajib dalam melakukan razia para peminum.

Police digital alcohol breath juga sangat cocok digunakan untuk pribadi, mengingat seorang peminum keras sangat susah untuk menjaga dirinya apalagi mengontrol saat mengemudi. Alat ini akan mengingatkan mengenai dirinya “apakah dalam keadaan tersebut bisa melakukan menyetir mobil atau tidak? Bila tidak maka alat ini akan memberikan notifikasi bahwa kadar alkohol dalam tubuh anda sangat berbahaya terutama saat menyetir mobil”

Penggunaannya sangat mudah, hanya perlu meniupkan udara ke alat ini, dan menunggu beberapa saat data akan keluar. Harga Rp 150.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)

4. Tester Alkohol Meteran

Tester alkohol merupakan alat yang sangat berguna sekali untuk penyelidikan polisi ataupun bidang departemen kesehatan. Pada saat ini banyak sekali minuman keras oplosan yang melebihi kadar batas kewajaran daya tahan tubuh manusia, sehingga tak heran minuman keras oplosan dapat mengakibatkan resiko kematian yang lebih besar, kerusakan orang tubuh dan lain sebagainya.

Untuk mengetahui hal tersebut, diperlukan tester kadar alkohol pada minuman. Penggunaannya cukup praktis, hanya perlu memasukan tester tersebut ke minuman alkohol yang ingin di tester. Harga 120.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)



Cara Konsultasi Dan Pemesanan :

Bila anda memiliki seputar pertanyaan, keluhan silahkan konsultasikan kepada customer service kami GRATIS. Kami juga melayani pemesanan produk sabun lulur mandi diatas ataupun sabun mandi yang belum tertera diatas, silahkan hubungi nomor di bawah ini