3 Rekomendasi Alat Bantu Pernafasan Oxygen Terbaik Untuk Rumah Sakit

Alat Bantu Pernafasan Oxygen – Oksigen merupakan kebutuhan utama bagi makhluk hidup terutama manusia. Peran penting sangat dibutuhkan dan vital sekali bila seorang tidak bisa menghirup oksigen sedikitpun. Tak hanya untuk kebutuhan semata saja, oksigen juga membantu mengaktifkan sel sel yang di dalam tubuh, bila seseorang kekurangan oksigen maka akan tampak gejala gejala seperti pusing, tubuh mulai lelah, gangguan pernapasan, nyeri otot dan lain lain.

Lantas bagaimana dengan seorang yang di vonis menderita gangguan pernafasan? Ataupun sering sesak nafas? langkah pertolongan pertama adalah dengan memberikan oksigen ke paru paru, oksigen yang dimaksud adalah elemen O2 buatan yang ditampung dalam sebuah tabung dan mendorong ke luar sehingga paru paru dapat menghirup udara dengan mudah. Mengingat gangguan pernafasan membuat kinerja paru paru tidak dapat bekerja secara keras maka penderita hanya bisa dibantu dengan alat bantu pernapasan oksigen.


3 Alat Bantu Pernafasan Oxygen Siap Pakai Di Rumah Ataupun Rumah Sakit

Alat bantu pernafasan oksigen kini dapat anda jumpai di rumah sakit, klinik maupun puskesmas. Tabung oksigen yang berada di pusat pusat pelayanan kesehatan rata rata umumnya berbentuk besar dan berat hingga diatas 3 kg. Biasanya tabung seberat tersebut disesuaikan dengan kebutuhan di tempatnya contoh saja di rumah sakit yang rata rata pasien tidak hanya satu atau dua saja per hari melainkan puluhan atau ratusan. Ukuran tabung oksigen sangat menentukan kapasitas oksigen yang disimpannya.

Untuk penggunaan di rumah ataupun di tempat lainnya, alat bantu pernafasan dibentuk dengan portable dan berukuran lebih ringan serta mudah di bawa ketimbang tabung oksigen yang digunakan di pusat pelayanan kesehatan. Manfaat penting dibentuk secara portable, seperti saat dalam perjalanan, pendaki gunung, kecelakaan dan lainnya.

Berikut ini alat bantu pernapasan oksigen yang kami rekomendasikan diantaranya :

1. Tabung Oksigen 1 m3 + Regulator + Troli Merk Nesco

Merupakan alat oksigen yang cukup lengkap untuk langsung di aplikasikan di ruang IGD ataupun ruang rawat inap khusus. Tidak perlu mencari spare part regulator maupun trolinya, karena merk Nesco telah menyediakan satu paket tabung oksigen 02 yang langsung di pasang dan digunakan.

Tabung oksigen 1 m3 dilengkapi dengan trolley beroda yang memudahkan untuk memindahkan satu tempat ke tempat lainnya, tidak membutuhkan banyak orang dan hanya satu orang dalam membawa tabung tersebut. Ukuran tabung 70 cm Harga Rp 850.000 (Belum termasuk ongkos kirim)

2. Tabung Oksigen 1 M3 (Not Set)

Alat bantu oksigen / tabung oksigen yang hanya disediakan tabung isi saja tanpa regulator. Tabung persediaan sangat cocok untuk kebutuhan rumah sakit, biasa di tempatkan di gudang penyimpanan alat, kualitas terjamin dan mutu terbaik Rp 550.000 (Belum termasuk ongkos kirim)

3. Portable Oksigen Oxycan

Alat bantu perpanasan yang memiliki ukuran kecil, cocok digunakan untuk kebutuhan di perjalanan seperti pendaki gunung, kecelakaan, di simpan di mobil dan peralatan P3K. Tabung oxycan mudah di bawa kemana mana, sangat direkomendasikan bagi seseorang yang sering mengalami gangguan pernapasan yang membutuhkan penanganan cepat.

Tabung oxycan juga sudah memiliki standar dan terdaftar sebagai oksigen portable DEPKES RI. Sudah teruji dan memiliki tekanan udara keluar yang sudah di atur sesuai dengan standar kesehatan.

Pembelian tabung oxycan di tempat kami mendapatkan :

  1. Satu tabung oksigen

  2. Masker oksigen (untuk memasukan udara ke mulut)

Harga Rp 68.000 (Belum Termasuk Ongkos Kirim)



Cara Konsultasi Dan Pemesanan :

Bagi yang membutuhkan konsultasi dan pemesanan silahkan menghubungi customer care mitra kosmetik

incoming search :

harga alat bantu pernapasan, harga alat bantu pernafasan, harga tabung oksigen