3 Alat Bantu Dengar Terbaik

3-alat-bantu-dengar-terbaik

Salah satu yang dapat terjadi pada tubuh adalah gangguan pendengaran. Gangguan pendengaran tidaklah diinginkan oleh orang umumnya , karena gangguan pendengaran membuat seseorang sulit dalam berkomunikasi. Sebelumnya seseorang harus mengetahui terlebih dahulu apa penyebab sehingga terjadi gangguan pada pendengaranya dan berikut merupakan penyebab gangguan pendengaran :

  1. Kebiasaan orang yang suka mendengarkan suara dalam volume keras dan penuaan dapat menyebabkan bulu-bulu halus koklea menjadi tumpul. Kerusakan yang terjadi menyebabkan getaran-getaran suara tidak diartikan sebagaimana mestinya dan membuat sulit untuk membedakan satu suara dengan yang lainnya.
  2. Telinga yang kotor atau banyak menimbun kotoran karena tidak pernah dibersihkan mampu menghambat gelombang suara yang masuk ke dalam telinga sehingga pendengaran pun terganggu. Maka jaga kebersihan telinga agar tidak mengalaminya.
  3. Telinga mengalami infeksi atau bahkan tumor pada telinga merupakan penyebab dari terganggunya suara yang masuk pada telinga.
  4. Telinga memiliki beberapa bagian dan bagian yang berpengaruh adalah ketika gendang telinga pecah. Penyebab pecahnya gendang telinga adalah suara yang masuk pada telinga amat kencang, kesalahan dalam membersihkan telinga sehingga mencolok gendang telinga, serta jika telinga yang mengalami infeksi.

Berikut merupakan tanda-tanda atau gejala gangguan pendengaran :

  1. Selalu merasa kelelahan atau stres saat berkosentrasi dalam mendengarkan
  2. Perkataan orang lain terdengan kurang jelas
  3. Kesulitan mendengarkan konsonan
  4. Mengalami kesulitan dalam menentukan arah sumber suara yang terdengar
  5. Menghindari situasi sosial
  6. Orang lain selalu dimintai mengulang perkataanya
  7. Mendengarkan musik atau menonton televisi dengan volume suara lebih keras dari orang lain.

Apabila anda mengalami gejala-gejala yang kami sebutkan diatas secara umum, ada baiknya jika anda segera melakukan pemeriksaan ketempat dokter khusus pendengaran.

Jika anda mengalami gangguan pendengaran anda membutuhkan sesuatu yang mampu membantu telinga anda untuk mendengar yaitu menggunakan alat bantu dengar. Alat pendengaran menjadi solusi yang tepat meskipun tidak akan mengembalikan pendengaran anda secara normal, alat bantu pendengaran dapat memperkuat penerimaan suara yang kurang jelas dan mengurangi suara latar yang keras.

3 Alat Bantu Dengar Terbaik :

Alat Bantu Dengar Belakang Telinga (BTE Hearing Aid) Vinmed VM-55 dengan desain yang praktis dan ergonomis. Dengan Vinmed VM-55, masalah gangguan pendengaran dapat diatasi tanpa mengganggu penampilan karena alat bantu dengar ini sewarna dengan kulit dan dapat disembunyikan di balik daun telinga.

alat-bantu-dengar-vinmed-vm-55-mkt-020

Alat Bantu Dengar Belakang Telinga (BTE Hearing Aid) Vinmed VM-55

Vinmed VM-55 menghasilkan output suara yang jelas dan jernih, selain itu volume suara yang dihasilkan dapat diatur sesuai kebutuhan pengguna. Alat bantu dengar vinmed VMK 55 telah hadir sebagai alat pendengaran, dengan memiliki fitur dapat mengatur volume penangkapan, praktis, dengan kabel, desain dapat disesuaikan dengan ukuran telinga dan menggunakan daya baterai jam yang mudah dicari.

alat-bantu-dengar-vinmed-vmk-55-mkt-021

Vinmed VM-55

Alat Bantu Dengar Axon F-137 Merupakan alat bantu yang memiliki desain ekonomis dan sangat cocok bagi yang mengalami pendengaran. Di desain kecil agar tidak mencolok dalam pemakaiannya, serta memiliki kelebihan pada sisi pengaturan volume. Alat bantu dengar axon juga dapat digunakan sebagai alat untuk mendengarkan musik, nonton drama, belajar dan sebagainya karena memiliki suara yang jernih dan kencang.

alat-bantu-dengar-axon-f-137-mkt-022

Alat Bantu Dengar Axon F-137 

Dengan adanya 3 rekomendasi alat bantu dengar terbaik, anda tidak perlu kesusahan lagi dalam menentukan produk manakah yang pas bagi anda. Anda bisa mendapatkan dengan kualitas terbaik ditempat kami.