2 Alat Refleksi Kaki Terbaik Untuk Pemakaian Sendiri

Alat refleksi kaki terbaik memang menjadi sebuah pertanyaan, banyak masyarakat kecewa karena alat refleksi kaki yang dibelinya tidak memberikan manfaat sama sekali. Refleksi kaki memang sebuah teknik penyembuhan yang alternatif dan cenderung efektif tanpa efek samping. Penggunaan yang rutin dapat memberikan manfaat yang besar, diantaranya :

  1. Menghilangkan pegal pada area kaki, dan paha
  2. Mencegah penyakit kronis seperti kanker, kolesterol, asam urat, diabetes, jantung dan masih banyak lagi.
  3. Menghilangkan kesemutan dan kram
  4. Menyembuhkan penyakit keseleo
  5. Memberikan efek relaksasi ke seluruh tubuh
  6. Membuat tubuh lebih fit dan segar
  7. Memperlancar peredaran darah
  8. Mencegah anemia
  9. Menjaga kesehatan tubuh dari serangan penyakit

Untuk mendapatkan itu semua, diperlukan suatu alat refleksi yang benar – benar terbaik bukan sekedar asal – asalan. Murah menjadi dambaan seseorang, namun bila murah tidak memberikan hasil sama juga bohong bukan? Maka dari itu kami merekomendasikan alat refleksi kaki terbaik yang pernah kami survey melalui penjualan dan testimoni klien kami.



1. Alat Pijat Kaki Infrared Red Foot

Merupakan alat pijat yang mengkombinasikan titik titik akupuntur, bio elektromagnetik dan panas inframerah. Ketiga komponen ini bila diterapkan pada kaki manusia memberikan reaksi yang menakjubkan, aliran darah terbukti semakin cepat dan lancar. Keuntungan peredaraan lancar dapat membuat tubuh semakin baik, toksin (racun) tubuh cepat terbuang, dan otot – otot juga semakin baik.

Plasma infrared yang dipancarkan oleh terapi ini membantu memecahkan racun yang mengalir dalam tubuh, pada dasarnya racun dalam tubuh akan mengalir dari setiap pembuluh darah maka dari itu bila racun itu terkena paparan infrared maka akan mudah dikeluarkan. Manfaat alat terapi kaki infrared red foot selebihnya dapat anda baca di halaman Alat Terapi Kaki

1


2. Lampu Terapi Kesehatan Infrared Osram

Lampu infrared memang menjadi alternatif mendapatkan kesembuhan secara tepat, banyak yang menggunakan teknologi ini untuk terapi SPA pijat. Produk infrared Osram sebenarnya sudah digunakan sudah 10 tahun lebih oleh penduduk jepang dan china, namun baru diterapkan di indonesia pada tahun – tahun ini.

Lampu terapi Osram memang menjadi sebuah kehandalan, dapat digunakan di punggung maupun di kaki. Memiliki multi fungsi penggunaan sehingga anda tidak perlu mencari alat terapi setiap organ. 

4