2 Alat Refleksi Kaki Terbaik Untuk Pemakaian Sendiri

Alat refleksi kaki terbaik selalu menjadi pertanyaan banyak orang, memilih alat refleksi memang tidak mudah, banyak pengaruh – pengaruh pembicaraan sales yang dapat menarik konsumen untuk membelinya, namun sebenarnya sangat menjerumuskan. Banyak juga konsumen yang tidak memiliki waktu luang untuk mengetahui detail – detail dari alat refleksi kaki yang akan dibelinya, mereka cukup beranggapan bahwa yang mahal adalah yang bagus.

Alat refleksi kaki memang menjadi sebuah kebutuhan pokok, banyak alasan mereka, salah satunya adalah rutinitas. Setelah didera dengan rutinitas pekerjaan sehari – hari, tentu mereka akan merasakan keletihan. Banyak diantara mereka yang berlangganan di terapi SPA, namun hanya bisa dilakukan satu minggu sekali dan sangat menyita waktu luang.

Nah dari situlah mereka berfikir, apakah saya hanya bisa menghilangkan kelelahan di hari libur saja? Tentu dari mereka ingin mengatasi kelelahan itu setiap hari, kalau bisa setiap habis pulang kerja bukan?

alat-pijat-refleksi-kaki-terbaik

Di era perkembangan teknologi ini, banyak produsen – produsen elektronik yang menciptakan suatu inovasi terbarunya yaitu alat refleksi kaki. Bentuknya pun sangat lucu, portable dan tidak terlalu besar, yang memudahkan penggunanya dapat dibawa kemana – mana. Mungkin bagi banyak orang beranggapan, dapat dibawa kemana – mana adalah salah satu keunggulan sendiri sehingga dapat mempermudah pengguna memijat dimana – mana. Banyak diantara mereka yang menyukai alat ini, karena tidak mengeluarkan waktu lebih untuk pergi ke tempat pijat, bahkan ketika kerja pun dapat dipakainya.

Sebagai konsumen tentu harus selektif bukan? kita tidak bisa menanyakan langsung kepada penjual, apalagi kepada sales, karena pada dasarnya mereka berdua hanya mementingkan barangnya cepat terjual tanpa mempedulikan kekurangan dari alat yang dijualnya. Untuk itu, konsumen harus memiliki bekal, bagaimana cara memilih alat refleksi kaki yang terbaik dan detil detil dari alat tersebut baik dari informasi internet maupun testimoni masyarakat.

2 alat refleksi kaki ini merupakan alat refleksi terbaik menurut testimoni masyarakat, maka dari itu kami akan mengulas mengenai detil – detik kelebihan dari alat refleksi kaki ini .

1. Alat Pijat Kaki Infrared Red Foot Massanger

Merupakan teknologi yang mengabungkan terapi infrared dan teknik akupuntur dari cina. Teknologi infrared yang diinputkan ke dalam red foot sangat bermanfaat sekali untuk membuka pembuluh darah menjadi lebar, semakin pembuluh darah melebar semakin baik pula peredaran darah dalam tubuh manusia. Memudahkan saluran pembuangan toksin (racun dalam tubuh), kolesterol yang menghambat dan lain – lain.

1

Titik akupuntur pada red foot massanger berguna sekali untuk menentukan titik saraf mana yang akan terhubung di organ. Titik akupuntur pada alat ini sangat bermanfaat sekali dalam menunjang kesembuhan, titik demi titik dirancang berbeda dan dialiri gelombang elektromagnetik dengan sirkulasi yang berbeda.

Apa yang dirasakan oleh penggunanya?

Rasa hangat pada kaki seperti dipijat dengan terapis SPA, alat ini juga merangsang persendian agar rileks kemudian otot – otot seperti paha, betis dan otot – otot lainnya akan merasakan longgar. Sensasi yang dirasakan membuat anda bersemangat kembali seperti dipijat selama 3 jam. Rasa capek, otot kaku, pegal linu akan memudar dengan cepat.

Beberapa manfaat yang ditulis di red foot massanger :

  • - Membuang toksin di area tubuh
  • - Membuat badan rileks
  • - Menghilangkan rasa nyeri di persendian, serta mengatasi pembekakkan
  • - Menghilangkan nyeri akibat sepatu hak tinggi
  • - Mengurangi lemak di kaki
  • - Meningkatkan sistem imun

Akupuntur ini memang tergolong sedikit mahal, namun telah beredar di indonesia sebagai alat terapi yang modern dan telah memberikan manfaat bagi sejumlah kalangan. Beragam testimoni 97% bernilai positif. Untuk spesifikasi dan informasi selengkapnya silahkan baca halaman alat refleksi kaki

2. Shiatsu Foot Massanger

Merupakan alat refleksi kaki yang ditambahkan dengan pemijatan yaitu meremas dan memijat. Fitur lainnya hampir mirip seperti red foot massanger, namun shiatsu memiliki penambahan pada sisi pemijatnya. Kekuatan memijat pun dapat diatur sesuai keinginan penggunanya.

Menurut survey kesehatan di jakarta, alat shiatsu ini banyak disukai oleh pelajar dan mahasiswa di jakarta. Mereka dapat melakukan pijat setiap hari, setelah lelah rutinitas kesehariannya. Rasa sensasi dipijat oleh mesin ini sama rasanya dipijat oleh manusia, belum ditambah lagi rasa infrared yang hangat dan fitur – fitur lainnya yang dapat membuat kaki seseorang menjadi lega.

Harga yang ditawarkan dalam produk ini memang sedikit mahal dari pada red foot massanger, karena ada beberapa kelebihan dan kenyamanan yang dapat diperoleh dari alat refleksi kaki ini. Gimana penasaran ingin mencobanya bukan? yuk baca selengkapnya alat pijat ini di halaman alat refleksi kaki

alat pijat refleksi kaki terbaikj