2 Alat Bekam Yang Direkomendasikan Untuk Pemakaian Di Rumah

Pengobatan bekam sudah bukan barang yang baru lagi, bekam dipercaya sebagai pengobatan alternatif yang memberikan manfaat luar biasa, salah satunya adalah membuang toksin yang mengendap di dalam tubuh manusia. Dengan bermodalkan tabung kop, cawan, dan tabung seseorang dapat sehat dan sembuh dalam waktu kurang 2 minggu, dan banyak juga penyakit kronis seperti diabetes, kanker dan penyakit lainnya dapat sembuh, padahal di vonis oleh dokter presentase kesembuhan sangat kecil.

titik-bekam-2-alat-bekam-yang-direkomendasikan-untuk-pemakaian-di-rumah

Untuk mencoba pengobatan bekam dapat mengunjungi masjid atau terapis yang tersedia. Pengobatan ini memang tidak mahal, biasanya para terapis mematok harga 50 ribu hingga seiklasnya dari pasien. namun terkadang di kota – kota besar juga sangat sulit mencari terapis bekam, lantaran bekam tidak cukup laku.

Bila hendak membeli alat bekam sendiri di rumah, sebaiknya Anda harus menyesuaikan kegunaan alat bekam tersebut. Bila alat bekam anda gunakan komersil sebaiknya pilih yang kuat, tidak bocor di katupnya namun bila untuk pemakaian sendiri silahkan pilih yang berkualitas standar rumahan.

2 Alat Bekam Yang Direkomendasikan Untuk Pemakaian Di Rumah

Sebagai konsumen Anda harus jeli dalam memilih alat bekam karena Alat bekam memang memiliki kualitas serta ketahanan masing – masing. Ada yang mudah rusak dalam 7 kali pemakaian, tiruan yang harganya 1/3 dari alat bekam yang bagus dan ada pula katupnya tidak tahan dengan alkohol sehingga mudah terjadi kebocoran.

Pena bekam juga harus diperhatikan pena yang terbuat dari plastik biasanya penyangga ulir dari besi tersebut mudah melengkung dan aus. Tak hanya itu pena jenis ini sering macet padahal pena merupakan ujung awal dari pengobatan bekam.

Berikut ini 2 rekomendasi alat bekam yang cocok di pakai di rumah dan tentu awet :

1. Alat Bekam Hansol Bu Hang

Alat bekam hansol bu hang memiliki 19 Kop dan telah bersertifikat ISO-9001 sebagai alat bekam premium yang memiliki kualitas terbaik. Alat bekam ini berasal dari negara gingseng korea selatan, dan telah lama digunakan di indonesia karena awet serta mudah di sterilisasi.

Beberapa kelebihan dari alat bekam hansol bu hang :

  • Memiliki koper ekslusif yang mampu membawa alat bekam tersebut di bawa kemana – mana, penyimpanan tersebut sangat bermanfaat sekali untuk menghindari timbunan benda asing dari luar seperti debu, kuman dan lain – lain yang dapat mengakibatkan pasien mengalami penyakit lain selama masa penyembuhan.

  • Penarikan pompa hanya memerlukan 2x saja, berbeda pada produk lainnya yang memerlukan pemompaan hingga 3 kali

  • Mangkok kop sangat mudah di sterilisasi, Anda dapat membersihkannya dengan memanaskan dapat dilakukan dengan merebusnya. Berbeda dengan kop lainnya, yang hanya bisa dibersihkan dengan alkohol atau merendamnya dengan air hangat, padahal mangkop kop bila tidak bersih dapat menyebabkan penularan virus yang berbahaya seperti herpes, hiv, demam berdarah dan lainnya.

  • Telah mendapatkan sertifikat QUALITY CONTROL ISO – 9001.

alat-bekam-hansol-bu-hang-2-alat-bekam-yang-direkomendasikan-untuk-pemakaian-di-rumah

2. Alat Bekam Kangzhu isi 12

Alat bekam kangzhu sebenarnya alat bekam yang paling top di tahun 2013 dan saat ini masih banyak dipakainya. Alat bekam ini memiliki kualitas yang hampir sama dengan alat bekam yang di komersilkan atau dibuat praktek pengobatan di klinik. Bila Anda gunakan di rumah, maka tidak usah khawatir lagi mengenai keawetannya, karena alat ini sudah lama beredar dan telah banyak yang menggunakan merek ini.

Alat bekam kangzhu berbeda dengan hansol bu hang, untuk sterilisasinya hanya boleh di rendam dengan alkohol atau di aliri dengan sabun saja.

alat-bekam-kangzhu-2-alat-bekam-yang-direkomendasikan-untuk-pemakaian-di-rumah

Itulah 2 rekomendasi alat bekam yang baik dan awet untuk pemakaian di rumah, untuk selengkapnya Anda dapat mengunjungi laman alat bekam, di sana akan dibahas berbagai alat bekam yang mungkin cocok dengan budget Anda,